Happy 4th Anniversary Clozette Indonesia!


Yeay! Nggak kerasa udah 4 tahun jadi bagian dari Clozette Indonesia as a Star Clozetter :) Happy Birthday Clozette! Thank you for bringing so much joy, love and happiness to me. Thank you for celebrating your "Un4gettable" birthday and supporting us in the blogging world! Seneng banget rasanya saat lihat isi dari box ini , soalnya beberapa produk yang emang udah aku incer banget! Penasaran apa aja isinya? Yeaaayy it's unboxing time!


Nah ada 5 produk kecantikan yang aku dapet, mulai dari facial brush super cute sampai skincare yang packagingnya mewah dan luxurious. Ini kali kedua aku dapet kado dari Clozette Indonesia, hepi banget karena biasanya kan kita yang ngadoin yah ke yang ultah hihihi ini malah kita yang dapet kado, gimana nggak makin cinta sama Clozette!


Aku mau share satu persatu yaa produknya plus sekalian first impression saking udah nggak sabar dan gemes banget! Ya iyalah, dapet beauty box yang isinya skincare dan makeup... Gimana nggak kepo dan super excited \^.^/

Jacquelle Facial Brush Clean Pink 


Jadi ini facial brush yang memiliki dua sisi, yang satu brush super lembut untuk cleansing dan yang satu lagi berwarna pink yang terbuat dari silikon gunanya buat exfoliating. Warnanya yang putih-pink bikin gemes dan too cute! Sekilas mirip clarisonic tapi ini manual, jadi kita bisa sesuka hati pakainya se-nyamannya kita aja.


 

ZAP Beauty Lip Matte Cream - Pannacota


Udah pernah baca review aku tentang ZAP Beauty Lip Matte ini di blog aku belum? Kalau belum yuk baca review ZAP Beauty disini. Nah ini tuh shade yang belum aku punya dan sempet kefikiran pengeeeeeen beli. Soalnya lihat shade Pannacota ini lumayan bikin penasaran... And then, aku dapet dong di birthday box kali ini. Gimana nggak hepi? Hihihi.



Formula si ZAP Beauty Lip Cream Matte ini juara, warna Pannacota ini oranye dan kaya warna kayu gitu. Somehow kaya warna labu, somehow kaya cokelat muda. Entahlah, tapi yang pasti warnanya ciamik dan cantik karena jarang banget nih warna kaya gini. Udah gitu nggak kering, smooth saat diaplikasikan ke bibir dan pigmented, super love!



Clinelle Caviar Gold Firming Cream


Sebenernya baru denger brand Clinelle ini dan pas kepo IG-nya ternyata bagus deh produk-produknya. Aku dapet Clinelle Caviar Gold Firming Cream which is dari namanya aja udah mewah banget yaa. Caviar + Gold gitu, ditambah lagi packagingnya juga oke. Ada spatulanya yang bikin tangan kita tetep hygienis saat mau ambil produknya. Untuk wanita seumur aku yang udah mau 30 tahun, rasanya wajib banget pakai skincare anti-aging. Tapi semoga cocok aja ke kulitku, let's see... soalnya kulitku sensitive dan acne prone gini #fingercrossed.


Pond's Insta Bright Tone Up Milk Cream

Beberapa hari ini produk Pond's Insta Bright ini emang udah wara-wiri di explore IG aku deh kayanya, kepo juga beneran sebagus itu? Dan pas aku buka tube-nya, produknya langsung keluar dan meluncur gitu alias lumayan cair sih. Warnanya putih dan aku pakai as a base makeup, beneran bikin wajahku kelihatan 1 tone lebih terang! Tapi nggak yang greyish atau topeng kok, di aku sih bikin muka cerah putih gitu kalau dipakai pagi sampai sore hari. Kalau malem hari kayanya jangan dipakai karena baru kelihatan ghostly pale gitu apalagi saat berfoto pakai flash, lagian kayanya emang lebih efektif dipakai saat pagi hari gitu sebelum beraktivitas. Wanginya juga enak kaya cookies gitu, a must to try!



Senka Perfect Whip Facial Wash


Senka Perfect Whip ini termasuk salah satu wishlist! Aku udah sering banget baca reviewnya di blog-blog dan beberapa temen memang meng-iya kan ke-kece-an produk ini. Jadilah makin keracunan dan uh la la... I got this! Langsung coba banget kemarin dan hasilnya aku suka. Nggak bikin muka aku ketarik, lembut dan kayanya sih abis cuci muka pakai ini pori-pori wajahku lebih ketutup. Harganya juga terjangkau dan udah bisa dibeli di Indonesia secara langsung. Aku belum bisa nilai secara keseluruhan sih, tapi buat yang emang lagi cari facial wash yang nggak bikin wajah ketarik dan berasa kenceng gitu, wajib cobain si Senka ini sih!


Nah sekian unboxing-nya, oh iya di foto bawah ini aku pakai Pond's Insta Bright Milk Cream as a base loh! Bisa dilihat wajahku beneran cerah kan? Aku padahal nggak pake foundation, cuma concealer dan bedak translucent.  Dan aku pakai ZAP Beauty Lip Cream Matte yang Pannacota juga disini + Mizzu Lip Cream Matte yang Midnight Rush untuk ombre di bagian dalam bibir. Aku juga cuma apply blush on coral flush dari Mizzu tanpa highlighter. Nggak pakai makeup mata, cuma eyebrow gel warna brown aja dan maskara. Entah kenapa lagi suka makeup yang nggak terlalu tebel, padahal tetep yaaa... untuk natural tetep butuh makeup yang lumayan banyak juga sis! Hahahaha. 

Once again,
Happy Birthday Clozette Indonesia! Lot of kisses and hugs ~


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^