JUARA RADIANCE ENZYM SCRUB REVIEW


Pernah nggak sih ngerasa kulit lagi kusam dan kurang halus? Nah itu berarti kamu harus melakukan scrubbing agar kulit-kulit mati terangkat dan kulit menjadi bercahaya serta sehat kembali. Salah satu produk yang akan aku review adalah Juara Radiance Enzym Scrub, oh iya minggu lalu aku sempat mengunjungi booth Juara di Kota Kasablanka untuk melihat-lihat secara lengkap produk skincare yang terinspirasi dari tanaman herbal Indonesia dengan teknologi pengembangan produk di Newyork.





Sebelum pulang aku juga sempat mendapatkan hand treatment yaitu tangan aku di scrub dan rasanya langsung bersih, butiran scrub-nya enggak kasar so I love it! Nah langsung ke produk yang akan aku review yaitu Juara Radiance Enzym Scrub , aku langsung coba di wajah aku secara rutin 2 kali seminggu. Butiran scrub-nya halus dan cocok untuk kulit sensitif sekalipun, oh iya produk Juara ini adalah 100% vegetarian, free of parabens, sulfates, phtalates, mineral oil, gluten, artifical colorants dan no animal testing. Aku jadi lebih percaya untuk menggunakan produk ini di wajah aku yang memang kategorinya sensitif dan gampang banget breakouts kalau enggak cocok suatu produk skincare.






JUARA’s Radiance Enzyme Scrub is a 2-in-1 exfoliator to smooth, purify and improve skin’s glow instantly. This high-performance scrub combines botanical enzymes and physical exfoliants to rid skin of impurities while improving its radiance and texture. Featuring our skin brightening Radiance Complex, along with a unique blend of gentle Jojoba and Bamboo Beads, skin clarifying Apple Enzymes and pore-purifying Cinnamon, skin is left softer, smoother and more luminous after just one use.

Tip: Apply a generous layer and leave on for 1-3 minutes for a gentle, exfoliating enzyme treatment.

Key Benefits :
Enhances skin clarity and tone
Minimize pores and refines skin texture
Gently polishes away impurities
Skin is left radiant and bright

Sumber : https://juarabeauty.com/New-Radiance-Enzyme-Scrub






What I Love :
Rasanya kulit jadi jauh lebih cerah
Sel-sel kulit mati terangkat
Butiran scrub-nya lembut
Tidak ada breakouts atau iritasi ke kulit
Free mineral oil,paraben and harsh chemicals
No animal testing
Travel friendly
100% vegetarian

What I Hate :
Pricey

Price :
Around 535.000 rupiahs

Produk ini so far so good, hasilnya mungkin belum terlihat untuk me-minimize pores atau enhance skintones di aku. Tapi manfaat yang berasa adalah tekstur kulit jadi lebih halus dan tampak lebih bersih karena kulit-kulit mati terangkat. Buat kamu yang memang mencari produk yang free dari paraben, mineral oil, pewarna maupun chemical yang harsh di kulit, ini aman buat segala jenis kulit. Terbuat dari bahan-bahan yang telah teruji seperti tanaman herbal yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tunggu apalagi? yuk cobain Juara Radiance Enzym Scrub dan rasain wajah jadi jauh lebih cerah ^^


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^