My best beauty products of 2016!

Kalau ngomongin best beauty products, I swear aku orang yang super picky banget! Sering banget nggak cocok sama barang yang dibeli kaya makeup dan skincare gitu yang berujung di - preloved : D makanya deh di penghujung tahun ini aku mau share best beauty product versi aku sepanjang tahun 2016, apa aja sih? Check this out girls!

Ada lumayan banyak produk yang menurut aku the best, baik dalam segi kualitas maupun juga hasilnya di aku. Yang pertama yang akan aku bahas yaitu Ysl Rouge Pur Couture The Mats No. 203 Rouge Rock.

1. Ysl Rouge Pur Couture The Mats No. 203 
( Rouge Rock) 


Ini sih selalu aku bawa saat travelling, warna merahnya pas aja, nggak too deep atau too light. Dia juga pigmented abis, diajak makan juga masih nempel cantik, diajak berenang juga nggak faded, secara aku suka banget pake lippen merah so I loveeeee this red lipstick so much!

2. Victoria's Secret Fragrance Lotion and Eau De Parfum (TEASE)



Aku ngerasa perpaduan si lotion dan parfum saat aku pake tuh nyatu banget. Abis mandi biasanya aku pake lotion-nya terus nggak lama aku semprot parfumnya... Wanginya selera aku banget pokoknya,  I love love love sweet scent...

3. Shu Uemura Eyelashes Curler 
( Cosmic Black by Takashi Murakami ) 


Hasilnya pas dan lentik di bulumata, warnanya yang hitam  juga nggak pasaran. Overall kualitas eyelashes curler Shu Uemura kayanya udah nggak perlu dipertanyakan lagi, ya nggak sih hahahaha...

4. Ysl Touche Eclat Radiant Touch Concealer and Strobing Light Highlighter


Dua-duanya sama sama favorit, kalau concealernya buat undereye dan highlight areas, kalau yang highlighter alias Strobing light ini buat ngasih efek shimmery gitu di area yang udah di highlight tadi. Hasilnya? Wajah glowing dan kelihatan lebih awake :)

5. Glamglow Supermud Clearing Treatment Mask


Kalau ada satu item skincare yang menurut aku paling nggak masuk akal tapi hasilnya amazing, ya glamglow ini... I LOVE THIS SUPERMUD! Suer deh! Ini tuh masker yang bisa ngeluarin semua minyak, komedo dan segala yang bikin kulit kusam enyah dari wajah. Tiap selesai pakai dan basuh pakai air hangat, wajah jadi lebih halus gitu, walaupun emang sensasi saat apply pertama agak burning, tapi setelah itu rasanya biasa aja sih. Bisa jadi spot treatment juga di jerawat yang meradang, super love love deh! Sayangnya harganya nggak masuk akal but you know what? I'll still buy it :))

6. Wardah Exclusive Matte Lip Cream No. 01, 11 dan 12


Setelah aku fikir-fikir, dari sekian warna Wardah yang EMLC ini, yang paling jadi favorit ada 3 warna. Warna merah 01 Reddicted,  11 Oh So Nude dan 12 Plum It Up. Ketiga warna ini andalan banget, masing-masing super pigmented dan harganya juga terjangkau. Jadi kalau misalnya habis dan harus repurchase, 3 shade ini yang definitely I'm willing to buy!

7. Softlenses Nobluk Grey by Dream Color 1


Demi dapetin tampilan foto yang menawan ceileeeh hahaha makanya aku suka banget cobain softlense. So far yang menurutku oke dan kelihatan bikin mata aku jadi lebih "bule" ya softlense nobluk ini. Nyaman dan nggak bikin iritasi juga, so I love it!

8. Maybelline Hypermatte Liquid Eyeliner and LashSensational Mascara


Tak kenal maka tak sayang, beneran deh tadinya nggak mikir kalau eyeliner maybelline yang hypermatte ini hasilnya kece di aku. Dia ngga smudge dan waterproof. Warna hitamnya juga pekat dan nggak glossy. Sayangnya aplikatornya aja agak letoy letoy gimana gitu hihihi. Kalau maskara, maybelline emang selalu bikin aku puas sih. Yang LashSensational ini bikin bulumata jadi naik dan gampang juga untuk apply di bulumata bawah karena sikatnya nggak clumpy. Cobain deh! 

9. Cathy Doll Heavy Rotation Mascara Eyebrow ( Brown ) 


Warnanya yang coklat bikin efek alis yang nggak galak, hasilnya persis kaya alis-alis orang korea deh hehehe. Dia super pigmented, even alis aku lumayan tebel dan warnanya hitam,  dia nge-bleach warna alisku jadi coklat. Aplikatornya juga asik, nggak kecil nggak terlalu gede juga sikatnya, pas. Long staying dan tahan seharian di alisku, so yesss I love this baby!

10. Bourjois Rouge Edition 12 Heures Red-outable and Velvet Edition Jolie-de-vin


Dua shade ini yang paling aku suka dari warna terbarunya Bourjois Red It Out Collection. Warnanya deep red gitu dan ada hint burgundy. Dua duanya cakep dan staying powernya oke di bibir. Nggak ngeringin dan pas dipake buat acara malam hari atau pas mau ke pesta pernikahan mantan  :D

11. Jouer Skinny Dip Lip Topper 


Lagi suka banget pake lipstik dan di layer pake skinny dip ini. Hasilnya kece banget, bibir kelihatan blink blink tapi nggak lebay. Cocok buat yang suka dandanan ala glamour gitu, dia juga nggak bikin kering bibir. Jadi penasaran pengen beli lip cream Jouer yang lainnya, yang udah masuk wishlist sih Fraise De Bonbon dan Noisette ~.~

Overall ini semua produk yang aku beli di tahun 2016 dan aku suka banget sama hasilnya. Beberapa produk yang lainnya ada yang bikin aku nyesel beli, tapi yang ini nggak... Maybe I'll post about regret products I ever bought? Ada beberapa dan untungnya bisa dijual lagi as a preloved hihihi kalau nggak rugi bandar  minceu -.- efek kebanyakan stalking L***e T***h akakakkakka...

Baiklah, have a great weekend and HAPPY NEW YEAAAAAAAAR 2017 :*


Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^