Laderma, efektif pudarkan bekas jerawat!

Hi my girls! Kali ini aku bakal ceritain masalah wajah aku yang enggak kelar-kelar kaya mantan yang ngajak balikan terus putus nyambung lagi hahaha! Jadi tuh aku ini kan termasuk yang kulitnya acne prone dan oily skin, jadi wajar banget jerawatan dan kadang tuh ya kalau udah jerawatan bekas luka jerawat (biasanya abis aku pencet sih-duh yang ini jangan dicoba yaa -.-) hilangnya tuh lama banget! Bete deh, jadi aku selalu nutupin bekas jerawat pakai make up yang alhasil hanya sementara aja nutupinnya, akhirnya aku mulai jenuh dan mikir obat penghilang luka bekas jerawat apa sih yang ampuh buat wajah aku?


And then finally I got the answer! Beberapa hari lalu, my favourite beauty influencer yaitu Puchh or you can see on my Instagram (karena aku langsung regram posting-an dia) ngasih tau ke aku kalau dia lagi pakai Laderma Cream, salep untuk memudarkan bekas jerawat yang mengandung Aloe Vera, karena kandungan inilah kulit jadinya enggak iritasi selama proses healing si bekas luka atau jerawat itu. Anyway, ini salep atau krim yang bukan hanya diperuntukkan menghilangkan bekas jerawat aja sih tapi buat semua bekas luka tapi bukan luka di hati kamu yang sudah terkoyak dalam itu #abaikan.


Laderma adalah produk perawatan bekas luka yang diformulasikan oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru dengan alami. Dengan kandungan Aruba Aloe Vera Gel, Jojoba Oil dan Vitamin C serta Vitamin E, dapat memudarkan bekas luka semudah 1,2,3. Jadi setelah aku dikasih tau Puchh dan googling kesana kemari, aku nggak pakai pikir panjang dan langsung deh ke Century terdekat untuk beli salep Laderma ini. Because everything yang berhubungan sama How To Get Rid From Acne Scars itu yang jadi fokus aku ke kulit saat ini. Yaiyalah siapa sih yang enggak bete kalau mesti liat bekas jerawat nggak hilang-hilang hari demi hari setelah coba beberapa produk drugstore yang "katanya " bisa memudarkan bahkan menghilangkan bekas jerawat.


Nah pada pemakaian hari pertama aku langsung lihat perubahannya saat aku bangun tidur. Hari ke hari aku mulai merasakan hasil positif pemakaian Laderma Scar Repair Cream ini, aku pakai pada pagi, siang dan malam hari. Dioles tipis-tipis aja ke bekas luka ataupun bekas jerawat bukan bekas pacar yah. Kemasannya yang berbentuk tube gini cukup praktis banget untuk dibawa saat aku bepergian atau travelling, well a good point! Selain itu harganya yang menurut aku masih terjangkau yaitu sekitar Rp.95.000,00 untuk Laderma Scar Repair Cream isi 8ml karena pakainya juga dikit-dikit aja kok.


Laderma Scar Repair Cream 8ml

Sebelum aku coba si Laderma ini, seperti yang udah aku bilang, aku googling dan cari tahu di internet tentang produk penghilang bekas luka yang direkomendasikan Puchh ini melalui Instagram. Jadi, Laderma ini merupakan produk terbaru dari PT. Interbat yaitu salah satu dari lima produsen farmasi peringkat atas Indonesia. Udah tahu dong kalau PT. Interbat ini salah satu perusahaan farmasi terdepan di Indonesia yang terus mengembangkan consumer healthcare, dan salah satunya adalah Laderma.
Foto dibawah ini salah satu before - after setelah pemakaian Ladema Scar Repair Cream selama 4 bulan :


Laderma bekerja pada permukaan kulit sekaligus memperbaiki kerusakan kulit dari dalam. Dr. Eveline dari PT. Interbat menjelaskan bahwa Laderma diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti efektif memudarkan bekas luka dengan 3 langkah. Cara kerja pertamanya yaitu melembabkan kulit, yang kedua dengan melindungi lapisan kulit dari iritasi maupun timbulnya keloid dan yang terakhir yaitu memperbaiki jaringan kulit serta memudarkan bekas luka.


How to use :
Oleskan secara tipis-tipis dan merata pada area bekas luka
Gunakan secara teratur 3 kali sehari
Untuk bekas luka baru - minimal 8 minggu pemakaian
Untuk bekas luka lama - sekitar 3-4 bulan pemakaian
Ladema dapat digunakan pada anak-anak dan dewasa
Hindari pemakaian pada luka terbuka

Ingredients :
Aloe barbadensis, Aqua, Vitamin E, Jojoba Oil, Vitamin C.

Where to buy ?
Drugstore : Century, Guardian
Online : Lazada.com, Tokopedia.com, dan Bukalapak.com

Price :
Around Rp.95.000,00 / 8ml

Website : www.laderma.co.id
Facebook : Laderma Indonesia
Instagram : @ladermaindonesia


Nah sekian info terbaru dari blog aku yang mungkin bisa ngebantu kamu-kamu yang juga dealing with scars or acne scars, I FEEL YOU! So buruan cobain Laderma Scar Repair Cream seperti yang aku rekomendasikan because it's totally worth it! WORRRTTTHHH IT!



Tadinya sih aku pikir bakal hopeless lagi karena udah cape banget cobain produk penghilang bekas jerawat (mungkin ada total 10 produk yang udah aku coba) and it's so wasted my money and I want my money back >.< Tapi Laderma ini beda banget, start from day one aku udah ngerasa kulit aku yang terdapat bekas jerawat jadi lebih baik teksturnya dan beneran memudarkan secara perlahan tapi pasti.


Oh iya, dia bikin permukaan kulit aku jadi lebih smooth dan kenyal! Dia juga melembabkan kulit aku sekitar bekas jerawat yang biasanya jadi kering dan sensitif. Dan buat bekas jerawat baru yang biasanya tuh gatal dan kemerahan, si salep ini bisa ngurangin gatal dan kemerahannya juga, so what are you waiting for? Cantik tanpa bekas luka? Yes please! Tungguin ya kelanjutan dari kisahku melawan bekas jerawat dengan Laderma yang akan aku update kembali segera ^^


Happy Monday!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^