MY HIGH END LIPSTICK COLLECTION : YSL (Yves Saint Laurent)

Alright, dari judulnya udah ketahuan dong ini bakal bahas tentang apa? Yes, aku bakal share ke kamu koleksi lipstik yang aku punya dari high-end brand yaitu Yves Saint Laurent (YSL). Nah kayanya aku bakal bikin tema kaya gini berkelanjutan, sekarang YSL mungkin besok bisa MAC? Pokoknya spesial satu brand. Untuk drugstore alias lipstik yang lebih terjangkau aku juga tetep akan share ke kalian. Everything about lipstick pokoknya akan terus menghiasi blog ini jadi jangan sedih hihihi. 


Anyway, seperti biasa aku harus bilang dulu kalau ini bukan sponsored or affiliated post yaah... pokoknya setiap posting-an aku yang berunsur sponsor akan aku tag sponsored post dan kalau yang engga yah engga... mostly sih posting-an aku di blog lebih banyak beli sendiri karena emang aku suka nyoba suatu produk, ngebahas suatu produk, dan suka nulis tentang apapun di blog kesayangan aku duapuluhtujuhdesember ini dengan senang hati ^^. Oh iya untuk beberapa lipstik dibawah ini ada yang aku beli sendiri pakai tabungan aku, ada juga yang dibelikan oleh orang tersayang, tulisan ini juga enggak ada niat pamer sama sekali bahkan aku sangat appreciate dan mau nunjukkin rasa terima kasih aku ke kamu, ya kamu.. hihihi <3


Total aku baru punya beberapa lipstik dari YSL, walaupun ada yang masuk kategori sebagai blush juga tapi tetep bisa buat bibir jadi aku masukkan ke lipstick collection aku. Ada 5 shades dari YSL Rouge Pur Couture Lipstick yang aku punya yaitu : 16, 202,203,207 dan 208. Untuk YSL RPC nomer 16 ini dia satin radiance, beda dengan nomer 202,203,207,208 yang semuanya adalah seri The Mats alias matte lipstick. Sedangkan untuk YSL Babydoll Kiss&Blush aku punya baru 3 shades yaitu no 03,05 dan 07. Masing-masing udah mewakili warna yang bisa masuk dalam dandanan sehari-hari sih tapi aku tetep pengen nambah lagi , aku pengen yang agak ungu dan lebih pink. Untuk mini lipstiknya YSL Rouge Pur Couture aku punya yang no 01, 13 dan 19 warnanya adalah Red (iconic YSL RPC), Orange dan Fuschia.






Oh ya, nantinya aku bakal review satu persatu lipstik YSL yang aku punya dalam blog terpisah. Mungkin seperti YSL Baby Doll Kiss & Blush Review atau YSL Rouge Pur Couture Review. Semoga koleksi lipstik YSl aku makin nambah, harus makin semangat nabungnya ^^ hehehe. Ditungguin yaa review dariku selengkapnyaaa...

Stay calm and put your lipstick on,

Share:

6 comment

  1. Nunggu reviewnya!!!
    Ini salah satu wishlist akuuwww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaak... Kl buat lipstick, ysl lumayan bagusss, pigmentasi awet wlpun transfer, kiss and blush juga cakeep maak buat pipi, ga lengket dan hasilnya matte..aweeet sehariaan #sedikitripiuw maaci udh maampiiir

      Hapus
  2. Shade di bibir km mana ?
    Ohiyaa review yg Make Over High dong ..
    Aku mau beli tapi blm yakin sama warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini belum aku tulis reviewnya, nanti bakalan aku review plus swatchesnyaa di bibir hehe...make over yg matte lip cream jg kah? Aku blm nyobain yg ituuu

      Hapus
  3. reviewnya belum ada ya kak, ya ampun produk lipstiknya bagus jadi penasaran sama reviewnya..

    BalasHapus
  4. kalau masalah lipstik memang gak bikin bosen ya apalagi dengan banyaknya warna yang cantik seperti produk di atas..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^