Derma Angel Acne Patch + Acne Care Day and Night

Hai hai! Jadi aku beberapa minggu lalu dikirim satu paket Derma Angel yang isinya Acne Patch buat Day and Night, aku malah nggak tau tiba-tiba ada paket gitu dateng so let's check this out :

Jadi aku dapet beberapa Acne Patch gitu, so far aku udah coba yang Day and Night nya... I guess kalau yang Day didesain khusus untuk menyembunyikan jerawat dan biar lebih mudah saat ber-makeup karena jerawat yang tadinya bumpy and red bisa tertutupi. Sedangkan yang Night lebih kaya treatment untuk mengeluarkan isi jerawat gitu, didiamkan semalaman sampai isi jerawat keluar. Well ,kaya gimana sih produknya?






Jadi bentuknya kaya bulet dot and transparan gitu. Super tipis, tapi tetep aja saat ditempelin berasa kaya ada yang nempel ke kulit. Untuk pemakaian harian aku gak rekomen, apalagi kalau sehari-hari kita aktivitasnya diluar ruangan, which is keliatan banget sih pakai tempelan gitu. Nah untuk pemakaian malam hari ,aku rekomen banget sih... soalnya di aku beneran ngefek buat jerawat yang enggak ada matanya gitu, jadi keluar titik putih setelah semaleman aku tempelin acne patch Derma Angel ini ^^




So udah ada yang nyobain?

Share:

3 comment

  1. Hai hai, efeknya di kamu gimana share dong... <3


    dhe-ujha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku beneran ngefek buat jerawat yang enggak ada matanya gitu, jadi keluar titik putih setelah semaleman aku tempelin :)

      Hapus
  2. kayaknya bakal sakit ya kalau pake itu apa enggak kak..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^