Pelembab untuk kulit sensitif : Redwin Sorbolene Moisturiser


Halo semuaaaaa! Kali ini aku punya review dari pelembab favorit aku all the time, yang juga sebenarnya udah pernah aku tulis di blog dan sampai sekarang masih jadi jagoan untuk perawatan kulit seluruh tubuhku. Buat yang mau nostalgia lihat wajah aku yang masih unyu-unyu bisa klik disini yaa hihihi. 


Alright, siapa sih yang enggak mau kulitnya sehat, terawat dan lembut sepanjang hari? Rahasia aku selama ini karena aku rajin banget pakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Kenapa aku tetap rutin merawat Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser? Aku kasih tau tiga poin yang paling penting alasannya aku tetap setia sama Redwin Sorbolene Moisturiser.

1. Australia's leading Sorbolene Brand - Quality assured. Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan brand dari Australia yang secara kualitas udah terjamin. Pelembab dengan penjualan nomor satu di Australia, yes! NUMBER ONE selling moisturizer in Australia.

2. Locks in moisture and relieves dry and dehydrated skin. Redwin Sorbolene Moisturiser secara khusus diciptakan untuk melembutkan, melembabkan serta membantu menjaga kelembapan kulit kering sampai yang sensitif sekalipun. Bisa digunakan untuk kulit seluruh anggota keluarga, bahkan kulit bayi sekalipun. One for all, all for one! 

3. Paraben, fragrance and colour free. Bebas dari paraben, pewangi dan pewarna! Jadi kita bisa tenang dalam merawat kesehatan dan kelembapan kulit. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene ,  yes please!


Cara pemakaiannya cukup keluarkan sedikit isinya dan oleskan ke seluruh tubuh, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bisa dioleskan kembali seperlunya, sampai meresap. Gunakan setiap hari sehabis mandi dan setiap setelah terkena paparan sinar matahari.


Seperti tulisan yang pernah aku share, aku memakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini untuk pelembab multifungsi, karena gunanya itu banyaaaak banget! Nih ya, kalau kamu abis waxing waktu cukur bulu, pasti rasanya tekstur kulit agak sensitif dan kasar setelahnya, langsung aja oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser deh dijamin tekstur permukaan kulit langsung calm down dan lembut. Aku juga pakai untuk night skincare ritual routine, kaya buat siku, tumit, lutut, pergelangan tangan dan kaki.

Nah kebetulan aku lagi siap - siap mau travelling ke pantai, aku lagi packing dan enggak pernah lupa untuk selalu bawa Redwin Sorbolene Moisturiser. Demi mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. 


Ukurannya ada beberapa pilihan, yang seperti punya aku yaitu 100gr (which I love for travelling) dan ukuran 500ml. Menurut aku ukuran yang 100gr bentuk tube gini praktis, tutup buka dan muat dibawa didalam tas. Jadi saat aku lagi ke pantai, panas-panasan abis berjemur (biar kaya bule) bisa langsung oles Redwin Sorbolene Moisturiser. Untuk ukuran 100gr ini pun awet di aku even dipakai setiap hari, bisa sampai 1-2 bulan baru habis.


Setiap hari aku pakai Redwin Sorbolene Moisturiser makin tahu banyak kegunaannya, jadi aku punya beberapa rahasia yang akan aku share di tulisan aku kali ini. Terus baca ya, kalau mau kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Mencegah stretch marks dan  dapat memudarkannya secara perlahan 

Ngomongin stretch marks siapa yang enggak takut coba, apalagi buat ibu-ibu hamil maupun yang belum hamil. Stretch mark merupakan tanda parut berupa garis-garis putih yang muncul, Untuk perempuan, problem stretch mark akan bisa saja muncul pada permukaan kulit baik itu karena perubahan berat badan secara tiba-tiba maupun pengaruh hormon kehamilan. Eits, tapi kamu harus tau juga faktor-faktor lainnya seperti faktor genetik, pengaruh obat dan masalah kulit kering. Masalah kulit kering? Iya bener banget, kulit kering bisa jadi faktor munculnya stretch mark! Hiiy, ngeri banget kan? Makanya harus rajin-rajin pakai Redwin Sorbolene Moisturiser setiap hari yaa...


Menghilangkan kulit yang mengelupas, gatal dan iritasi

Permasalahan kulit kering dan sensitif itu ya pasti enggak jauh-jauh dari kulit yang mengelupas, disertai gatal dan iritasi. Hal ini bisa disebabkan banyak hal, salah satunya alergi deterjen. Bahan deterjen bisa menyebabkan ruam kulit pada tangan, sebagian besar, pewarna dan parfum dari deterjen memicu reaksi alergi. Alerginya bisa menunjukkan gejala seperti kering, kulit pecah-pecah dan bersisik. Biasanya sih karena pemutih dan pelembut pakaian, untuk mencegah reaksi alergi yang berlebihan sebaiknya kulit yang menunjukkan gejala seperti diatas segera dibasuh dengan air dan oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser agar kulit bisa lembab kembali.

Mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari

Yang paling seru saat kita sedang travelling ke pantai adalah berjemur, berenang dan main pasir. Paparan sinar matahari akan langsung mengenai kulit kita dan biasanya untuk kulit yang sensitif akan berdampak kemerahan dan terasa terbakar (sunburn). Untuk itu jangan pernah lupa untuk memakai sunblock dan oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ke seluruh tubuh sebelum dan sesudah beraktivitas di luar ruangan yang intensitas cahaya mataharinya menyengat. Liburan akan semakin fun dan tetap seru walaupun terkena paparan sinar matahari karena aku enggak pernah lupa untuk bawa Redwin Sorbolene Moisturiser setiap  travelling.

Penyelamat saat cuaca ekstrim dan ruangan ber-AC

Bulan November-Desember kemarin cuaca emang lagi buruk, perubahan cuaca yang kadang panas kadang hujan juga bisa mempengaruhi kondisi kulit kita. Ditambah lagi buat aku yang sehari-harinya ada di ruangan ber-AC selama 6 jam lebih, aku selalu pakai Redwin Sorbolene Moisturiser untuk menghindari kulit yang kering dan keriput karena kehilangan elastisitas dan kelembaban. Pokoknya Redwin Sorbolene Moisturiser ini penyelamat kulit selama cuaca yang enggak menentu dan di dalam ruangan AC yang bisa bikin kulit super duper kering.



Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin aku share, tapi beberapa poin diatas yang memang aku rasain selama pakai Redwin Sorbolene Moisturiser. Oh iya, yang paling penting juga Redwin Sorbolene Moisturiser ini halal certified product from Australia Federation Of Islamic Council atau AFIC . Kandungannya bisa dilihat dibawah ini yaa :

Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.


Bisa dibeli dimana? Jangan sedih, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa dibeli di store terdekat maupun secara online. Kamu bisa beli di tempat-tempat yang tertera dibawah ini yaa :


Harga :
100gr (sekitar Rp.65.000-75.000,00)
500ml (sekitar Rp.150.000-175.000,00)

Jangan lupa juga untuk stay update dan follow social media Redwin Indonesia dibawah ini :

Cobain pake Redwin Sorbolene Moisturiser ke seluruh tubuh deh, yuk rasain kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser! 


Share:

2 comment

  1. wahh banyak banget ya manfaatnya, bukan hanya bisa di pake di badan tapi buat pelembab wajah juga bisa.. nice

    BalasHapus
  2. Apakah cocok untuk kulit berjerawat ?

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^