It's time to travel!


Baru sekitar sebulan ini aku nggak kemana-mana rasanya kaya kurang bersemangat dan kurang bergairah. Ngerjain pekerjaan kantor juga jadi nggak fokus deh! Kalau udah kaya gini, aku harus menabung supaya bisa berlibur ke pantai, destinasi favoritku. Selama ini aku selalu siapin budget khusus untuk liburan, karena liburan itu perlu banget apalagi buat kamu-kamu yang udah cukup stress dengan urusan kerjaan. Kita butuh relax dan refreshing untuk mengembalikan mood dan stamina seperti semula.

Bisa dibilang, berlibur adalah kebutuhan setiap orang, ya nggak sih? Yang aku pengen selama liburan itu having fun dan enggak mikirin urusan uang ini itu segala macem. Untungnya karena aku tipe traveler yang santai kaya di pantai, jadi liburan nggak selalu harus mahal : cukup pikirkan tentang bersenang-senang dan tinggalkan kalkulator kamu di rumah!

Ngomongin liburan, foto dibawah ini adalah saat aku berlibur ke pantai beberapa bulan lalu, nggak tahu kenapa aku suka banget pantai. Padahal aku sama sekali enggak bisa berenang, takut panas dan alergi seafood! Tapi semua itu nggak bikin aku jadi benci malah jadi suka dan kalau ditanya pengen kemana selalu jawabannya : pantai , pantai dan pantai.


Nah saat kamu sudah tau mau liburan kemana, misalnya kaya aku yang pengen banget bisa ke pantai keluar dari keramaian ibukota, tiket sudah fixed, semua sudah siap , tetapi bagaimana bila uang belanja ini-itu nggak cukup? Tenang aja karena ada OLX yang bantu mewujudkan mimpi kamu untuk liburan, bersenang-senang tanpa khawatir soal budget liburan. Lumayan banget buat nambah uang jajan nanti saat aku liburan ke pantai. Daripada banyak barang-barang yang numpuk, nggak jadi uang dan malah bikin kamar kamu berantakan. Yuk, coba #BekasJadiLiburan di OLX dan nikmati liburan kamu sepuas-puasnya dengan cara menjual barang yang sudah tak terpakai. Contohnya kaya aku nih, aku punya kamera, sepatu, mini dress, baju renang, foundation untuk wajah dan beberapa lipstik preloved.


Buat kamu yang nggak kemana-mana , mari beberes rumah dan temukan harta karun! Siapa tahu banyak barang-barang tak terpakai yang dapat dijual di OLX. Saat aku bongkar-bongkar lemari, meja rias, rak sepatu dan lainnya aku menemukan banyak banget barang-barang yang nggak terpakai lagi dan menurut aku masih layak dan bagus untuk dijual. Karena kamu bisa jual barang preloved kamu apa aja, dari elektronik, gadget sampai make up. Semua barang-barang bekas yang kamu punya bisa jadi liburan, karena liburan itu tentang senang-senang, bukan menjadi kalkulator berjalan! Jadikan barang-barang bekas kamu bisa menghasilkan uang dan tentunya juga bermanfaat bagi orang banyak.


Wujudkan sekarang juga liburan impian kamu dengan memanfaatkan barang-barang tak terpakai di bekas jadi liburan karena kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah tiket PP ke Singapura! Caranya mudah banget, kamu tinggal klik di bekas jadi apapun lalu pasang iklan barang tak terpakai kamu deh. Oh My God, tunggu apalagi? Selain kamu bisa ngumpulin uang alias nabung buat bersenang-senang selama liburan, kamu juga bisa dapetin tiket gratis untuk destinasi liburan kamu. Yuk mulai cari harta karun tersembunyi yang ada di kamar kamu! Kita bisa liburan dan bersenang-senang karena ada OLX jadi kamu nggak perlu khawatir soal budget liburan, cihuy!

Share:

1 comment

  1. meskipun mau travelling tapi tetep ya make up gak bisa di tinggalin gitu aja, karena itu alat tempur sehari-hari para wanita.. hhe

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^