Pindah Rumah dan Butuh Sewa Truk ? Pesan TheLorry Aja!

Beberapa bulan ini orang tuaku tuh cukup hectic karena sibuk pindah rumah, mulai dari memindahkan barang-barang yang besar seperti lemari, tempat tidur, kursi sampai barang yang kecil-kecil dan semua itu lumayan menguras tenaga dan juga waktu. Aku sih paling ikut bantuin angkat perabotan rumah yang kecil-kecil sebisa aku dan setelah beberapa hari aku mulai berfikir kayanya nih akan memakan waktu lama kalau kita mengangkat dan memindahkan isi perabotan rumah lama ke rumah baru satu persatu hanya dengan menggunakan mobil pribadi yang kapasitasnya juga enggak muat untuk diisi banyak barang-barang. Ya kalau sudah begini, cara paling cepat dan mudah yaitu menyewa truk untuk pindahan.

Akhirnya aku memutuskan untuk browsing mencari jasa angkut barang yaitu sewa truk pindahan dan muncul deh TheLorry. Apa sih TheLorry itu? Nah TheLorry ini adalah jasa penyewaan kendaraan berupa van, pickup dan truk engkel yang cepat dan mudah. Kamu bisa menyewa kendaraan tersebut untuk pindahan rumah, kantor dan jasa angkut barang UKM. Yang pasti sih di TheLorry sudah terjamin karena bekerjasama dengan mitra pengemudi yang berpengalaman dan terbaik untuk menjamin pengiriman barang sampai tujuan dengan aman. Pokoknya kalau kamu mau cari sewa truk Jakarta, sewa truk Surabaya, sewa truk engkel dan lain-lain cukup pesan di TheLorry aja.


Dimana lagi coba pakai jasa pindahan ke seluruh Jakarta mulai dari Rp.85.000 aja? Kamu juga bisa memesan layanan tambahan untuk membantu mengangkat barang-barang pindahan, dijamin lebih cepat dan efisien pastinya. Lihat berbagai testimoni dari pelanggan TheLorry yang semuanya positif juga membuat aku makin yakin untuk sewa truk di TheLorry. Apalagi nih sudah lebih dari 1200 mitra pengemudi yang sudah bergabung di TheLorry, sudah pasti hanya pengemudi yang terbaik dan profesional yang ada disini. 


Cara pemesanannya cukup mudah, pertama-tama buka website https://thelorry.com/id dan kamu  bisa masukkan alamat pengambilan barang atau pickup kemudian masukkan alamat tujuan, cek deh harganya. Setelah itu pilih jenis kendaraan dan disini aku memilih sewa truk engkel lalu pilih jadwal pickup dan langsung muncul di ringkasan pesanan serta total pembayaran, selesai. Iya semudah itu! Duh udah enggak perlu pusing-pusing lagi kalau pindahan, karena ada TheLorry yaitu solusi berbasis teknologi yang memungkinkan pelanggan memiliki layanan pindahan bebas stress, profesional, aman dan terjangkau. Bayarnya pun bisa cash lho! Selain itu juga menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dan Alfamart. Mudah banget kan?


Berbagai layanan yang ditawarkan pun beragam termasuk penyewaan kendaraan seperti truk dan pemesanan bisa dilakukan via web dan via aplikasi seluler yang dapat kamu download di App Store dan Google Play. Buat kamu yang lagi pusing pindahan rumah, butuh jasa angkut barang yang sudah pasti harganya terjangkau, aman dan mitra pengemudinya profesional dan terpercaya, yuk pesan di TheLorry aja. By the way tadi aku buka website-nya lagi ada promo diskon 30% lho, buruan!


Jadi sekarang kalau mau pindahan rumah udah enggak perlu repot-repot angkat barang perabotan sendiri. Karena ada TheLorry yang bikin segalanya jadi mudah, duh kenapa enggak dari kemarin aja ya aku sewa truk di TheLorry. Kebayang deh kemarin tuh sampai pegel-pegel dorong lemari dan angkat ke dalam mobil, belum lagi bolak balik ke rumah baru dari rumah lama. Baiklah, aku mau lanjut pesan sewa truk di TheLorry dan bantu-bantu pindahan dulu ya. Pindahan nggak ribet? Cuma TheLorry!


Share:

1 comment

  1. di jogja udah ada belum ya? saya sering banget pindahan rumah nih..

    www.ipung.net

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^