Happy New Year 2019! Resolusi Nikah?

HAPPY NEW YEAR 2019! Berhubung masih di awal tahun 2019, belom telat dong kalau aku share tulisan ini. Semoga di tahun ini akan banyak datang kebahagiaan, kesuksesan, serta semua impian dan doa-doa bisa tercapai ya. Tahun 2018 seperti roller coaster banget deh, up and down tapi aku bersyukur karena lebih banyak hal baik dan nikmat rezeki yang datang tak disangka-sangka. Kalau ditanya apa harapan atau resolusi di tahun 2019 ini rasanya males jawab hahaha karena masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Hmm apakah itu?

Aku berharapnya sih di tahun ini bisa segera melepas masa lajang dan menemukan sang pujaan hati, Aminin dong! hehehe. Secara umur semakin bertambah dan makin hari kaya makin pengen banget bisa segera punya bayi yang lucu-lucu ( calon bapaknya aja belom ketemu ) hahaha tapi gimanapun juga omongan #eh tulisan maksudnya, adalah doa ya kan siapa tau dikabulkan? :)


Ngomongin melepas masa lajang, pastinya identik sama yang namanya pernikahan. Aku itu tipenya yang nggak muluk-muluk, nggak terlalu harus mengadakan pesta resepsi yang super mewah atau yang gimana gitu. Tapi kalau ditanya impian pesta pernikahan aku seperti apa, dengan senang hati aku bakal cerita sama kamu disini. Jadi tuh konsep yang aku inginkan maunya simpel, sederhana tapi terkesan wah.  Aku juga nggak mau terlalu banyak tamu yang nggak aku kenal, I want to keep my wedding an intimate occasion


Bener-bener yang tamu undangannya cuma keluarga dan sahabat dekat aja. Trus acara resepsi lebih ke candlelight dinner bareng tamu undangan. Bisa ngobrol dan take a selfie together, share my happiest day with full of laughter. Dan yang paling penting adalah dekorasinya. Aku mau di setiap sudut ruangan harus ada bunga mawarnya. Yes, I LOVE ROSES. Aku suka banget sama bunga mawar, mau itu warna merah, pink, putih... Ahh... Aku udah kebayang sih bakalan indah banget.


Tapi memang ya, yang namanya bunga itu melambangkan keindahan. Aku inget banget dulu pernah dikirim satu tangkai bunga mawar merah dari mantan kekasih #eaaa dan ceritanya minta balikan gitu trus datengnya ke rumah pas habis kehujanan pula kasihan deh. Lah aku bisa apa, hati langsung luluh deh walaupun dikasih cuma setangkai :)) Nah buat kamu nih yang juga mau kirim bunga ke pujaan hati sebagai kado atau lagi marahan, sekarang nggak pakai ribet pakai drama kehujanan-angin-badai-akan-ku-arungi-lagi karena ada Toko Bunga Jakarta . Buat kirim ke relasi juga bisa, buat merayakan anniversary dengan pasangan, buat melamar pujaan hati maupun yang berbentuk karangan bunga. Karena Prestisa Toko Bunga adalah toko florist nomor 1 di Indonesia, bayangin aja kamu tinggal pilih list florist yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan biaya pengiriman GRATIS.


Udah gitu nih, kecepatan pengirimannya jangan diragukan lagi. Tanggal merah tetap buka, pelayanannya juga ramah. Toko Bunga Jakarta ini melayani pengiriman Bouquet, Bungabang, Bunga Papan, Standing Flower, Bunga Meja, Flower Box, Bunga Setangkai, Parcel Buah dan Cake. Lengkap banget kan? Pokoknya recommended banget buat kamu yang memang lagi cari-cari flower bouquet, karena dijamin bunga yang dikirim sesuai dengan contoh foto yang tertera dengan proses pembayaran yang mudah.


So tunggu apalagi, cepetan kirim aku bunga dan lamar aku! Loh? hahaha! Baiklah once again Happy New Year 2019 ya, semoga tahun ini segala impian dan doa yang aku tulis disini bisa tercapai segera. Tahun 2019 ini kita semua selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan serta selalu bisa bersama keluarga dan orang-orang tercinta. 



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^