NEW LIP ON LIP WATERCOLOR HYDRATING LIPSTICK (REVIEW & SWATCHES)

Halo teman-teman semua, kali ini aku mau cerita nih kalau hari Sabtu kemarin aku baru saja menghadiri event launching Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick "Keep Your Lip Hydrate Throughout The Day" bersama Female Daily. Nah jadi di event kemarin seru banget karena ada sesi talkshow serta lip swatches bareng Lippie Lust juga. Thank you so much Female Daily sudah mengundang aku untuk jadi salah satu beauty enthusiast pertama yang mencoba produk dari Lip On Lip yang terbaru ini, ssst produknya baru akan launching di pasaran mulai tahun depan so tungguin ya!


Lanjut ke produk terbaru dari Lip On Lip yaitu Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick, ada 5 shade yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang tampilan make up sehari-hari. Mulai dari Nude Brown, Red Velvet, Pink Peach, Red Plum sampai Pink Blossom, semua warna-warnanya wearable banget buat sehari-hari dan super lembab di bibir. Jadi nggak ada cerita bibir jadi pecah-pecah atau kering kalau pakai hydrating lipstick dari Lip On Lip ini karena ada kandungan Nano Hyaluronic Acid & AcHA, Vitamin E dan Avocado Oil yang membuat bibir lebih lembab & hydrated, lebih tahan lama, warnanya juga pigmented ,memberikan efek bibir yang lebih full and plump.


Look at the packaging! Warna biru yang cantik dan ada water splash effect di kemasan yang membuat kemasan terlihat fresh. Kamu bisa lihat shade dari lipstik ini di ujung kemasannya dan ukuran lipstik dari Lip On Lip ini menurutku pas banget. Aku sendiri sih memang lebih suka ukuran lipstik yang ramping gini dibanding yang agak lebar, kalau kamu? 


Sebelum aku lanjut ke review masing-masing shade dari Lip On Lip Watercolor, aku mau menunjukkan swatch ke-5 shade dari Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick di bawah ini :


Dari swatch di atas kamu bisa lihat kaya gimana formulanya, finish-nya yang satin (bukan tipe lipstik yang matte) dan yang pasti lipstiknya tuh enak banget di aplikasikan ke bibir. Teksturnya smooth dan warna-warnanya cocok buat sehari-hari even yang kelihatan bold sekalipun tetap wearable dan pigmentasinya oke menurutku untuk ukuran hydrating lipstick. Kamu bisa pakai tipis-tipis untuk hasil yang lebih natural, bisa di ombre juga untuk mix and match masing-masing shade seperti foto di bawah ini aku pakai shade Pink Peach lalu di bagian tengah aku pakai shade Red Velvet or kamu bisa pakai ke seluruh bibir untuk hasil yang full.


Sekarang kita bahas satu persatu shade dari Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick yang sudah aku coba dan pakai selama beberapa waktu beserta swatch-nya di bibirku. Let's get it started!

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick
Shade : Nude Brown


Shade Nude Brown ini di bibirku hasilnya lumayan warm dan hint brown-nya benar-benar terlihat. Pigmentasinya saat di apply ke bibir nggak se-pigmented saat di swatch ke lengan tapi warnanya tetap cantik dan untuk ketahanannya kurang karena saat aku makan, lipstik ini akan memudar apalagi saat makan-makanan yang berminyak, harus re-apply tapi nggak masalah karena formulanya yang nyaman saat di apply ke bibir. Cuma kalau untuk minum-minum cantik sih masih oke dan nggak langsung hilang di bibir warna lipstiknya.


Buat kamu yang suka warna nude dengan nuansa Brown, wajib coba shade ini ya. Natural banget dan cocok buat sehari-hari.

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick
Shade : Red Velvet


Red Velvet ini shade yang paling bold dan warnanya merah cerah di bibirku. Warnanya pigmented dalam sekali oles, formulanya nyaman dan warna merah bisa membuat bibir terlihat lebih sexy. Kalau lagi malas dandan, biasanya aku cuma pakai lipstik merah aja biar wajah aku nggak terlalu pucat.


Warna yang bright kaya gini otomatis juga membuat skintone jadi naik satu tingkat alias terlihat lebih cerah, ya nggak sih? Buat kamu pecinta red lips, cobain deh shade Red Velvet dari Lip On Lip ini untuk sehari-hari.

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick
Shade : Red Plum


Honestly ada 2 shade dari Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick yang menurutku mirip banget yaitu shade Red Plum dengan Pink Peach. Sekilas aku hampir nggak bisa bedain apalagi pas aku apply di bibir, namun yang aku notice adalah Red Plum lebih ke nude dengan warm tone, bukan yang pinkish gitu. Aku malah lihat ada hint coral dibandingkan plum, di bibirku warnanya cantik dan formulanya juga nyaman.


This shade is too pretty buat dilewatkan, harus banget kamu coba deh. Sebenarnya semua shade cantik semua jadi cobain semuanya aja ya hehe. 

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick
Shade : Pink Peach


See? Warna si Pink Peach ini mirip banget sama warna Red Plum. Sama-sama soft dan nude namun yang Pink Peach lebih light dan lebih pinkish kayanya. Formulanya seperti yang aku sudah tulis sebelum-sebelumnya, lipstik ini nyaman banget untuk dipakai seharian dan so hydrating di bibir. Sekali swipe warnanya keluar walaupun soft, cocok buat kamu yang nggak suka warna lipstik terlalu bold.


Warnanya nude dan ada hint peach-nya yang bikin bibir kamu terlihat sehat, natural dan cocok untuk sehari-hari.

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick
Shade : Pink Blossom


Shade Pink Blossom ini adalah shade yang paling pink diantara shade lainnya. Menurutku dia lebih ke baby pink or warna-warna bubblegum gitu. Di kulit aku yang lumayan kuning langsat, warna ini sih kurang warm dan lebih ke cool tone but whatever , you can wear every shade you want. Mau warna kulit kamu putih, kuning langsat, sawo matang, asal percaya diri dan kamu suka ya bebas-bebas aja ^^


Finally selesai juga aku menulis review masing-masing shade yang aku dapatkan dari event Lip on Lip beberapa waktu lalu. Overall untuk keseluruhan, pigmentasinya menurut aku agak beda ya saat di swatch ke lengan dengan langsung di apply ke bibir. Beberapa shade seperti yang aku bilang yaitu Red Plum dan Pink Peach itu hampir mirip jadi aku nggak bisa terlalu bedain. Namun untuk formulanya jangan ditanya, so moisturizing and hydrating my lips all day long. Even ketahanannya menurutku nggak sebagus lipstik yang hasilnya matte, but for hydrating lipstick nggak masalah karena memang kandungan Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini lebih untuk menjaga kelembaban bibir dan nggak bikin bibir kering. Buat minum-minum cantik bolehlah, masih nempel di bibir dan lipstik ini juga nggak transfer-proof karena memang ada natural moisturizer yang melembabkan bibir, jadi buat aku pribadi sih oke-oke aja, aku justru kurang suka lipstik yang susah dibersihkan karena terlalu transfer-proof. Selain itu yang paling penting juga Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini halal.


Where to buy?
Kamu bisa beli lipstik ini di Watsons, AEON dan toko kosmetik di kota kamu (produk ini akan ada di pasaran di awal tahun depan, so don't miss it guys!)

Price : 
-/+ Rp.40.000,00

Rating :
Kelembaban *****
Kenyamanan *****
Ketahanan **
Kemasan ****
Harga *****

Alright, sampai juga di akhir tulisan dan sampai ketemu lagi posting-an aku selanjutnya ya. Semoga review aku kali ini bisa membantu kamu yang juga lagi cari-cari lipstik dengan hasil akhir satin, formula nyaman dan melembabkan bibir, cobain deh Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini. Thank you so much and have nice day! Jangan lupa follow social media di bawah ini ya :

Instagram :





Share:

2 comment

  1. Bisa jadi pilihan untuk yang punya bibir kering ya mba.. :D

    BalasHapus
  2. Warnanya bagus banget..jadi pingin nyoba yang nude brown

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^