Flawless Everyday Makeup Tutorial on YouTube!


Hi lovely girls! Nah berhubung aku baru aja iseng buat video tutorial makeup dengan judul diatas, jadi aku sekalian share aja yah disini video yang udah aku upload juga di Youtube. Disini aku dandan untuk tampilan yang flawless untuk makeup keseharian aku. Tapi kalau lagi enggak pengen yang flawless atau full makeup, aku biasanya enggak memakai foundation cukup dengan concealer trus ditimpa powder deh. Untuk keseharian, aku jarang banget pakai primer dan bronzer, biasanya aku cuma pakai kedua produk tersebut hanya buat special occasion karena jujur aja kalau aku pakai contouring dan bronzer agak kurang natural di aku, primer juga agak berasa too heavy for my daily makeup. Video yang aku buat ini juga termasuk makeup routine aku yang lebih ke "full coverage" tapi sebisa mungkin tetap dengan tampilan yang natural. Semoga kamu suka sama videonya, masukan dan saran aku terima banget, thanks and very much appreciated!

Full video here :



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^