REVIEW :The Body Shop Drops Of Youth Skincare

Jadi ceritanya gara-gara iseng ikutan challenge dari The Body Shop Indonesia dan Female Daily, hadiahnya aku dapet sepaket skincare range Drops Of Youth ini Gaes! OMG faktor keberuntungan dan doa orangtua keknya iniimaaaah hahaha. Nah apa aja sih yang aku dapet? Disini aku mau share sekalian kasih review-nya yaa karena memang aku udah dapet produk ini lumayan lama sekitar 2 bulan lalu dan udah dipakai juga. Bahkan udah ada yang mau habis (hiks!) dan jadi favorit aku banget. Langsung aja baca kelanjutannya dibawah ini yaa...

So happy saat kepilih jadi salah satu pemenang giveaway! Aku akhirnya baru sempet update dan posting di blog sebagai bentuk appreciate + juga rasa terima kasih sama Female Daily dan The Body Shop Indonesia yang udah super baik banget milih aku untuk bisa nyobain skincare range Drops Of Youth ini. Buat kamu-kamu nih yang belum follow The Body Shop dan Female Daily di Instagram cuss follow @thebodyshopindo @femaledailynetwork yaa, soalnya sering banget ngadain giveaway terutama buat beauty enthusiast. Siapa tau kamu selanjutnya yang beruntung! Hihihi. 


Nah langsung aja yaa aku share produk apa aja yang aku dapetin ( I GOT TONS btw!) Yess! Aku dapet lumayan banyak mulai dari : Foaming Cleanser, Eye Serum, Eye Mask dan Face Serum. Dan semua ini rangkaian perawatan dari Drops Of Youth from The Body Shop Indonesia, yang aku paling suka dari TBS ini dia no animal testing dan semua ingredients-nya natural, duh liat ijo-ijo gini seger banget yeee >.<

Menurut website-nya The Body Shop, Drops Of Youth ini diformulasikan untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan pada kulit wajah. Jadi lebih ke pencegahan atau misalnya untuk masalah-masalah ringan seperti garis-garis halus yang mulai terlihat samar-samar di wajah. Tujuannya jelas agar penuaan dapat diminimalisir dan keriput tidak secara jelas terlihat pada kulit kita. Nah si Drops Of Youth ini dapat memberikan efek kulit yang lebih halus, lebih segar dan lebih sehat. Untuk Youth Eye Concentrate-nya (ini yang jadi favorit aku!) diformulasikan dengan Edelweiss plant stem cells yang secara instan menyegarkan daerah khususnya lingkaran mata.

Selanjutnya aku bakal kasih review singkat mengenai hasil dan efeknya di kulitku satu persatu dibawah ini :

The Body Shop
Drops Of Youth - Youth Gentle Foaming Wash
Price : Rp.259.000 / 150ml


Honestly, dari dulu aku kaya ada love and hate sama facial wash yang betuknya foam gini. Lebih banyaknya sih nggak cocok dan berasa ketarik. Awal pemakaian sih kulit wajah aku super segar dan aku suka banget sama wanginya. So refreshing aja gitu! Tapi nih setelah beberapa hari aku noticed kalau kulit aku rada kering dan rasanya kaya kurang nyaman aja, fyi kulit aku tipenya sensitif namun berminyak plus acne prone, ribet nggak tuh! Hahahaha. Nah hasilnya yang menurut aku kurang cocok di kulitku, belum tentu sih bakal sama di kulit kamu.





The Body Shop
Drops Of Youth - Youth Eye Concentrate
Price : Rp.449.000 / 10ml



Setelah cuci muka pakai foaming wash, aku lanjut cobain si Youth Eye Concentrate ini untuk daerah lingkaran mata. Aku pakai tiap malam hari sebelum tidur dan di pagi hari sebelum pakai pelembab. Pertama-tama yang mau aku bahas packagingnya yang berbentuk roller ball gitu jadi lebih praktis karena selain aku ngerasa ada cooling effect gitu, aku ngerasa hasilnya juga lembab banget. Cuma nih, harus dipencet pelan-pelan dulu agar keluar isinya which is agak tricky karena suka kebanyakan isi produk yang keluar di ujung si roller ball nan mungil ini. Jadi yah cepet habis aja gitu kalau yang keluar kebanyakan, soalnya sedikiiit aja udah cukup banget sebenernya. Dan ini udah mau habis sepertinya, udah lebih dari dua bulan juga. This is absolutely my fav!




The Body Shop
Drops Of Youth - Youth Concentrate
Price: Rp.669.000 / 50ml

Setelah pakai eye concentrate, lanjut nih aku pakai youth concentrate alias serum yang buat seluruh wajah. Seperti serum-serum pada umumnya, dia super light dan cepat meresap ke kulit. Wanginya juga segar gitu, warnanya putih kental gitu dan nggak bikin wajah lengket. Awal pemakaian aku suka, bikin kulit lebih kenyal dan lembab. Tapi pas udah beberapa hari pakai muka aku berasa lebih berminyak dari biasanya, akhirnya aku siasatin deh pakainya malam hari doang. Nah ternyata aku lebih suka pakai si serum ini khusus di malam hari aja. Karena pas bangun tidur rasanya kulitku terhidrasi dengan baik walaupun semaleman tidur di kamar yang ber-AC.


Untuk hasilnya ke pori-pori wajahku atau garis-garis halus, aku sih noticed memang agak tersamarkan tapi nggak yang wah gimana gitu. Padahal ini udah lebih dari sebulan juga pakai secara ruin tiap malem, pori-pori di hidung masih sama aja dan fine lines masih terlihat. Well it takes time maybe... Oh iya satu lagi, dropper-nya rada susah nih ngambil si produk... jadinya agak gemes >.<




The Body Shop
Drops Of Youth - Youth Bouncy Eye Mask
Price : Rp.379.000 / 20ml


Nah ini produk favorit kedua setelah si eye concentrate, eye mask ini dipakai 2 minggu sekali atau kalau pas pengen lingkaran mata lebih lembab dan terlihat "awake" abis begadang semaleman. Pakainya nggak perlu banyak-banyak, tipis-tipis aja di malam hari sebelum tidur. Dijamin deh, pas kamu bangun, lingkaran mata kamu lebih lembab dan kenyal gitu!



Sebelum pakai TBS Drops Of Youth Eye Concentrate and Eye Mask (Mei 2017)


Setelah pakai  TBS Drops Of Youth Eye Concentrate and Eye Mask lebih 2 bulan


Yang paling jadi favorit aku udah pasti Eye Serum dan Eye Mask-nya karena beneran bekerja bikin undereye aku makin lembab dan berasa lebih fresh. 2018 ini aku emang lagi gencar-gencarnya untuk memakai eye serum, biar fine lines dan wrinkles yang ada bisa tersamarkan aja sebenernya. Karena kalau ngomongin usia, semua bakalan tua kan hahaha. Tapi seenggaknya dengan memakai skincare yang tepat dan cocok, penuaan di wajah bisa lebih slow dan nggak buru-buru gitu datengnya hihihi.


So, produk dari The Body Shop apa aja nih yang jadi favorit kamu?

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^