Ulang Tahun, Bunga & Harapan Di Akhir Tahun

Wah enggak terasa nih kita akan memasuki bulan Desember, dimana bulan yang selalu aku nanti-nantikan karena di bulan Desember aku akan merayakan ulang tahun dan liburan bersama keluarga. Di bulan Desember pun enggak cuma aku yang berulang tahun tapi juga papaku dan wedding anniversary alias hari ulang tahun pernikahan kedua orang tuaku, jadi sepertinya aku dan keluarga akan sekalian merayakannya bersama-sama. Bicara tentang momen spesial seperti ulang tahun, wedding anniversary, hari raya besar seperti natal dan tahun baru pasti tidak ingin terlewatkan begitu saja tanpa ada sesuatu yang spesial seperti mengirimkan sebuket bunga sebagai tanda ikut berbahagia dan juga untuk merayakan momen-momen atau perayaan spesial. Kalau jaman dulu sih, untuk membeli bunga ya harus ke toko bunga. Dan biasanya toko bunga hanya ada di beberapa area saja, kurang efisien dan tentunya menghabiskan banyak waktu. Untungnya sekarang kamu enggak usah bingung lagi mau beli bunga dimana karena sudah ada banyak toko bunga yang bisa dipesan secara online.

Dari sekian banyak pilihan toko bunga Jakarta, hanya FlowerAdvisor yang memudahkan kita untuk mengirimkan bunga untuk orang-orang tersayang di momen yang spesial. Apa sih FlowerAdvisor itu? Perbedaanya apa nih dengan toko bunga Jakarta lainnya? Nah FlowerAdvisor ini adalah toko bunga terbaik di Indonesia dan Singapore dengan jangkauan pengiriman internasional. Di FlowerAdvisor, hanya ada pilihan bunga terbaik dengan harga yang tak terkalahkan, yang hanya dirangkai oleh top quality local florist yang terpilih dan spesial. Jadi sudah pasti terjamin, karena bunga-bunga yang dikirim dengan kualitas yang fresh dan apabila bunga yang dikirim sudah tidak fresh atau layu, maka nanti akan diganti dengan yang baru gratis tanpa biaya apapun. Melalui FlowerAdvisor maka kita dapat ongkos gratis kirim di hari yang sama, pengiriman lebih dari 100 negara, customer service 24 jam dan juga kita bisa memilih top rated florist pilihan customer pokoknya dijamin 100% jaminan kepuasan customer.


Nah karena FlowerAdvisor ini sudah terpercaya dan menjadi toko bunga terbaik, aku langsung browsing dan masuk ke website-nya untuk melihat-lihat berbagai jenis bunga sebelum aku memesan. Mulai dari parsel untuk natal, bunga untuk ulang tahun, anniversary, pernikahan dan duka cita pokoknya lengkap banget. Foto-foto bunga yang tersedia juga berbagai macam pilihan, semuanya bagus-bagus banget dengan harga yang masih terjangkau. Apalagi untuk momen yang penting dan spesial, bunga bisa menjadi hadiah yang romantis dan tak terlupakan pastinya. Jadi buat kalian yang mau mengirim hadiah atau buket bunga untuk orang tersayang, FlowerAdvisor adalah e-commerce (toko bunga) yang aku rekomendasikan karena cara pemesanan dan pembayaran pun sangat mudah dan bisa sampai di hari yang sama. 


Berikut jenis bunga dan karangan bunga super cantik yang ada di FlowerAdvisor, kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera dan budget kamu :

Buket Bunga

Buket bunga merupakan rangkaian dari berbagai jenis bunga yang disusun bersama dedaunan supaya terlihat lebih cantik dengan kreatifitas masing-masing, merangkai atau menyusun antara jenis bunga yang berbeda bukan hal yang mudah karena harus dilihat dari estetika apakah bunga ini akan bagus untuk di rangkai dengan bunga jenis ini, bahkan perpaduan warna pun sangat diperhatikan agar buket bunga tersebut dapat menyampaikan pesan yang ingin diberikan kepada penerima. Nah FlowerAdvisor menyediakan banyak varian buket bunga mulai dari jenis bunga, harga bunga dan ukurannya jadi kamu dapat memilih sesuai apa yang disukai oleh si penerima.

Flower Box

Flower Box adalah rangkaian bunga yang ditempatkan dalam box yang dibuat agar terlihat lebih cantik dan juga elegan. Flower box ini berbeda dengan buket bunga, karena dibutuhkan box dengan kualitas yang baik untuk menyusun bunga sesuai dengan ukuran kotak tersebut. Flower Box sangat tepat jika diberikan untuk merayakan hari anniversary, kelahiran bayi atau ulang tahun.

Bunga Papan


Nah kalau Bunga Papan yaitu rangkaian bunga yang khas dibuat di indonesia untuk menyampaikan pesan atau ucapan untuk acara pernikahan, grand opening atau  ucapan duka cita untuk pemakaman. Pesan yang ditulis sangat tepat apabila kita tidak bisa menghadiri acara tersebut. Dalam pembuatanya terdapat beberapa bagian yaitu papan (board) dan bunga yang selanjutnya akan di buat sesuai dengan permintaan konsumen.


Bagaimana? Sudah memilih jenis bunga yang akan dikirimkan ke pasangan tercinta? Tetapi jangan sampai mengirim bunga papan berduka cita untuk pernikahan mantan ya hahaha. Atau kalau mau kirim bunga buat aku juga boleh hehehe. Dalam jenisnya, seperti yang kita ketahui setiap bunga memiliki maknanya tersendiri, contohnya bunga mawar merah yang melambangkan keromantisan dan rangkaian bunga ini seringkali diberikan saat pasangan ingin mengutarakan isi hatinya seperti "I Love You" ke pujaan hati. Sedangkan bunga mawar berwarna pink melambangkan cinta yang manis, penuh dengan kelembutan dan pasti akan cantik deh dibuat untuk dekorasi pesta pernikahan. Nah itu hanya sebagian jenis bunga dan makna yang tersirat di dalamnya, kalau aku sih suka banget sama bunga mawar berwarna peach yang diartikan maknanya melambangkan keseriusan, kemurnian dan kepolosan.


Selain bunga, kamu juga memberikan kado kepada orang-orang tersayang dan di FlowerAdvisor kamu dapat memesan aneka parcel untuk momen spesial, kue ulang tahun dengan banyak pilihan rasa dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui jenis bunga dan karangan bunga yang tersedia, kado ulang tahun yang romantis, aneka kebutuhan parcel untuk hari perayaan yang spesial langsung saja pesan di FlowerAdvisor.

Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, FlowerAdvisor merupakan toko bunga online terbaik di Indonesia dan Singapura, jadi ada FlowerAdvisor Indonesia dan FlowerAdvisor Singapura.

FlowerAdvisor Indonesia adalah toko bunga online terlengkap dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Hanya di FlowerAdvisor Indonesia yang menyediakan aneka bunga berbagai pilihan yang dibuat oleh tangan profesional untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun, anniversary, wisuda dan lain-lain. Yang pastinya kamu bisa menemukan semua kebutuhan di FlowerAdvisor Indonesia karena melayani konsumen selama 24 jam tanpa adanya batasan jarak pengiriman.

Website : FlowerAdvisor Indonesia
Instagram : @floweradvisorid

Sedangkan FlowerAdvisor Singapura merupakan toko bunga online yang memiliki berbagai jenis varian bunga sebagai hadiah yang sempurna untuk setiap momen spesial dengan pengiriman di hari yang sama untuk area Singapura (same day delivery), kamu bahkan bisa memberikan hadiah yang spesial di menit-menit  terakhir. Kamu juga bisa mencari koleksi buket bunga terfavorit dan siap dikirim dengan jangkauan internasional.

Instagram : @floweradvisor

Dapatkan harga spesial dan promo-promo yang menarik hanya di FlowerAdvisor. Yuk berburu kado ulang tahun di FlowerAdvisor. Jangan lupa untuk install aplikasinya di Google Play maupun di App Store ya. Buat hari spesial jadi terasa lebih romantis dan juga tak terlupakan. Pokoknya buat kamu yang mau beli bunga ya di FlowerAdvisor, tersedia berbagai macam jenis bunga dan lagi banyak promo serta diskonnya juga lho.

Dan yang terakhir adalah harapanku akhir tahun ini adalah ulang tahun terakhir dengan status single! Mari kita aminkan bersama-sama ya teman-teman semua hahaha. Semoga di tahun depan aku sudah mempunyai pasangan yang apa ya? Hmmm... yang baik hatinya dan menerima segala kekurangan dan kelebihanku. Kalau ngomongin tipe pasangan, mungkin aku memang termasuk yang suka dengan pria romantis. Makanya aku selalu happy kalau dikasih bunga, membuat mood aku yang tadinya sedih, kecewa, marah bisa jadi lebih baik dan aku merasa seorang pria yang memberikan bunga ke pasangannya itu so sweet dan romantis banget hehehe. Semoga segala doa di ulang tahunku bisa terwujud dan yang paling penting aku selalu diberikan kesehatan, rezeki serta umur yang panjang. Alrighthave a nice day dan sampai jumpa di tulisan aku selanjutnya ^^


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^