Pudarkan bekas luka semudah 1..2..3.. bersama Laderma!

Hello my girls! Dateng lagi nih review yang super uh-ma-zing dari Laderma Skin Repair Cream! Wah uhhhm what? Nah kan beberapa waktu lalu aku udah cobain Laderma karena direkomendasikan oleh beauty influencer favoritku, Puchh (kamu bisa baca disini). Jadi aku udah pakai salep ini sekitar 2 minggu lebih dan mulai nggak sabar buat update plus kasih review-nya ke kalian.


Kalau kamu lihat wajah aku flawless dan bercahaya, tanpa noda sesungguhnya itu cuma efek kamera serta pencahayaan yang oke. Karena kalau di zoom dari dekat, aku punya beberapa acne scars di dagu yang sangat mengganggu penampilan aku banget dan mau nggak mau aku tutupin deh pakai make up.


Dibawah ini ada foto kolase yang merupakan perbandingan ya girls, jadi foto dari sebelah kiri adalah foto sebelum menggunakan Laderma Skin Repair Cream dan foto paling kanan sesudah menggunakan Laderma Skin Repair Cream around 2 weeks. Bisa dilihat banget kalau krim Laderma bekerja secara optimal buat menyamarkan bekas jerawat aku yang tadinya terlihat kehitaman jadi lebih samar-samar dan tekstur permukaan kulitku jauh lebih halus.


Biasanya aku selalu menutupi acne scars aku dengan makeup agar wajahku tetap terlihat flawless, rasanya menyenangkan bisa share hasil positif menggunakan Laderma Skin Repair Cream ini ke kamu semuanya supaya kamu pun segera coba ^^



Selain karena aku udah rajin dan rutin mengoleskan Laderma Skin Repair Cream, aku juga mengontrol diri sendiri untuk enggak iseng memencet jerawat. Serius deh, yang ini rasanya agak susah soalnya aku kebiasaan memencet jerawat jadinya tangan berasa gateeeellll banget pengen pencet sana sini, tapi tahaaaaaan... Harap bersabar ini ujian ~.~


Kulit kita itu kan ibarat kanvas ya, jadi kalau tangan kita gatel pencet sana sini saat jerawat mulai mateng, maka dia akan pecah dan menimbulkan kemerahan pada permukaan kulit wajah kita. Bekasnya? Jangan Tanya lagi, bakalan mengganggu banget dan jadi kehitaman. Well, kamu pokoknya harus bisa deh sabar untuk tidak memegang jerawat yang sedang aktif supaya kamu gak khilaf memencet jerawat tersebut yang akhirnya bikin bekas jerawat mengganggu penampilan kamu.


Sekali lagi aku jelasin kalau Laderma Skin Repair Cream ini enggak hanya ditujukan untuk bekas jerawat aja loh, ini bisa buat semua jenis bekas luka bahkan luka bakar sekalipun. Dibawah ini aku masukkan foto pemakaian Ladema untuk bekas luka aku yang lumayan udah lama, jadi aku pakai Laderma enggak cuma buat bekas jerawat di dagu aja... warna bekas luka kelihatan banget memudar kan?


Pokoknya kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal apabila kamu rutin menggunakannya dan tentunya harganya yang affordable bisa jadi pilihan terbaik diantara krim-krim penghilang bekas jerawat atau luka lainnya.

Love yourself, your skin and your body!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^