Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment Review


Setelah jatuh cinta sama si Supermud dari Glamglow, akhirnya aku juga penasaran banget sama varian masker Glamglow lainnya dan yang aku beli adalah Youthmud Tinglexfoliate Treatment Mask. Kamu bisa lihat gimana detail produk dibawah ini, well aku udah pakai 1 bulan lebih dan sekarang hanya tersisa 50-60 % lagi , padahal ini cuma dipakai secara rutin 1 x seminggu dan tipis-tipis aja. Isinya memang lebih banyak dibanding si Supermud, yang ini 50 gram dan lebih padet yang pasti sih.



Setelah kamu lihat foto diatas, kamu bisa lihat foto foto saat aku baru beli dibawah ini, untuk box-nya aku beli yang edisi holiday kalau nggak salah... pokoknya akhir Desember atau awal Januari gitu belinya. Jadi, selain dapet si ukuran full size Youthmud, aku juga dapet dua mini size dari Thirstymud Mask dan Youthcleanse yang gunanya sebagai cleanser, lumayan banget kan? >.<



Bonusnya : 
Thirstymud Hydrating Treatment Mask - 10 gr 
Youthcleanse Daily Exfoliating Cleanser - 30gr



Originally designed as a 10-minute professional 'facial in a jar' for behind-the-scenes use in Hollywood's Entertainment, Music, Fashion & Award industries. YOUTHMUD® provides gentle resurfacing exfoliation and helps to leave skin smoother, brighter, and softer resulting in immediate camera-ready glowing skin. For Men & Women. Get your Youthful Sexy Glow back in just 10 minutes. YOUTHMUD® for Super Sexy Super Radiant Skin.

HOW TO USE :
Apply a Thin Layer to Clean Face. Expect a Tingle-tastic Tightening Effect in 10 minutes or less. Remove Mask with Water in Circular Motions to exfoliate. Use Twice a Week or as often as Desired.

INGREDIENTS :
Water\Aqua\Eau, Montmorillonite, Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Synthetic Wax, Pumice, Camellia Sinensis Leaf, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Quartz, Hedera Helix (Ivy) Extract, Symphytum Officinale (Comfrey) Leaf Extract, Camellia Oleifera Leaf Extract, Glycerin, Tocopheryl Acetate, Calendula Officinalis Extract, Ethylhexylglycerin, Hexylene Glycol, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Caprylyl Glycol, Pvp, Xanthan Gum, Fragrance (Parfum) , Hexyl Cinnamal, Linalool, Benzyl Benzoate, Limonene, Cinnamal, Geraniol, Chlorphenesin, Phenoxyethanol.

Source here


Jadi si packaging Youthmud ini ngebukanya dari atas, diklaim dari keterangan produknya masker ini dipakai saat kita lagi prepare untuk pemotretan atau event penting karena dia bisa bikin kulit kita glowing dan camera-ready. Aku sih ngerasanya iya, kulit jadi lebih tight dan kenyal. Hanya saja aku nggak ngerasa ini boleh dipakai berkali-kali dalam 1 minggu, karena lumayan bikin kulit aku less oily (agak kering juga) dan good side-nya sih hasil makeup pun jadi lebih tahan lama kalau abis maskeran pakai ini.






Ukurannya yang jauh lebih gede dan isinya juga lebih banyak dri si Supermud, padahal harganya sama, bikin kesel nggak sih hehehe. Aku sangat amat berharap si Supermud juga sama isinya dengan Youthmud yaitu 50gr! *menuntut keadilan* ~.~


What I Love :
Ukurannya dan isinya lebih banyak dari Supermud yaitu 50gr
Wanginya seger kaya peppermint + green tea gitu
Warna maskernya putih kehijauan, ada potongan-potongan daunnya gitu
Tekstur kulit langsung smooth dan kencang
Pori-pori terasa mengecil

What I Hate :
Teksturnya cukup padat, jadi saat diambil dan dibaurkan ke wajah agak susah
Sensasi tingling-nya cekat cekit gitu dikulit (awalnya aja sih, lama-lama hilang)
Butiran scrubnya berasa kasar saat aku bilas
Nggak cocok buat kulit yang super sensitive (dan memang tertulis not for use on sensitive skin)
Kadang bisa bikin warna kulitku merah dan ada burning sensation juga

Where To Buy :
Bisa beli secara langsung di Sephora, Beauty Box Indonesia dan online di website Glam Glow Indonesia atau online shop yang terpercaya yaa

Price :
Rp.890.000,00

Would I Repurchase ?
No. 

Saat masker kering :
Setelah wajah bersih dan masker sudah dibilas :

So far aku suka dengan instant result-nya, ini beneran bikin permukaan kulit wajah kamu super soft kayak pantat bayiiiik saat disentuh, seriously amazing! Mungkin karena butiran scrubnya yang berfungsi untuk eksfoliasi jadinya melunturkan semua kulit-kulit mati dan bikin kulit jadi bersih sih sih... Tapiiiiiiiii, ada yang nggak aku suka juga dari Youthmud ini dan aku decided to choose Supermud over this one, why? Untuk kulit yang sensitif kaya aku (aku juga berminyak dan acne prone) ini tuh agak kasar rasanya saat dibilas, beda banget saat ngebilas masker Supermud. Karena butiran scrub itu tadi , bisa aja melukai kulit kamu yang sedang berjerawat. Sebaiknya memang kalau kondisi wajah lagi jerawatan gitu better pilih si Supermud, nah kalau udah nggak ada jerawatnya baru deh pakai si Youthmud ini untuk menghilangkan bekas-bekas jerawatnya. Hope this review berguna yaa buat kamu kamu yang juga lagi pengen nyobain masker dari Glamglow ini, have a nice weekend!

*this is not a sponsored post, I bought it by myself and all opinion are my own*

Share:

2 comment

  1. sist itu mukanya pake apa siih untuk perawatan sehari2 nya?
    pengen deh lyat glow gtu.. (hope bgddd)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku masih sering jerawatan juga kok hihi, yang paling penting kalau abis make up an dan ritual sehari2 aku pakai milk cleanser toner sama power waternya Loreal Revitalift Laser X3, kerasa banget kl ga pake itu muka pasti kering dan gak glowing! Hihih makasih udah mampir di blog aku :)

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^