AWET MUDA DAN SEHAT DENGAN KIN BULGARIAN YOGURT

Memiliki fisik yang sehat dan memiliki umur yang panjang merupakan salah satu goals terbesar dalam hidup. Apalagi bila diimbangi dengan penampilan yang awet muda, segar dan bersemangat. Maka dari itu, banyak banget nih masyarakat yang menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur agar mendapatkan bentuk tubuh yang diidam-idamkan serta penampilan yang menawan tentunya. Nah, untuk asupan makanan sendiri ternyata ada loh rahasianya! Mau tau? Yuk baca ceritaku lebih lanjut...



Yes, bener banget. Seperti gambar yang sudah kamu lihat diatas kali ini aku mau sharing tentang yogurt. Jadi beberapa waktu lalu aku sempat diundang dan datang ke acara launching Kin Bulgarian Yogurt di salah satu tempat di kawasan Jakarta Pusat. Di acara ini aku mendapatkan banyak info dan ilmu baru yaitu mengenai manfaat yogurt baik untuk kesehatan maupun "makanan ajaib" yang ternyata selama ini menjadi rahasia dibalik penduduk Bulgaria yang awet muda. Just fyi, selama ratusan tahun, yogurt ini udah jadi menu sehari-hari penduduk Bulgaria di Pegunungan Rhodope yang memiliki jumlah penduduk usia 100 tahun terbanyak di dunia.


Dalam event yang berlangsung pun hadir Alexandrina Guigova selaku Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia, Dr. Diana F. Suganda.Kes, SpGk, yaitu dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya, Nadine Chandrawinata yang seorang aktris dan seperti yang kita ketahui Nadine selalu menjaga penampilan dengan memiliki pola hidup yang sehat serta Anton Budiharjo selaku Marketing Manager KIN dari PT ABC Kogen Dairy. Kita banyak mendengarkan penjelasan tentang Bulgarian Yogurt yang telah terbukti dapat menyehatkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan kesehatan dengan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau yang tidak bisa mengonsumsi susu.


Selain mendengarkan bincang-bincang lebih dalam mengenai yogurt dan sharing banyak hal tentang menjaga pola hidup untuk kesehatan, aku juga berkesempatan mencoba langsung Kin Bulgarian Yogurt ini. Sembari mencari tempat yang cantik untuk berfoto, sambil menikmati yogurt dan aku juga sempat merekam event dari Kin Bulgarian Yogurt ini dalam bentuk video. Video bisa kamu lihat di akhir tulisan yah :)


Ada 3 varian rasa dari Kin Bulgarian Yogurt yaitu Original, Strawberry dan Orange. Aku udah cobain ketiga varian dan aku suka semuanya. Tapi kalau disuruh memilih varian favorit, aku suka banget sama rasa Strawberry karena rasanya tuh enak, segar dan pas aja buat aku. Anyway, lihat deh gadis gadis yang berdandan ala gadis Bulgaria, they're looking so pretty right? ^^


Aku nggak mau kalah dong untuk ikutan pose dengan minuman yogurt favoritku yaitu Kin Bulgarian Yogurt rasa Strawberry! Aku sampai habis 3 botol hanya dalam waktu beberapa menit hahahaha, that's because I'm freakin' love this yogurt. Rasanya tuh enak, nggak terlalu asam dan nggak terlalu manis. Paling pecah sih pas diminum saat dingin, bikin mood tambah happy and badan juga segar. Dan yang pasti bikin aku ketagihan, kapan lagi minum yogurt se-lezat ini, bikin bahagia dan khasiatnya kita jadi awet muda? Yes, the secret is out guys!


Aku sih udah pasti banget bakal terus konsumsi Kin Bulgarian Yogurt ini karena rasanya yang enak dan cocok banget untuk dikonsumsi kapan aja, packaging-nya juga sangat higienis karena kemasannya diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga tetap fresh tanpa bahan pengawet. Ukuran kemasannya juga pas, langsung masuk tas and you're ready to go! Nikmati minuman yogurt yang lezat, terbuat dari bakteri Lactobacillus Bulgaricus yang didatangkan langsung dari Bulgaria.


Beberapa fakta menarik tentang Kin Bulgarian Yogurt :


Why I love Kin Bulgarian Yogurt :



Manfaat yogurt :


So, apa nih varian favorit kamu? Oh iya, jangan lupa untuk konsumsi Kin Bulgarian Yogurt supaya tubuh selalu sehat terjaga dan tampak awet muda ya. Harganya cukup terjangkau kok dan kamu udah bisa beli di supermarket terdekat, siap-siap ketagihan lezatnya Kin Bulgarian Yogurt setiap hari!



Instagram @kindairyid


With love,

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^