REVIEW: ANASTASIA BEVERLY HILLS DIPBROW POMADE (DARK BROWN) + BRUSH SET NO.12


Yaaaak yang ngalis-yang ngalis... Ngebahas tentang alis masa kini atau "Instagram" eyebrow itu kayanya identik banget sama yang warnanya pekat, tebel dan bentuknya yang proporsional. Yang aku tau alis jaman sekarang itu lebih penting daripada jodoh >.< hahahaha nggak juga sih yaa! Ah yaudahlah langsung aja aku bahas produk buat alis yang happening banget seantero dunia per-alis-an. Yes, this is it! Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade dan kuasnya yaitu  Duo Brush No.12 :



Dari packaging, si ABH Dipbrow Pomade ini sih mirip mirip kaya packaging eyeshadow-nya Maybelline yang color 24hr tattoo, bulet, dari kaca dan agak berat. Oh iya, aku beli ini di online shop yang sudah terpercaya jadi aku yakin sih ini asli karena setau aku juga  banyak banget beredar palsunya macam lip kit Kylie yang kemarin aku review juga di blog ini. Jadi sedikit tips dari aku, untuk kamu yang hobi belanja make up yang nggak available di konter Indonesia, kamu harus teliti banget saat mau belanja di online shop baik di Instagram maupun dimana aja... Harus yakin dulu kalau dia bener-bener trusted seller and jangan tergiur dengan harga yang murah tapi palsu!



Aku beli yang shade Dark Brown ini setelah sebelumnya sempet bimbang antara Chocolate, Medium Brown atau yang ini. Tapi akhirnya aku putuskan beli shade yang Dark Brown... Warnanya pas sih di alis aku dan hampir sama warnanya kaya warna rambut aku juga. Tadinya aku enggak beli brush-nya, aku pakai winged eyeliner brush dari Armando Caruso tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan. Apa cuma perasaan aku aja yang baper jadinya aku penasaran sama brush-nya ABH yang no.12 ini jadi ku beli deh... dan anehnya, it works.. yes it does


Dengan harga yang lumayan mahal, dipbrow pomade dan kuasnya ini menurutku worth it sih. Cuma si dipbrow pomade ini harus cepet-cepet ditutup setelah pemakaian biar ga kering, isinya juga banyak banget dan enggak akan abis deh setahunan kayanya. Alis aku yang hairy dan super lebat ini jadi lebih "rapih" sedikit saat aku pakai produk ini. Bisa dilihat perbedaannya dari foto dibawah :


What I Love :
The brush is amazing, ada dua sisi aplikatornya
(Walaupun banyak dupe atau brush alternatif lain, aku ngerasa ini hasilnya lebih pas buat alis aku)
Hasilnya waterproof and smudgeproof
Hanya butuh sedikit aja jadi bakalan awet
Super pigmented
(karena itu harus hati-hati juga jangan terlalu ditekan saat apply ke alis karena bisa ketebelan >.<)

What I Hate :
The price , walaupun ini bakalan lama juga sih habisnya
Packaging-nya dari kaca yang agak berat dan enggak travelling friendly
Kuas dan dipbrow pomade-nya dibeli terpisah jadi kurang praktis 

Price :
Untuk ABH Dipbrow Pomade harganya sekitar 280.000-300.000 an (bisa lebih murah dan lebih mahal) sedangkan Brush No.12 ini harganya 300.000an.

Repurchase :
Maybe not, secara ini isinya banyak dan harganya lumayan mahal...


Secara keseluruhan, kedua produk ini worth it sih... kamu bisa dapet produk eyebrow gel yang isinya lumayan banyak dan kuas yang menurutku pas buat nge-gambar dan sikat alis. Untuk alternatif dupe-nya kalau nggak salah ada dari Milani, nanti deh aku cobain kalau emang bagus aku bakal review disini. Untuk ketahanan, yes banget! Waterproof, smudgeproof, alis anti badai dan lain-lain. Saran aku cuma satu, saat pakai jangan terlalu ditekan brush-nya karena nanti ketebelan, kalau udah ketebelan ngehapusnya susah euy... Soalnya dia cepet kering dan nempel gitu, baiklah semoga review aku bisa membantu kamu yang lagi pengen beli ini atau yang lagi mikir-mikir atau yang lagi ngapain aja pokoknyaaaaah >.< 

Happy Thursday dan Selamat Hari Pahlawan!
Be kind, be good and be your own hero :)

Share:

8 comment

  1. review yang sangat bagus kak, saya jadi mengerti sekarang cara memakainya..

    BalasHapus
  2. keren kak reviewnya, aku jadi ngerti gimana cara makainya, soalnya susah banget ya pakai alis.. hhe

    BalasHapus
  3. waahh review nya bener2 ngebantu bangett😍,,beli dmn ka ABH dipbrow pomade nya?

    BalasHapus
  4. waahh review nya bener2 ngebantu bangett😍,,beli dmn ka ABH dipbrow pomade nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, aku beli di olshop langganan aku di Tokopedia yang trusted and original ^^

      Hapus
  5. Baru beli ini juga tapi salah pilih warna... menyesaaal secara harganya muahaall... pilih warnanya kemudaan dan ternyata nggak begitu kelihatan pas diaplikasi di kulitku.. huaaaa nangis bombay dehhh....

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^