FRAGRANCE : VICTORIA'S SECRET SEXY LITTLE THINGS NOIR TEASE REVIEW

Anyway, sebenernya udah lumayan lama mau nge-review produk ini. Untuk urusan parfum, aku memang suka banget model parfum yang unik , lucu dan super stylish. Selain wanginya yang juga harus aku suka, penampilan botol parfum juga enggak kalah penting buatku. Untuk parfum dari Victoria's Secret sebelumnya aku udah punya favorit yaitu Glamour , tapi sayangnya udah discontinue dan yang mirip-mirip wanginya kayanya yang seri Tease ini....

Satu kotak ini isinya ada beberapa macam yaitu : 1 Fragrance Mist yang berukuran 250 ml, 1 Eau De Parfum yang berukuran 100 ml, 1 miniature Eau De Parfum, 1 Fragrance Lotion dan 1 Fragrance Wash masing-masing berukuran 100ml.





Packaging-nya juara banget, aku suka bangeeeeet! Wanginya sexy dan cocok dipakai baik saat siang hari maupun suasana malam hari. It lasts a long time, I spray a little on before I go out. Walaupun aku suka banget sama packaging-nya yang super adorable with that pink atomizer tapi ternyata ini tuh bisa tumpah kalau dibawa di dalam tas. Jadi aku selalu ganti pakai tutup yang biasa saat ingin dibawa bepergian.


Sedangkan Fragrance Lotion dan Wash-nya juga enak banget wanginya, aku sampai ingin repurchase Fragrance Wash-nya karena cepet abis. Too sad, dia enggak dijual terpisah which is harus beli satu paket lagi T____T  semoga next dibuat terpisah yaa untuk Fragrance Wash dari Tease ini abisnya wanginya enak banget.




VICTORIA'S SECRET
Tease Eau de Parfum

The ultimate flirt: seductress meets coquette in this boudoir-inspired fragrance with a touch of lace, fishnet and a hot pink atomizer.

Fragrance type: Warm
Notes: Black vanilla, frozen pear and blooming gardenia
Includes twist-on cap for traveling
100 ml/3.4 fl. oz

VICTORIA'S SECRET
Tease Fragrance Mist

The ultimate flirt, this scented mist thrills with an enticing mix of black vanilla, frozen pear and blooming gardenia.
250 ml/8.4 fl. oz

VICTORIA'S SECRET
Tease Fragrance Lotion

The ultimate flirt, this irresistibly soft lotion thrills with an enticing mix of black vanilla, frozen pear and blooming gardenia.
250 ml/8.4 fl. oz

VICTORIA'S SECRET
Tease Fragrance Wash

The ultimate flirt, this irresistibly gel wash thrills with an enticing mix of black vanilla, frozen pear and blooming gardenia.
250 ml/8.4 fl. oz




Overall, I love Victoria's Secret Eau De Parfum but Tease is one of my favourites. I got 1 set as a gift from my beloved. The lotion and fragrance wash are my favourites, aku bisa ngerasain kulit aku lembab dan halus setelah mandi dengan fragrance wash-nya kemudian apply yang lotion. The fragrance mist is quite good too, tapi wanginya agak terlalu strong dan enggak awet wanginya kaya yang Eau De Parfum. The downside for fragrance mist is about the size, too big for travelling but friendly to bring because it's a plastic bottle :)

1 box price : Around 1.669.000 Rupiahs

Will I Repurchase? Of course yes!



Share:

3 comment

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum :
    Parfum Victoria Secret.

    ----------

    BalasHapus
  2. Tolong ini aku pencet2 ko ga mau keluar si parfumnya😭 kaya masih ke lock gituu ini aku yang tolol apa norak sii. Bantu dong hyungg😭😭

    BalasHapus
  3. tutup itemnya udah dibuka kan ya? nah trus dipasang deh tutup yg kaya pipet balon pinknya yg ada selangnya kan... ada lubang kecil jg di ujung tutupnya ( diputer2 aja pipetnya ke arah kanan kiri gt sambil dipencet balon pinknya ^^ hope this helps )

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^