AVENE BEAUTY BLOGGER GATHERING WITH JPP SKIN LASER CLINIC AT VIP LOUNGE GALERIES LAFAYETTE

Ngomongin beauty event, aku minggu lalu baru menghadiri acara Avene Beauty Blogger Gathering With JPP Skin Laser Clinic di VIP Lounge , Galeries Lafayette. Jadi di acara ini, aku jadi tahu sejarahnya pabrik Avene, mulai dari Avene Village, sampai gimana serunya talkshow yang dihadiri oleh dr. Meiny Setiawan, dipl.AAAM yaitu sebagai Head Doctor JPP Skin Laser Clinic dan dari Avene sendiri yang membahas tentang kecantikan kulit serta beberapa masalah kulit sensitif yang dialami seperti acne dan pigmentasi.

Talkshow ringan serta beberapa aktivitas yang dilakukan blogger yang terpilih untuk mencoba perawatan laser yang disediakan oleh JPP Skin Laser Clinic. Aku happy banget bisa menghadiri event Avene ini karena sejujurnya aku suka banget sama salah satu produknya yaitu Avene Eau Thermal Spring Water  yang pernah aku tulis di blog. Gimana sih acara blogger gathering kemarin? Check this out ^^







Dan ini goodies bag aku, penasaran banget mau coba semuanya dan aku juga dapet voucher treatment di JPP Skin Laser Clinic senilai 600.000! Aku juga mendapatkan dua voucher Avene yang masing-masing senilai 200.000 rupiah yang bisa ditukarkan dengan produk Avene, aku beli beberapa produk seperti Avene Oil Control Foam dan Avene Cleanance Lotion Toner for Oily and Sensitive Skin. Once again, thank you Avene dan JPP Skin Laser Clinic :)


Pic by www.beautydiarykania.com

Oh iya aku juga ketemu beauty blogger yang kece dan selalu langsing, kak Kania Safitri. Thank you ya kak fotonyaaa  ^^ baiklah ditunggu yaa tulisan aku berikutnya karena aku akan review beberapa produk yang aku dapatkan dan aku beli menggunakan voucher. Anyway, Happy Saturday , gorgeous!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^