Happy New Year 2017!!!

Postingan telat sebenernya, tapi enggak ada kata terlambat kan yaa ~ ahaayyy...


Jadi ini postingan aku tulis setelah 2 minggu memasuki tahun 2017. Kerjaan yang lumayan hectic dan mood nulis yang up and down bikin aku enggak buka buka blog dari kemarin-kemarin. Jadi baru sekarang ada kesempatan buat celebrate a new year sama kalian deh, hihihi!


Pada kemana malam tahun baru kemarin guys? Kalau aku pas banget tanggal 31 ke Bandung untuk ketemu hanichan, tau kan hanichan itu siapa? Hani Hikaru dari www.nonahikaru.com yang viewersnya ngalahin jumlah mantan aing,  wkwkwwkwkkwkwkw. Lanjut ke cerita, ceileeeh ceritaaa.... Jadi ya gitu, aku pilih Bandung untuk destinasi perayaan tahun baru dan kebetulan Hani juga nggak kemana-mana.

Di Bandung lumayan padet dan macet, tapi pas di jalan dari Jatiwaringin ke Bandungnya asli lancar abis. Bayangin aja aku berangkat pagi sekitar jam setengah 9 gitu dan sampe bandung jam 11-an deh sepertinya. Asli I have no idea banget kenapa ke Bandung, dadakan dan yaudah deh seperti biasa, sesuai mood aja...


Akhirnya milih untuk stay di daerah Cihampelas yaitu di Amaris. Oh iya karena aku nyampe duluan jadinya aku langsung ke hotel dan taruh barang-barang  kemudian jalan-jalan sendiri ke Ciwalk alias Cihampelas Walk. 



Sambil nungguin Hani aku makan dulu, di Tong Tji Tea House. Tempatnya lumayan sih, adem dan aku pesen nasi goreng gila, cuma satu kata sih, ini sih pedes abis, curiga yang gila bukan nasi gorengnya, tapi mas-mas yang masak. Untung bukan dikasih sianida, end.


Liat cabe rawitnya banyak banget ya Allah...

By the way, enggak lama Hani sampai. Dia juga pesen makan terus kita ngobrol ngakak ngalor ngidul. Dengan banyak rencana kesini, kesana, kesono... Yah gitu deh, beneran dua cewe yang enggak jelas mau ngapain dan lagi enggak punya pasangan. Ya Allah kok nulis ini langsung pengen nangis, wkwkkwwkkwkwkwk...


Abis selfie dan ngobrolin A-Z akhirnya kita balik ke hotel buat istirahat dulu. Oh iya hani bawa motor, jadi emang aku yang minta gitu. Secara juga lebih cepet dan gampang naik motor karena biasanya musim liburan gini dimana-mana macet.

Sampai di hotel kita langsung istirahat, nge-charge hp dan mandi. Hani sibuk ngehubungin cowok-cowok yang berpeluang buat diajak hangout wkwkwkwk. Jadi dia punya banyak kenalan dari Tinder guys, btw samaan sih... Aku juga langsung install Tinder (tadinya udah pernah install, terus di uninstall gara-gara ngerasa keganggu notif chat cowok-cowok yang ngajakin kenalan) -.-

Pokoknya akhirnya kita memutuskan buat ke daerah Braga, untuk meet up juga sama temen lama kita, sebenernya temen hani sih awalnya tapi karena dikenalin ke aku jadinya temen aku juga. Intinya ga suram-suram banget yee kan kalo bertiga. 


Oh iya sampe lupa, sebelum ketemu Hanichan di Bandung ini, kita sempet liburan barengan di Bali yang postingannya belum tayang-tayang di blog juga ahahahaha. Ya Allah berikan aku semangat untuk menulis blog ~.~ padahal yah sebelum aku nulis yang ini juga, aku sama Hanichan juga baru dari Bali lagi... Berarti udah dua kali Bali selama jangka waktu 1-2 bulan. Tapi kita berdua emang suka gitu, skip banget! Kadang seharian juga nggak foto-foto jadinya emang nikmatin waktu liburan aja, nggak pengen ribet dan foto ini itu. 


Ngomongin liburan, kenapa selalu Bali sih? Kan banyak tuh tempat lain yang lebih keren. Ya orang sukanya kesana, jatuh cinta sama tempatnya, susah kalau emang udah terlalu "sayang" yee nggaaak *mulai gila* 


Kalau menurut aku, ke Bali itu udah ada bayangan bakal kemananya, nginep dimana, transportasinya apa. Itu sih yang bikin  Bali jadi favorit destinasi aku kalau lagi pengen liburan, sedangkan tempat lain aku kaya harus research itinerary dulu dan lain-lain.


Di Bali juga ada beberapa teman yang bisa dihubungi, jadi kalau ada apa-apa juga gampang banget tinggal calling aja. Sebenernya pengen sih explore yang lain, so far udah ke Lombok, Gili, Pulau Mandeh dan pengen ke Labuan Bajo, Nihiwatu Sumba dan Raja Ampat! AAAAAAMIIIIIIN 100000X

klik gambar untuk sumbernya

Tapi yah gitu, budget harus ada juga. Jadi makanya aku juga suka ke Bali, aku udah tau budget-nya kesana. Mungkin di 2017 ini aku bakal coba tempat lain sebanyak mungkin, aamiin!


Balik lagi ke cerita, intinya our new years party lumayan seru. Bisa ketawa-ketawa di Braga R*** yang genre-nya house music. Berasa dijebak sih, secara kita aliran RnB hahahaha. Tapi emang bikin ngakak sih, yah minimal musiknya bisa menghibur dua wanita single yang enggak tau arah tujuan kemana.



Bangun tidur, kelaperan dan kita pun sarapan. Abis sarapan, balik ke kamar dan mandi. Abis mandi, tau-tau udah ada kue,lilin dan kado. Ahayyy, Hanichan sungguh romantis! Walaupun ulang tahun aku udah lewat, dia masih inget dan ngerayain bareng-bareng. Terharu banget, apalagi setelah "kegilaan" semalam yang sahabat aing ini lakukan hahahaha!


Pas di tanggal 1 Januari, hal aneh terjadi. Masih agak ngehang sisa semalam #tsaaaahh gaya hahahaha kita memutuskan buat jalan-jalan keliling naik motor. Oh iya, hp hani yang tiba-tiba mati bikin kita panik, akhirnya kita ke BEC buat benerin hpnya yang matiiik. Sambil nunggu benerin hp, kita killing time dengan nonton film-nya Raditya Dika "Hangout" sebenernya sih pengennya yang judulnya Hangover ~.~ 


Abis ketawa-ketawa nonton hangout, ambil hp yang udah bener, langsung kita cabut ke cafe yang Hani mau, Lawangwangi Space and Art Resto,and jreng jreng..... You know what? Macet parah rah rah! Dari 20% perjalanan udah mau nyerah, motor pun udah mulai berasep karena jalanan yang kita lewatin sebagian besar tanjakan. Pantat panas berasa lagi di grill, kita tetep melanjutkan kesana. 

Kurang lebih 1 - 1,5 jam kemudian akhirnya kita sampai...

Waiting list ke 15, muka kuyuh, keringetan dan lepek.

Enggak mood, pengen nangis dan akhirnya kita balik.

Baliknya macet banget seperti berangkat tadi, udah ga bisa mikir apa-apa. 


Baru 5 menit balik arah pulang, tiba-tiba ditelpon resto, udah available.

What a day...

Satu-satunya foto yang berhasil diabadikan di Lawangwangi Space and Art Resto... 

Akhirnya kita tetep pulang karena aku juga harus ngejar travel yang jam 18.30 ~ karena perut keroncongan kita mampir dulu di deket-deket travel, di What's Up Cafe makan mie rebus. LUAR BIASA GUYS...

Now playing : D'massiv - Jangan Menyerah
^O^

Makasih ya Hanichan, terus juga katanya temen aku yang dari Bali yang beliin kue-nya. Makasih Lopay! Pokoknya makasih banget udah inget dan bikin surprise gini. Alhamdulillah kado ulang tahun dari Hani juga yang emang ada di Birthday Wishlist (emang sengaja nulis biar kode dibeliin) :p


And last but not least, makasih kado dari birthday wishlist aku yang terakhir. Aku emang butuh banget laptop baru karena yang lama udah sering blue screen, ngehang tiba-tiba :( dan akhirnya dibeliin laptop baru yang aku pengen banget. Makasih yaa kamu, makasih juga masih care dan inget ulang tahun aku. Banyak kado yang mungkin udah kamu berikan ke aku walaupun aku enggak ulang tahun juga, selalu ada surprise gift yang bikin aku ngerasa spesial sebagai seorang perempuan (yang terlalu banyak bahkan enggak bisa aku sebutin satu persatu).  Makasih semua doa-doanya, doa yang terbaik juga untuk kamu :)


Akhirnya postingan tentang Happy New Year ini berakhir sampai disini. Soalnya ada yang gagal nonton Steve Aoki, jadi enggak ada yang bisa dipamerin deh hahahaha...


Pokoknya cheers dan selalu berfikir dan berbuat positif, buat sahabat-sahabat tersayang, orang-orang terkasih dan nomor satu yaitu keluarga, semoga tahun 2017 ini menjadi tahun yang membawa berkah, rezeki, kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan. AAMIIN :)


Share:

4 comment

  1. Aaaarrggghhhh.... senyum-senyum sendiri aku baca tulisan ini.wkwkwkwk berasa mewakili perasaan hati.hahahaha... Semoga tahun 2017 dipertemukan sama jodoh 😇😇😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ahhaaha... What a wonderful new year pokoknya yaa wkkwwkkwkkw

      Hapus
  2. Hmmm...bagus... 😀😀😀

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^