REVIEW : MY BEAUTY DIARY - APPLE POLYPHENOL MASK


Siapa disini yang kulitnya suka berasa dehidrasi dan kering? Apalagi kalau kita sering berada di ruangan ber-AC, duh sepanjang hari kulit berasa kering dan enggak seger. Walaupun kulitku jenisnya berminyak tapi aku juga sering ngerasa kulitku dehidrasi, kusam dan ga cerah. Nah udah dua minggu ini, aku lagi coba perawatan pakai masker dari My Beauty Diary yang Apple Polyphenol Mask. Ini masker yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan menyehatkan wajah. Sesuai dengan namanya, dengan kandungan buah apel yang mengandung berbagai zat yang menyehatkan kulit. Salah satunya adalah Polyphenol yang dapat mencegah penuaan dini dengan membersihkan pori-pori sehingga membuat wajah kembali cerah dan sehat.





Cara penggunaannya bisa dibaca di kemasan seperti dibawah ini : 

Lepas lipatan masker dari lapisan plastik lalu ditempel di wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan selama 20-30 menit. Setelah dilepas, pijat formula yang tersisa agar menyerap ke kulit. Wajah tidak perlu dibilas, pakai krim seperti biasa. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal ^^



Masker ini sesuai untuk semua jenis kulit, khususnya kulit dengan pori-pori besar dan cenderung berminyak. Satu kotak ini berisi 5 pc , oh iya kamu bisa beli seharga Rp.118.750,00 di Nihonmart . Kandungan Apple Polyphenol yang diperkaya dengan vitamin dapat menyeimbangkan kandungan minyak dan air dalam kulitmu sehingga membuat pori-pori tampak lebih kecil. Ekstrak Roselle yang mengandung Flavonoid, Catechin dan Cyanidin yang bekerja sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.






Kamu bisa lihat wajah aku saat selesai memakai masker My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask cukup terlihat di wajahku jadi lebih cerah, kencang dan lebih lembab. Kulit juga jadi glowing dan kenyal sehabis memakai masker ini, yuk cobain!


What I Love :
Satu box yang isinya 5 pc bisa awet selama dua minggu
Hasilnya di wajah langsung terasa lembab, cerah dan glowing seketika
Tidak menimbulkan iritasi atau breakouts di wajahku
Tidak ada sensasi perih atau apapun saat memakai masker ini
Cocok dibawa saat travelling dan dipakai saat sedang di pesawat agar kulit tidak kering dan dehidrasi

What I Hate :
Harganya lumayan untuk satu box  (sekitar 20.000 /pc)
Sesaat setelah selesai memakai masker, agak terasa lengket di wajah

Where To Buy :

Price :
Sekitar 118.000-125.000 Rupiah


Untuk wajah berminyak dan berjerawat kaya aku, aku ngerasa cocok-cocok aja sama masker My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask ini. Aku rasa ini juga cocok buat kamu yang kulitnya kering dan dehidrasi, karena dia melembabkan dan mencerahkan kulit wajah juga. Aku selalu simpan di kulkas dan pakai dua kali seminggu, sampai maskernya kering baru deh aku lepas. Sensasinya di wajah jadi jauh lebih fresh dan glowing!

Share:

6 comment

  1. Kulitmu cakeeeep banget. Aku belum pernah coba sheet mask ini. Tapi pgn sih krn byk yg bilang juara hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bagus! Hehe serius deh, udah gitu pas sebelum pake aku slalu simpen dikulkas, jd pas pake dingin endesss hehe...kulitku aslinya banyak darl spot sama pori2 besar, beberapa jerawat juga, ini karena efek fotonya abis maskeran aja jadi cerah ~.~

      Hapus
  2. hasilnya bagus ya kak, kulit terlihat jadi tampak putih dan glowing..

    BalasHapus
  3. bagus banget reviewnya, aku belum nyoba jadi pengen..

    BalasHapus
  4. ka kalo nge foto barang yg di review biasa nya pakai kamera apa? hasil nya bagus banget^^

    BalasHapus
  5. Hai, ini aku pakai fujifilm :)

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^