Glamglow Supermud Clearing Treatment Review


Problem Skin? Skin Imperfections? Jangaaaan sediiiih... Karena kali ini aku bakal bahas masker yang sudah sejak lama jadi inceran aku dan akhirnya kebelik! YES, Gimana nggak... Harga masker full size Glam Glow ini aja seharga 890ribuan di Sephora, makanya sebelum aku memutuskan beli full size, aku sempet beli yang tube size di online shop seharga 240-250ribuan. Eh ternyata cocok dan aku suka banget, sedih deh jadinya karena pengen purchase yang full size. Akhirnya beli juga dan udah pakai lebih dari 5 kali ( 3 kali pakai yang tube size, 2 kali yang full size).


Glamglow Supermud Clearing Treatment 34gr

Our most Scientifically Advanced Clearing Treatment. Developed by GLAMGLOW® to help fight common skin concerns. Designed For Men & Women. SUPERMUD® for Super Clear Super Poreless Skin.

How To Use : 
Apply a Thin Layer to Clean Skin. Leave on for 5 - 20 minutes & Remove with Water. Use as a Full Face Mask or Spot Treatment as often as needed. Avoid eye area. Use a sunscreen and limit sun exposure while using the week after. Not for use on sensitive skin.

Ingredients :
Water\Aqua\Eau, Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Mandelic Acid, Carbon, Eucalyptus Globulus Leaf, Tartaric Acid, Pyruvic Acid, Lactic Acid, Salicylic Acid, Glycolic Acid, Eucalyptus Globulus Leaf Powder, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Symphytum Officinale (Comfrey) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Peg-12 Dimethicone, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Hectorite, Hexylene Glycol, Glycerin, Calendula Officinalis Extract, Maltodextrin, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Fragrance (Parfum), Limonene, Benzyl Benzoate, Linalool, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Iron Oxides (Ci 77499).

Sumber : www.glamglow.com


Reaksi pertama buka packaging, duh ini masker baunya strong banget! Iya, jadi tuh kaya ada wangi peppermint trus campur campur gitu deh wanginya. Sayangnya nggak ada spatula atau apapun itu di packagingnya, jadi aku pakai flat foundation brush yang jarang aku pakai untuk aplikatornya.


Ngolesinnya sebenernya ga perlu tebel-tebel, kalau mau irit sih ya tipis-tipis aja. Cuma kalau ketipisan juga jadinya pas kering kurang pekat, berarti yang sedang-sedang aja kalo gitu yihaaaa... Kaya judul lagu ~


Sensasi pas pertama kali pakai itu cekit cekit, alias kaya ada perih-perih gimana gitu. Ngga terlalu burning sih, tapi lumayan deh. Mungkin karena lapisan kulit wajah terlanjur tipis karena pemakaian krim dokter bertahun-tahun jadinya sensitif, agak berasa yang tadi itu, sensasi burning tapi sedikit aja sih.


Kuncinya harus teratur, rajin dan sesuai dengan instruksi pemakaian. Kamu juga ngga boleh terlalu sering pakai menurutku, paling banyak 2 kali seminggu deh dijamin kulit yang berjerawat jadi better dan jerewinya cepet mengering. Oh iya dibawah ini setelah memakai maskernya selama 10-15 menit :



Dan ini juga bisa dipakai as a spot treatment di jerawatnya aja tiap malem. Tapi kalau aku ngga. Kenapa? Karena saat aku maskeran full, masker ini kan keringnya cepet banget, dan itupun paling lama 5-10 menit aku diemin trus baru dibasuh kalau nggak aku berasa ketarik dan kering banget.


That's why kenapa aku nggak mau totol totol masker ini ke bagian jerawat trus didiemin semaleman, bukannya kering yang ada jerawat aku gak bisa nafas. Kan kasihan, gitu gitu juga kulit kita kan hanya aja kulitnya berjerawat, jadi aku tetep lebih suka pakai krim jerawat atau krim malam atau pakai Tarte Maracuja Oil ke seluruh wajah semaleman yang hasilnya jauh bikin kulit lembab dan halus.


Would I recommend this? Kalau kamu punya budget lebih dalam skincare dan ngerasa harganya gak kemahalan why not? Tapi buat kamu kamu yang kaya aku, yang juga ngerasa ini mahal abis, bisa coba alternatif masker lainnya yang hasilnya mungkin kurang lebih sama. Fungsi si Glamglow Supermud ini kan clearing, narik kulit, ngeringin jerawat, ngecilin pori-pori nah kamu bisa cari masker lain yang lebih murah dengan fungsi tersebut diatas.


Hasilnya gimana sih Glamglow Supermud ini di aku? Overall aku cukup puas, buat kulit yang emang bermasalah ama jerawat alias acne prone, berminyak dan kadang suka breakouts karena makeup atau skincare yang nggak cocok, Glamglow Supermud Clearing Treatment  ini ngefek bikin kulit aku lebih calming, halus dan bisa bikin kempes jerawat batu yang sering banget nongol disekitaran jawline dan dagu. I LOVEEEEEEE IT!


Glamglow Supermud Clearing Treatment ini bisa kamu beli di konternya di Plaza Indonesia, atau via online shop. Pastikan yang kamu beli bener-bener original + authentic yaaa dan lihat expired datenya. Pakai max 2 kali aja dalam seminggu, secara rutin, olesinnya sedang-sedang aja, dijamin hasilnya keliatan kok muka jadi nggak breakouts.



Untuk bekas jerawat, dark spots, anti aging properties bisa pilih varian Glamglow yang lainnya. Yang Supermud ini pyur bakal narik kulit kamu, ngeringin kulit dan jerawat kamu. Setiap selesai pakai ini (biasanya aku maskeran malem sebelum tidur) aku selalu basuh pakai air hangat dan olesin krim jerawat/krim malam/Tarte Maracuja Oil/apapun itu yang fungsinya melembabkan sebelum tidur. Oh iya kayanya aku juga belum review Tarte Maracuja Oil yang aku sebut-sebut terus di postingan ini, next akan aku posting reviewnya juga yaa...



Baiklah, selamat mencoba... Saran aku sih coba dulu aja sampelnya atau yang tube size kaya foto diatas. Biar kalau nggak cocok atau nggak worth it, kamu nggak perlu repurchase yang full size nya soalnya juga yang tube size bisa sampe 3-4 kali pake kok di aku. Tapi kalau menurut aku ini sih jagoan buat ngelawan jerawat dan hormonal breakouts yang tiba-tiba muncul.

Alright then, Happy Sunday and see you on my next post!

Share:

6 comment

  1. Hihihi kl cocok jadi sediiih ya apalagi nagih :P
    Kulitmu jd kliatan glowing habis pakai, pengen cb tp ada kandungan salycilic acidnya, ga tau knp ga cocok sm SA, pc sm bravura yg ada SA jd ga kepake huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kamu sensitip yaak kulitnya, aku juga sih biasanya kl ada SA nya langsung beruntusan (kaya cleanance tonernya Avene yg ijo ada Salicylic acidnya) muka lsg beruntusan perih ga bgt T.T tapi yg ini nggak, efeknya berasa banget deh ngeringin jerawat dan ngeringkes pori. Udahannya kulit alus wlpun agak cekit cekit gitu pas maskerannya >.<

      Hapus
  2. wahh bagus juga ya buat yang memiliki masalah jerawat..

    BalasHapus
  3. Beli supermud yang tube dimana ya ka? Banyak yg jual di ig tapi ngeri aja gitu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang trusted seller aja dear ^^ aku kalau olshop rekomen IG : padusee atau di shoppee/tokped : MIFORNIRE

      Hapus
  4. reviewnya bagus ya kak, apalagi kalau bisa menghilangkat jerawat di wajah..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^