MAYBELLINE COLOR TATTOO 24HR BAD TO THE BRONZE GEL CREAM EYESHADOW

Kalau mau ngomongin cream eyeshadow yang sekali swatch super pigmented, harga terjangkau dan awet ? Nih favoritku satu-satunya, Maybelline Color Tattoo 24Hr Bad To The Bronze. Aku punya shade lain yaitu Tenacious Teal dan itupun super pigmented dan lumayan awet.


Gel Cream Eyeshadow ini aku beli sekitar 75.000 something, lupa yang pastinya aman dan terjangkau buat dompet. Udah gitu ini awet banget, ga abis-abis isinya dan warnanya pigmented. Warna Bad To The Bronze ini coklat keemasan yang oke banget buat bikin eye make up smokey eyes, dandanan glamour ataupun buat bikin kelopak mata kelihatan "on". Best application is using my finger, bentuk yang gel-cream based gini kurang afdol kalau pake kuas, malah jadi ga rata dan ga nge-blend di aku. 



Langsung ke swatch-nya dibawah ini yaa :




Dibawah ini saat aku pakai Maybelline Color Tattoo 24Hr Bad To The Bronze Gel Cream Eyeshadow :


Overall aku suka dengan kualitas cream eyeshadow dari Maybelline ini, pilihan warnanya juga banyak, aku memilih shade Bad To TheBronze karena menurutku warna coklat keemasan gini bakalan kepakai buat segala jenis gaya make up. Di website resminya Maybelline Indonesia juga disebutkan kalau ini waterproof, engga luntur dan tahan lama 24 jam! Would I Repurchase? Kayanya engga, soalnya bakalan lama juga abisnya dan masih kepo buat nyobain eyeshadow dari brand lainnya. Tapi produk ini aku rekomendasikan banget buat kamu yang lagi nyari cream eyeshadow dengan warna yang intense dan tahan lama, secara affordable dan mudah ditemukan. Baiklah, sekian review singkat Maybelline Color Tattoo 24Hr Bad To The Bronze Gel Cream Eyeshadow, see you in my another post!


Have a great weekend :)

Share:

1 comment

  1. wahh make up nya bagus banget kak, cocok sama lipstiknya, cantik..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^