BEAUTY GIFT FROM CLOZETTE INDONESIA : ACCA KAPPA BEAUTY AND SKINCARE PRODUCTS

Welcome November! Hay semuaaa... Anyway, sebelum aku mau share produk yang serba purple ini, aku mau kasih sedikit informasi apa itu Acca Kappa buat kamu-kamu yang mungkin baru denger brand ini. Jadi Acca Kappa itu adalah Italian Beauty and Skin Care Product, yang terdiri dari fragrances, soaps, shampoo, brushes dan banyak lagi. Acca Kappa Italian Beauty and Skin Care ini udah ada sejak 1869, udah lama banget ternyata yaa... Nah beberapa waktu lalu aku dapet beauty surprise yaitu voucher gift dari Acca Kappa senilai 1 juta dan diberikan oleh Clozette Indonesia. Lalu akhirnya aku redeem ke counter Acca Kappa yang ada di Central Park Mall, Jakarta Barat. Dibawah ini adalah produk yang aku dapatkan : 




Aku mendapatkan satu beauty box yang berisi : Blue Lavender Soap , Blue Lavender Eau De Cologne 50ml dan Blue Lavender Hand Cream. Sedangkan ada dua produk full size yang aku dapatkan yaitu Glicine Wisteria Soap dan Glicine Wisteria Bath and Shower Gel.


Rasanya udah enggak sabar mau coba semua produknya, untuk range harga lumayan sih... Satu ukuran sabun yang travel size ( Blue Lavender Soap) itu 80 ribu-an untuk sabun yang full size 120 ribu-an, sedangkan hand cream sekitar 160.000-an. Untuk harga Wisteria Bath and Shower Gel sekitar 375 ribu rupiah, memang sih ukurannya juga gede banget. Untuk Blue Lavender Eau De Cologne ini travel size harganya 390 ribu-an. Harganya termasuk mahal sih menurutku, tapi memang packaging-nya lux dan kelihatan mewah.





Once again , thank you Clozette Indonesia for this beauty gift and also thank you Acca Kappa Indonesia ^^

Instagram @accakappa_id
Website http://www.accakappaid.com/
Where to buy : Sociolla, Lazada dan Acca Kappa Store di Indonesia

Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^