Review and Swatch : Nars Audacious Lipstick Shade Barbara


INTRODUCING
THE AUDACIOUS LIPSTICK COLLECTION

Single-stroke coverage so shamelessly seductive in touch and texture the sensation is audacious.
Forty shades of unabashed luxury for unstoppable impact.

PIGMENT PURITY

Its luxurious, pigment-rich formula glides on intense, full-coverage color in a single stroke. A specially embossed bullet, dressed in a matte-black metallic case, reveals a strikingly sculptural design. Housed in a modern, matte-black metallic case with a magnetic closure.

NARS AUDACIOUS LIPSTICK (BARBARA)
4.2 gr

Dramatic Depth. Unstoppable Character.

Modern lipstick so shamelessly seductive in touch and texture the sensation is audacious. Unadulterated luxury glides on like satin across skin with single-stroke coverage. A spectrum of 30 shades for unstoppable impact.

One-stroke, full-coverage creamy wear 
Luxurious texture and enriched with ingredients to smooth and nourish lips 
Long-lasting
Source : here


Packaging Nars emang juara deh menurutku! Elegan, hitam dan simple gitu. Kayanya keren aja dilihatnya (banci packaging) hahahaha! But I swear it looks luxurious sih, selain karena tutup buka packaging ada magnetnya (jadi aman nggak akan kebuka dan lipstiknya belepotan kemana-mana) tapi memang orientasi aku ataupun orang-orang saat beli Nars kayanya memang pasti dari packaging-nya! :p


Ingredients :


Nars Audacious Lipstick shade Barbara is described as Tan Rose. Di aku sih warnanya lebih nude dan kecoklatan, well kayanya tergantung warna dasar bibir masing-masing orang juga. Cocok buat kamu yang kulitnya light to medium, aku ngga yakin buat yang kulitnya gelap karena kayanya bakalan pucet.


Swatch :

Full face : 

Close up :

Setelah pemakaian beberapa jam :

Foto dibawah ini pas setelah dibawa makan dan minum, dia masih nge-stain di bibir dan warnanya masih stay sekitar pinggir bibir even yang di tengah-tengah mulai pudar... So far ini lumayan awet dan quite pigmented, super creamy dan glides so smooth saat di-apply.


Overall aku lumayan puas sama Nars Audacious Lipstick ini, shade Barbara di aku sih penampakannya lebih ke nude brown-ish, even di foto sedikit ter-capture little bit pink but in real life it's pure nude and brown-ish... Well aku payah banget sih dalam men-describe kan shade lipstik tapi kurang lebih nggak terlalu jauh beda sama di foto kok ^^


What I Love :
Teksturnya creamy jadi mudah di aplikasikan
Bibir terlihat sehat dan lembab
Warna nude-nya pas di aku, enggak terlalu pucet
Packaging-nya aman karena saat tutup buka ada semacam magnetnya
Black and super sleek packaging, as always, Nars!
Lumayan awet di bibir
Full coverage, nggak perlu berkali-kali apply
Pilihan warnanya banyak

What I Hate :
Pricey! Of course ~.~
Untuk skintone medium cenderung gelap, shade ini bakalan kelihatan pucet and washed out
Belum ada konter resminya di Indonesia
Karena dia creamy jadi berasa banget cepet abisnya sih

Price : 
Around 450.000 Rupiahs

Where To Buy?
Sementara ini belum ada konter resmi NARS di Indonesia, so aku beli di online shop yang terpercaya  womanstuffid (Tokopedia)

Available in 40 shades

Repurchase?
Of course! Pengen coba beberapa shade yang lebih mauve atau bold kayanya...


Nah kalian juga udah coba lipstik yang jadi andalan Nars inikah? Suka enggak? Kalau aku sih, karena keseringan pakai lip cream matte... bibirku rasanya jadi kering dan lebih berkerut gitu so I decided to take a rest for a while dari lipstik yang hasilnya matte. Nah Nars Audacious ini salah satu pilihan buat kamu yang pengen bibirnya kelihatan full, nourish dan sehat. Aku sih suka banget karena dia memang full coverage dan pigmented, even teksturnya creamy dan bikin dia jadi cepet habis apalagi kalau dipakai sehari-hari. Harganya juga mahal sih untuk aku, kamu bisa nemu hasil yang mirip-mirip sama ini sih kaya MAC lipstick yang satin finish atau Nyx yang round creamy lipstick, fyi si Nyx tapi di aku dia nggak long lasting kaya si Nars Audacious ini. Nah segini dulu review dan swatch Nars Audacious Lipstick shade Barbara yang aku punya, hope it helps you yang lagi cari-cari rekomendasi nude lipstick! See you later ~


Share:

2 comment

  1. Nars selalu memikat deh dari packaging dan rupanya aja, Tapi harga uwow yah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener..packagingnya sleek and keren gitu yaa... hehe harganya nyebelin >.<

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^