LIPSTICK : YSL Rouge Volupte Shine 13 Pink In Paris

Enggak akan ada habisnya deh ngomongin tentang lipstik, ya kan? Hahahaha. Bisa dibilang dari seluruh make up yang aku punya, yang paling banyak aku koleksi adalah lipstik. Mau itu lip cream, lip pencil ataupun bentuk lipstik kaya gini. Namanya wanita, satu warna lipstik aja bisa punya beberapa (siapa nih yang ngerasa sama kaya aku?) :D~ Nah kali ini aku mau review secara singkat aja lipstik dari YSL Rouge Volupte Shine nomor 13 Pink In Paris yang sumpah warnanya cantik banget!


Ingredients :


Lipstik YSL Rouge Volupte Shine ini punya banyak pilihan warna dan semuanya cantik-cantik. Entah kenapa aku bisa suka banget sama lipstik yang hasilnya glossy atau shiny gini padahal aku adalah "pengabdi" lipstik yang hasilnya matte >.< tapi I swear formulanya yang ini beneran enak di bibir (wanginya juga!) jadi memang worth it banget buat kamu cobain  walaupun harganya bikin sesak dada, fikiran dan dompet :p



Packaging-nya udah enggak diragukan lagi yah, you get what you pay, super luxurious dan mevvah kakaks! Pokoknya rasanya pede aja gitu saat ambil lipstik yang bernuansa gold ini dari pouch make up dan aplikasiin ke bibir saat di toilet atau bathroom (siapa juga yang ngeliat sih Ul...Ul.. hahaha). Dengan ukiran logo YSL di tengahnya yang super cantik, plus buat ngasih tau warna lipstiknya juga jadi kamu enggak perlu bolak balik liat shade nya lagi.


And yessss the one I love the most is aromanya! Lipstik ini aromanya kaya sweet mango gitu, bisa bayangin kan? Harum mangga yang super manis dan teksturnya saat di apply ke bibir super moist dan hydrating. Aku pernah pakai lipstik ini saat lagi dehidrasi bibirnya trus pecah-pecah pokoknya sampe harus resign bentar dari lipstik yang hasilnya matte, and then I swatch this on my lips... Keajaiban tak terelakkan pun datang! Bibir aku langsung lembab, supple dan healthy lips looking ^^ so happy kalo inget-inget betapa mantapnya lipstik ini buat bibir kering sekalipun! hahahaha.



Swatch di lengan bisa kamu lihat dibawah ini ya, hasilnya memang shiny dan bikin bibir nampak glowing sehat gitu. Shade 13 Pink In Paris ini bisa aku describe-kan kaya warna bubblegum pink gitu dan ini soft banget pinknya, hampir kaya nude pink sih. Menurut aku ini cocok buat yang skintone-nya fair to light, kalo yang kulitnya medium atau ke gelap bakalan keliatan too pale (terlalu cool tone) gitu shade ini di bibir.


Overall, aku suka sama lipstik dari YSL ini...  Dengan harga yang fantastis, packaging yang mevvah dan "ysl" banget tentunya, yaaaa masih make sense lah ya buat di beliiiik! Hihihihi. Harga terakhir saat aku beli lipstik ini kisaran Rp. 495.000,00 sampai Rp.529.000,00 an deh. Tapi lipstik ini enggak cepet abis kok, buktinya hampir 6 bulan lebih aku pakai, pemakaian sampai separuh-nya pun belum...alias masih sekitar 90%an. Mungkin emang aku juga pakainya enggak yang tiap hari gitu, pas lagi pengen pakai lipstik yang nude dan glossy aja baru aku pakai ini. Anyway, lipstik ini juga long lasting dan super pigmented! Jadi jangan salah, walaupun hasilnya moisturizing tapi dia tetap stay quite long di bibirku seharian dan dia transferrable yaa... Asalkan makannya enggak barbar dan mimi-mimi cantik sih menurutku masih stay dan nge-stain di bibir.

What I Love :
Pigmentasinya oke
Quite long lasting di bibir
Wanginya enak
Moisturizing and hydrating
Cocok buat bibir yang kering
Packagingnya super cantik

What I Hate :
Pricey!
and nothing~

Price :
Around Rp.495.000,00-Rp.529.000,00

Would I Repurchase?
Hmm ini aja belom abis-abis sis... 
Pengen sih nyoba shade yang lainnya (kalo ada rezeki lebih) :D~


Mungkin buat yang enggak suka hasil lipstik yang terlalu glossy atau basah di bibir, kamu bisa ikutin cara aku yaitu selalu tap tap pakai tissue setelah apply (jangan terlalu ditekan tapi yaa). Hasilnya jadi enggak terlalu shiny dan warnanya juga jadi agak fade gitu (which is good, kelihatan natural banget di bibir kamu). 

Share:

6 comment

  1. Kak mau tanya lipstik yang ga ilang2 warna nya walaupun kita makan yg berminyak lipstik apa ya kak ? Makasi kak sebelumnya

    BalasHapus
  2. Packagingnya luxury banget yah si YSL ini. Warnanya cakeepp tapi harganya juga ... :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks iya! malah makin nambah naik terus harganya T_T

      Hapus
  3. Cantik bangat lipstick nya ... aku juga begitu suka ngumpul lipstick yang ngak pernah cukup... hihihi

    BalasHapus
  4. Awal liat packagingnya glamour banget say, ternyata harganya juga fantastic ya hehehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^