BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF 50+ PA++++ REVIEW

Kali ini aku mau review satu produk skincare yang wajib banget buat dipakai setiap hari. Sunblock! Yes, sunblock itu penting banget dear... apalagi kalau kamu tipe cewek yang rajin beraktivitas di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari. Nah yang ini sunblock jagoan aku dari Biore Indonesia, namanya Biore UV Aqua Rich Watery Essence Spf 50+ PA++++ yang berfungsi untuk melindungi kulit kita dari sinar UV, menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang hari dan aromanya juga seger banget. 


How to use :
Diusapkan secara merata ke seluruh wajah atau badan. Biasanya aku selalu rutin pakai setiap pagi hari, terus saat siangnya aku cuci muka dan wudhu, lalu aku apply kembali di wajah. Disarankan untuk dipakai secara berulang apabila wajah sudah berkeringat, sehabis berenang atau setelah handukan.


Ingredients :
Water (Aqua), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Alcohol, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Xylitol, Glyceryl Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Agar, Polyvinyl Alcohol, Potassium Hydroxide, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Phenoxyethanol.



Biore UV Aqua Rich Watery Essence juga oke banget dipakai sebelum ber-makeup karena formulanya yang water base jadi enggak bikin lengket di kulit juga rasanya kulit wajah lebih smooth sehingga make up pun bisa nempel di wajah dengan sempurna. Ada wangi kaya citrus gitu tapi enggak yang strong fragrance, pokoknya seger aja gitu wanginya menurutku.


Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini juga bisa dipakai enggak cuma buat wajah tapi juga buat tubuh, aku biasanya pakai juga ke leher dan lengan aku yang biasanya terpapar sinar matahari. Sebelum aku kenal urusan sunblock dan kaya cuek gitu sama kulit, aku berasa banget bedanya sama sekarang. Sekarang aku rajin banget untuk apply segala macam skincare apalagi sunblock, nah sekarang tuh kulit aku jauh jauh jauuuuh banget lebih lembab! Enggak ada cerita kulit kusam dan kering lagi, even kulitku jenisnya berminyak tapi aku sering banget ada dry patches di beberapa area di wajah. Untungnya sekarang udah kelar deh semua, kalau kamu rajin pakai sunblock dan moisturizer setiap hari pasti bikin kulit wajah kamu lebih sehat dan glowing, percaya deh :)




Teksturnya watery jadi cepet banget meresap, enggak bikin muka aku jadi kelihatan berat atau minyakan. Aku cocok banget pake ini, enggak ada breakouts yang muncul di wajah aku sama sekali. Pokoknya jangan lupa untuk merawat kulit kamu dengan menggunakan sunblock yang memiliki Spf seperti Biore UV Aqua Rich Watery Essence SP 50+ PA++++ supaya kulit kamu terhindar dari efek penuaan akibat terkena sinar UV secara langsung. Love your skin and be happy ^^

BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SPF 50+ PA++++ 
Size : 50g

What I Love :
Formulanya yang watery jadi cepat meresap dan enggak lengket
Harganya lumayan terjangkau
Kemasannya praktis untuk dibawa setiap hari
Kulit terasa lebih lembab
Wanginya seperti citrus, fresh banget!
Enggak menimbulkan iritasi maupun breakouts di wajah aku yang oily dan acne prone

What I Hate :
So far sih enggak ada

Where to buy?
 Nihonmart

Price : 
Rp.98.000,00


See you in my another post!


Share:

1 comment

  1. Sunblock yang udah masuk WL dari lama tapi belum pernah tak coba T_T agak susah nyarinya takut fake gitu :(


    dhe-ujha.com

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^