BIO OIL : YOUR SKIN DESERVES THE BEST!


Berbicara mengenai kesehatan kulit memang sangat penting ya ibu-ibu, apalagi buat mommy yang baru aja melahirkan anak yang pastinya sangat khawatir sama yang namanya stretch marks, atau buat perempuan yang berusia 25 tahun ke atas pasti udah mulai concern sama yang namanya anti penuaan dini. Baik buat ibu-ibu hamil atau yang habis melahirkan maupun perempuan yang lagi harap-harap cemas mikirin gimana caranya agar kulitnya tetap kencang dan muda, calm down karena sekarang udah ada Bio Oil! Yes, Bio Oil ini manfaatnya banyaaaak banget. Pertama-tama aku akan kasih tahu dulu apa sih Bio Oil itu?


Bio Oil adalah spesialis produk untuk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya, yang mengandung bahan unggul yaitu Purcellin Oil yang juga sangat cocok untuk penuaan kulit dan kulit kering. Diformulasikan untuk penggunaan pada wajah dan tubuh #BioOilLoveYourSkinandLife. Bio Oil ini mengandung Vitamin A & E, Minyak Kalendula, Lavender, Rosemary & Kamomil. Bisa digunakan untuk wajah dan tubuh, tidak lengket dan cepat diserap serta Hipoalergenik yang artinya cocok untuk kulit sensitif sekalipun.



Komposisi :
Paraffinum Liquidum, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Parfum, BHT, Lavandula Angustifolia Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Glycine Soja Oil, Retinyl Palmitate, Helianthus Annuus Seed Oil, Calendula Officinalis Extract, Anthemis Nobilis Flower Oil, Alpha-Isomethyl Ionone, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Linalool, CL 26100.




Cara Pemakaian :
Oleskan dua kali sehari selama minimal 3 bulan. Selama kehamilan oleskan dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua. Hanya untuk penggunaan pada kulit luar, tidak digunakan pada  kulit yang luka.


Harga Bio Oil juga relatif terjangkau, untuk ukuran 60ml kamu bisa beli dengan harga sekitar Rp.135.000,00 dan ada juga ukuran 125 ml dengan harga sekitar Rp.220.000,00 atau lebih. Untuk pemakaian 60 ml juga akan awet banget karena memang kamu hanya perlu sedikit saja tiap oles.



Tampilan pada botol seperti merah oranye tapi saat dituang ke telapak tangan warnanya bening dan cepat meresap. Hanya perlu setetes saja, bisa langsung digunakan di bagian kulit yang kering mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Ya, karena Bio Oil bisa digunakan untuk seluruh wajah dan tubuh. Oh iya Bio Oil yang isinya 60 ml ini bisa awet berbulan-bulan di aku bahkan hampir setengah tahun juga enggak habis-habis. Aku punya dua botol dan bakal terus aku restock apabila habis, karena memang Bio Oil ini bermanfaat banyak untuk kulit and your skin deserves the best, right?


Ada beberapa tips yang akan aku berikan untuk penggunaan Bio Oil sehari-hari. Kamu bisa pakai Bio Oil dalam banyak hal, banyak kesempatan, anytime, anywhere... Kemasannya yang travel friendly alias mudah dibawa kemana-mana, kapanpun kulit kamu dehidrasi tinggal oles Bio oil dan voilaaa kulit kamu kembali lembab dan glowing! Glowing? Iya, Bio Oil nggak hanya bikin kulit kamu jadi kenyal dan lembab tapi glowing, nah buat apa aja sih manfaat Bio Oil untuk aku?


1. Rambut
Rambut adalah mahkota, setuju? Walaupun aku berhijab dan rambut aku enggak akan bisa dipamerin ala ala Beyonce, tapi aku wajib banget merawat kesehatan rambut aku. Nah biasanya nih setiap sehabis keramas dan rambut sudah kering, aku selalu mengoleskan Bio Oil setetes aja untuk seluruh rambut. Paling pas sih sebelum tidur, jadi pas bangun tidur kamu bisa lihat rambut kamu jadi lebih halus dan bercahaya.

2. Siku, Tumit dan Lutut
Siapa disini yang siku dan lututnya kering atau warnanya gelap? Nah aku lagi rajin banget pakai Bio Oil ke daerah-daerah tersebut agar siku,tumit dan lutut aku nggak kasar dan gelap. Perubahannya akan terlihat kok, asal oles Bio Oil-nya yang rajin dan rutin yah!

3. Wajah
Memiliki wajah yang berminyak, berjerawat dan banyak dark spot membuat aku kadang nggak pede keluar rumah tanpa make up, makanya aku tiap malam sebelum tidur lagi rutin mengoleskan Bio Oil ke seluruh wajah aku agar noda-noda di wajah bisa memudar dan skin tone kulit jadi rata. Oil for Oily Skin? Tenang aja, Bio Oil ini nggak lengket sama sekali dan cepat meresap, bisa dibilang ini adalah moisturiser alami buat kulit wajah kamu. Jadi Bio Oil bisa "menipu" kulit kamu untuk enggak memproduksi minyak, seru kan?

4. Bibir
Nah ini DIY versi aku,setiap seminggu sekali aku pasti scrubbing bagian bibir. Apalagi aku tipe orang yang suka banget pakai lip cream atau lipstik matte, jadi aja bibir aku kering dan suka pecah-pecah. Nah caranya aku oleskan Bio Oil ke bibir lalu scrub dengan butiran gula yang biasa (bukan gula halus ya) selama beberapa saat. Setelah dirasa bibir sudah halus, aku bilas dengan air hangat. Hasilnya? Bibir yang super lembut!

5.  Pijat dan Relaksasi
Biasanya aku selalu meluangkan waktu sehabis mandi, untuk memijat seluruh tubuh aku menggunakan Bio Oil ini, caranya cukup tetes sedikit aja ke bagian leher, pergelangan tangan, badan sampai telapak kaki. Karena Bio Oil ini wanginya soft, jadinya aku membiasakan melakukan ritual ini saat aku punya waktu ekstra sehabis mandi. Manfaatnya tentu mengencangkan kulit, terutama bagian perut, pijat di bagian yang memiliki stretch marks lebih lama agar Bio Oil meresap sempurna. 

Untuk bekas luka di hati yang sudah kering, bisa dilihat di foto dibawah ini, bekas luka di kaki aku berangsur-angsur memudar :


What I Love :
Cepat meresap
Wanginya enak
Harga terjangkau
Serbaguna, bisa dipakai ke seluruh wajah dan tubuh
Kulit wajah jadi lebih lembab tanpa terlihat oily
Travel friendly, botolnya terbuat dari plastik jadi enggak takut jatuh dan pecah

What I Hate :
Hampir enggak ada, mungkin packaging-nya aja. Soalnya kalau tutupnya kurang rapat bisa tumpah. Kalau bentuknya seperti spray atau disemprot kayanya lebih praktis!

Would I Repurchase?
Of Course Yes!


Nah #BioOilLoveYourSkinandLife ini memang manfaatnya banyak banget, 5 hal diatas yang baru rutin aku lakukan. Tentunya masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan dengan Bio Oil, karena Bio Oil ini memang bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. 

Bio Oil, because your skin deserves the best!

Share:

2 comment

  1. banyak sekali ya manfaat yang bisa di dapatkan dari bio oil..

    BalasHapus
  2. Produk perawatan pemutih yang saat ini ialah Sabun Klinskin, Harga sabun klinskin untuk wajah terjangkau sekali... Walau dengan khasiat yang segudang...

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^