Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit!

Hi teman-teman, seperti judulnya kali ini aku mau ngasih info ter-update nih ke kalian tentang fitur terbaru di SociaBuzz. Yes, di SociaBuzz sekarang kamu bisa memesan video ucapan ulang tahun lho! Dengan fitur terbaru ini, kamu bisa memesan ucapan ultah dari artis favorit kamu buat pacar kamu. Buat yang jomblo? Jangan sedih! Kamu bisa memesan video ucapan ultah buat orang-orang terdekat misalnya sahabat yang sebentar lagi ultah, keluarga tersayang bahkan buat tetangga juga boleh hehehe.

Cara pemesanannya pun mudah banget, kamu bisa terlebih dahulu lihat daftar talent rekomendasi SociaBuzz di website yang tersedia. Pilih talent yang kamu mau, isi form pemesanan, tunggu konfirmasi dan kesediaan talent atau idola (jangan lupa sesuaikan dengan budget juga ya!) trus lanjut ke pembayaran setelah itu kamu bisa langsung terima video ucapan dengan cara men-download videonya. Pokoknya lewat SociaBuzz, kamu tinggal tunggu aja hasilnya akan sesuai dengan yang kamu mau.


Nggak cuma cuma video ucapan ultah dari artis, tapi juga kamu bisa pilih kategori mulai dari selebgram, selebtwitmotivatorinfluencer, pokoknya tinggal pilih aja sesuai dengan yang kamu mau. Video ucapan juga nggak cuma buat ultah, bisa untuk rekan bisnis atau kolega, untuk pernikahan (mantan pacarmu), surprise buat orang terkasih untuk merayakan anniversary, ucapan motivasi buat sahabatmu yang galau dan lain-lain.


Yang pasti sih fitur terbaru di SociaBuzz ini unik banget dan wajib kamu coba. Biasanya kan kita suka nulis kartu ucapan buat seseorang, nah kalau jaman now kamu bisa pesan video ucapan. Kapan lagi bikin kejutan buat orang-orang tersayang pakai video ucapan langsung dari artis yang dia idolakan? Buat kamu yang juga lagi pedekate sama gebetan, cari tau siapa artis idolanya dan cek deh apakah ada di list SociaBuzz dan nggak usah tunggu lama, kasih dia kejutan dengan cara membuat video ucapan dari idolanya. Doi seneng kita pun seneng, ya khaaaaan? >.< 


Alright, semoga postingan aku kali ini membantu ya. Ya siapa tau kamu lagi kehabisan ide dan tiba-tiba baca tulisanku dan langsung deh pesen video ucapan di SociaBuzz. Aku juga mau pesen ah! Buat siapa? Rahasia! Kan ceritanya surprise ~ Oke deh kalau begitu, sampai jumpa di postingan aku selanjutnya ya! Have a nice day semua :)


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^