Cari Make Up Artist tanpa ribet? Di Sociabuzz aja!

Kalau ngomongin kecantikan, nggak jauh-jauh dari yang namanya makeup, dandan, salon dan lain-lain. Apalagi waktu kita pengen tampil cantik, tapi masih belum ngerti cara dandan yang baik dan benar tuh kaya apa. Alhasil, alis kita ketebelan lah... eyeliner miring-miring dan pernah juga nih aku ngalamin sendiri yaitu warna foundation nggak merata! Hahahaha. Yah kalau nggak kemana-mana sih nggak apa-apa, tapi kalau pas kamu lagi butuh dandan cantik maksimal karena harus ke pesta  nikahan mantan atau wisuda gimana dong? 

harga-price-list-make-up-artist

Di keluargaku yang keturunan Batak ini yang namanya pesta pernikahan aja bisa berhari-hari kak. Aku pernah nih dateng ke acara nikahan saudara dan itu 3 hari berturut-turut. Duh repotnya itu, segala macam sanggul dan make up pengantin yang satu buat acara adat, yang satu pas akad dan yang satu untuk resepsi. Kebayang nggak? Hahaha. Udah gitu ya, aku dandannya super biasa banget dan pas ikutan foto bareng keluarga besar hasilnya -________- memprihatinkan.

harga-price-list-make-up-artist

Nah untungnya sekarang udah lumayan lah ya skill dandan-nya tapi tetep aja kalau pakai jasa panggilan MUA tuh hasilnya beda. Lebih manglingi kata orang-orang sih, yaiyalah apalagi kan make up artist itu emang udah ahli di bidangnya. Beda sama aku yang bisa dandan secara otodidak, secara teknik dan hasilnya, hasil dari MUA pasti lebih bagus. Aku pernah pakai jasa make up artist pas abang aku nikah, eh serius hasilnya itu amazing! Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, apa ya...semacam glowing natural gitu hasilnya, nggak too much tapi tetap flawless. Pori-pori segede gaban yang biasanya selalu gagal aku dempul sendiri, berkat make up artist hilanglah sudah pori-poriku.

harga-price-list-make-up-artist

Pokoknya jangan sedih, buat tampil cantik nggak harus ribet-ribet lagi kok. Apalagi buat  dandan super kece ke acara-acara penting kaya pesta, wisuda, bahkan untuk rias pengantin or wedding kita serahkan saja ke ahlinya dengan menggunakan jasa make up artist yang tentu hasilnya bagus. Nggak cuma rias wajah, tapi untuk hair do juga lebih baik menggunakan jasa make up artist. Tinggal disesuaikan aja nih sama budget kamu, untuk yang panggilan datang ke rumah, harganya murah, ataupun yang hasil make up-nya natural... tinggal dipilih aja di Sociabuzz.

harga-price-list-make-up-artist

Sociabuzz itu apa sih? Waduh kamu ketinggalan banget kalau nggak tau Sociabuzz. Jadi, Sociabuzz itu adalah marketplace jasa kreatif, bermacam-macam jasa yang ditawarkan dan salah satunya adalah jasa make up artist. Terus kenapa harus di Sociabuzz? Karena di Sociabuzz, kamu bisa pilih harga make up artist 2019 pokoknya disesuaikan dengan budget yang kamu punya, semudah itu karena udah lengkap dengan price list mua 2019. Pokoknya kalau mau cari make up artist nggak pakai ribet hanya di Sociabuzz ya, kamu bisa mencari dan mendapatkan jasa make up artist berkualitas dengan cepat dan mudah. Selain bisa lihat langsung price list, kamu juga bisa cek jadwal, booking atau tanya-tanya dulu ke MUA yang kamu mau.

harga-price-list-make-up-artist

So, tunggu apalagi? Daripada kamu-kamu pusing dandan nggak karuan, mau ke salon juga ngabisin waktu, mau tetap tampil memukau saat ke pesta atau acara wisuda, buruan cari jasa Make Up Artist di Sociabuzz. Oh iya, aku juga mau cari jasa make up artist buat lamaran ah di Sociabuzz. Lamaran kerja tapi hahahaha. Makanya doain aku dong, biar aku dilamar beneran *maksa* hahahaha. Eh tapi aku ada acara nikahan temen sih minggu depan, pas banget nih. Langsung cari jasa MUA di Sociabuzz ah...

Alright beb, see you on another post!
Have a great day :)


Share:

1 comment

  1. terima kasih infonya kak.. kadang suka ribet juga cari jasa MUA di IG harus DM satu2 dan tanya2 pricelist. kalau bisa langsung booking di sociabuzz sih jadi lebih simple ya

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^