Glass Skin Series dari Ella Skincare + Review! (Beneran Bikin Glowing?)

Selamat Siang! Siang-siang gini aku pengen ngobrolin fenomena glass skin yang lagi hype banget nih dari Korea Selatan. Kalian tau dong kalau disana kulitnya tuh beneran kinclong, bening and like a glass skin sampe kayanya tuh kita bisa ngaca di kulit mereka hahaha. Pasti penasaran dong produk-produk perawatan wajah para ciwi-ciwi Korea yang kinclong itu? Dari beberapa sumber yang aku baca sih mereka memang tekun banget buat merawat wajah dan nggak segan-segan memakai banyak produk skincare dan sampai beberapa layer gitu. Nah gimana buat aku yang asli Indonesia dan tetep pengen kulitnya sebening kaca? Tenang aja, karena ada nih produk skincare lokal yang juga bisa bikin kulit kita sebening ciwi-ciwi Korea sana. Yes, jadi aku lagi cobain produk "Glass Skin" series dari Ella Skincare dan ini tuh udah aku cobain lebih dari 2 minggu. Beneran se-rutin itu aku pakai 2 kali sehari dan sekarang langsung aja aku mau review produk-produknya, let's check this out!

Jadi total ada 6 produk dari Ella Skincare yang aku pakai secara konsisten 2 minggu lebih ini. Produk-produknya yaitu : Glass Skin Cleanser, Glass Skin Facial Wash, Glass Skin Facial Toner, Acne Serum, Glass Skin Night Cream dan Day Gel With UV Protector. Untuk step-step nya aku pakai berurutan mulai dari yang pertama aku akan review satu persatu di bawah ini. Oh iya seluruh produk dari Ella Skincare ini udah halal, aman, terpercaya dan sudah registrasi BPOM.

Ella Skincare Glass Skin Cleanser
Daily Skin Care With Aloe Vera Extract
Size 100 gr
Rp.26.000


Cleanser yang satu ini sama seperti milk cleanser pada umumnya, agak thick dan di aplikasikan ke wajah yang ingin dibersihkan lalu dipijat lembut kemudian dihapus menggunakan kapas agar semua kotoran,debu,make up bisa terangkat secara sempurna. Yang agak kurang aku suka itu packaging-nya, padahal sih ukuran botolnya pas dan nggak terlalu besar jadi praktis namun karena bentuk tutupnya yang disc-top bukan yang pump which is agak susah mengeluarkan isi produk. Jadi aku harus tekan sekuat tenaga di badan botolnya agar isi produk bisa keluar. Seandainya bentuknya pump aku pasti suka banget, apalagi biasanya kan waktu kita membersihkan make up itu udah capek dan mager, jadi kalau sampai harus berusaha mengeluarkan isi si cleanser ini agak pe-er sih hehe.


Untuk aromanya aku notice kaya ada Citrus semacam itu tapi yang pasti sih wanginya fresh dan aku nggak merasa terganggu sama sekali. Warna cleanser putih susu gitu, aku butuh lumayan banyak sih untuk membersihkan wajahku yang full make up dan saat aku bersihkan menggunakan kapas juga segala make up dan kotoran terangkat dengan baik. Cleanser ini dipakai sebagai step pertama dalam membersihkan wajah kemudian aku lanjut menggunakan Glass Skin Facial Wash.


Ella Skincare Glass Skin Facial Wash
Daily Skin Care With AHA
Size 100 gr
Rp.26.000


Langkah kedua yaitu membersihkan wajah menggunakan Glass Skin Facial Wash, nah ini juga sama kemasannya kaya si cleanser. Jadi beneran aku harus tekan botolnya untuk mengeluarkan isi produknya, tapi untuk facial wash yang cuma butuh sedikit aja nggak sebanyak cleanser, jadi yang ini masih termasuk gampang dikeluarkan ke tangan. Maybe the good side, dengan kemasan disc-top gini kita jadi bisa lebih mengirit saat mengeluarkan isi produk kali ya jadi nggak cepat habis ^^


Yang aku rasain saat membersihkan wajah menggunakan Glass Skin Facial Wash dari Ella Skincare ini segar banget, busanya lumayan dan dia tesktur facial wash-nya gel gitu yang bening dan seperti yang aku bilang sedikit aja udah cukup buat seluruh wajahku. Untuk wanginya sama kaya cleanser, aku mencium ada aroma Citrus atau wangi yang fresh gitu pokoknya. Nggak bikin kulit wajahku kaya ketarik atau kering dan yang aku lihat sih setelah 2 minggu pemakaian, setiap habis cuci muka pakai facial wash ini, warna kulit aku jadi lebih cerah gitu. Tapi beneran sih ini aku notice saat aku lihat di depan kaca so I like it!


Ella Skincare Glass Skin Facial Toner
Daily Skin Care With Brightening
Size 100 gr
Rp.26.000


Nah langkah selanjutnya aku pakai Glass Skin Facial Toner, kalau yang ini aku cinta banget sama kemasannya karena dia ada pump-nya! So practice, tinggal semprot ke wajah terus tepuk-tepuk lembut gitu and voilaaaa... wajah tuh jadi lebih lembab dan toner ini juga ngasih efek brightening ke wajah aku. Pokoknya nggak lengkap kalau udah bersihin wajah secara maksimal terus nggak pakai toner, ibarat kata kaya makan sayur tapi nggak pakai micin hahaha. Wanginya juga sama kaya cleanser dan facial wash, pokoknya fresh banget di wajahku.


Ukuran toner ini juga pas untuk dibawa saat bepergian, dia juga kemasannya travel friendly karena terbuat dari plastik dan saat aku semprot ke wajah, pump-nya gampang untuk ditekan dan controllable. Isi produk yang keluar jadi nggak kebanyakan dan yang pasti toner ini membuat wajah tampak lebih segar dan bisa juga menutup pori-pori setelah membersihkan wajah. Teksturnya cair dan cepat meresap, nggak lengket dan ini termasuk produk favorit aku nih dari Glass Skin Series ini.


Ella Skincare Acne Serum
Gentle Acne Care With Tea Tree Oil
Size 12.5 ml
Rp.65.000


Pas tahu aku juga dapat Acne Serum dari Ella Skincare, aku happy banget. Karena walaupun aku umurnya udah mau 30 tahun, aku tuh masih sering jerawatan apalagi kalau mau PMS or kalau lagi makannya nggak dijaga, begadang, stress pokoknya aku masih disukain sama jerawat kayanya hahaha. Nah si Acne Serum ini kemasannya super mini gitu tapi menurutku justru ini bakalan awet sih karena pakainya 1-2 tetes aja udah cukup ke seluruh wajahku. Dia ada kandungan Tea Tree Oil yang aku tahu banget kalau TTO itu bagus buat menghilangkan dan meredakan kemerahan akibat jerawat. Aku pakai serum ini pas kemarin lagi ada jerawat di dahi aku gitu dan semalaman si jerawat itu kaya kempes, sayangnya aku nggak foto tapi aku sangat merekomendasikan serum ini buat kamu yang punya masalah jerawat kaya aku.


Serum ini aplikatornya pipet, jadi isi produk yang kamu ambil nggak akan kebanyakan karena kamu bisa ambil secukupnya dan warna dari serum ini agak kuning gitu, tapi pas udah aku apply ke wajah sih warnanya jadi menyatu sama kulitku alias aku nggak notice ada warna kuning di wajahku. Aromanya khas Tea Tree Oil banget, semacam wangi minyak kayu putih gitu tapi aku sih suka karena menurutku wanginya kaya bikin aku rileks dan justru kaya aromatherapy buatku hehe. Serum ini aku pakai hanya saat ada jerawat atau kaya kalau lagi wajah beruntusan aja, dipakai setelah menggunakan toner, sebelum pelembab.


Ella Skincare Day Gel With UV Protector
Size 10 gr
Rp.42.000


Setelah menggunakan serum, aku lanjut pakai pelembab yaitu Day Gel With UV Protector nah ini kaya day cream gitu dan ada perlindungan terhadap sinar UV jadi ini juga wajib banget dipakai setiap pagi/siang hari sebelum keluar rumah. Even saat aku nggak keluar rumah juga aku pakai sih, dia teksturnya kaya gel tapi uniknya warnanya putih dan saat diaplikasikan ke wajah nggak bikin lengket atau nggak nyaman. Kan suka ada pelembab yang greasy terus bikin kulit wajahku jadi berkeringat, nah ini kalau di kulitku tuh nggak bikin kaya gitu.


Aku nggak notice wangi apa-apa saat memakai day gel ini dan yang aku suka tuh dia cepat meresap di kulit, ada cooling sensation-nya juga lho saat aku apply di wajah. Saat aku sentuh permukaan wajah aku pun halus gitu, matte dan kaya nggak meninggalkan kaya bekas habis pakai cream or something like that, beneran kaya habis nggak pakai apa-apa, suprisingly ini baru aku rasain sih menarik banget!


Ella Skincare Glass Skin Night Cream
Night Skin Care With Brightening
Size 15 gr
Rp.75.000


Nah kalau Glass Skin Night Cream ini aku pakai hanya di malam hari. Bentuk kemasannya paling eye-catching menurutku karena dia bentuknya jar gitu,terbuat dari kaca dan berwarna cokelat dengan tulisan dan tutupnya yang bernuansa gold, kelihatan mewah dan cantik banget ya nggak sih? Yang aku suka, dia udah ada mini spatula jadi lebih higienis setiap kali pakai nggak perlu kena jari atau tangan secara langsung. Ukurannya 15 gram dan termasuk kecil menurutku, teksturnya lebih thick dibandingkan day gel dan kalau night cream ini masih memberikan efek lembab setelah di apply ke wajah sampai dia meresap ke kulit.


Wanginya sama kaya cleanser, facial wash dan toner. Mungkin karena memang varian Glass Skin yang aku dapatkan itu adalah 4 produk ini, jadi wanginya otomatis sama dan concern-nya lebih ke brightening serta memberikan efek glowing ke kulit wajah. Even dia melembabkan tapi si night cream ini juga nggak bikin lengket dan saat aku bangun tidur aku notice wajah aku jadi lebih lembab terus kaya lebih bright gitu, I don't know apa karena cleanser, facial wash or toner tapi kayanya keseluruhan produk dari Ella Skincare yang Glass Skin Series ini yang membuat wajahku jadi lebih cerah.


The Result :


Overall aku suka sama produk Glass Skin dari Ella Skincare ini karena di kulitku dia beneran ngasih efek brightening alias lebih cerah dan lebih glowing dari minggu ke minggu, asalkan semua produk nya dipakai secara rutin. Ya gimana nggak kinclong coba, Glass Skin Series ini mengandung AHA, Aloe Vera Extract dan ingredients yang membantu kulit tampak lebih bright, lebih lembab dan Alhamdulillah di kulitku yang juga sensitif dan gampang berjerawat ini cocok-cocok aja. Untuk pori-pori sih di aku nggak ada perubahan tapi minimal efek glass skin-nya bikin tersamarkan sedikit apalagi saat aku pakai make up, yang aku perhatikan sekarang permukaan kulitku jadi lebih smooth dan saat pakai make up juga kelihatan glowing.


Favoritku itu Facial Toner, Day Gel UV Protector dan Glass Skin Night Cream-nya, beneran kamu mesti cobain sendiri deh di kulit kamu. Fyi, jenis kulit aku itu sekarang agak berminyak dan acne prone, tapi produk yang aku pakai dari Ella Skincare ini nggak membuat kulitku makin berminyak justru malah dia lebih bikin kulitku bisa mengontrol minyak sih soalnya kaya yang aku bilang Day Gel-nya aja cepat meresap gitu dan bikin permukaan wajah aku lebih lembut. Tapi balik lagi ya ke kondisi kulit masing-masing bisa aja cocok di aku belum tentu cocok di kulit kamu tapi kalau nggak dicoba ya kita kan nggak akan tahu bagus atau nggak, iya kan? Pokoknya saat kamu coba skincare baru pastikan juga kalau amu udah tes dulu di area yang lebih kecil misalnya di rahang, baru kalau aman-aman aja di kulitmu lanjut deh pakai secara rutin ke seluruh muka. Alright selesai juga review aku kali ini, semoga bermanfaat and have a nice day ya!


Don't forget to follow social media below :

Official Online Store : ellabeautystore.id



Share:

25 comment

  1. Puji Tuhan sudah sebulan wajah saya sudah tidak meruntus kembali dengan perawatan rutin dan memakai produk ella.

    BalasHapus
  2. Wow keren bngt produknya, jadi gak sabar coba produknya.
    Sangat tertarik nih sm reviewnya dr kakk.
    Thks u kak 🙏
    Dan thks u Ella sllu jadi terbaik buat customer dari jaman SMA smpai kerja skrng 🙏🙏🙏💕

    BalasHapus
  3. Wiiiii hasilnya bener2 so excited bangett, paripurna sekali kak. Idaman semuaa wanitaa ... Ehehe
    Perawatan dengan harga yg sangat amat terjangkau tapi hasilnya bener2 paripurna dan juga kemasan produknya elegant..
    Makasih banyak ya kak udah ngeriview in produk sebagus ini...

    BalasHapus
  4. sangat memuaskan,petugasnya ramah²,pertahankan

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai day gel nya. Ciamik banget emang, bikin muka langsung kelihatan putih dan cerah. Aku jadi penasaran mau cobain glass skin seriesnya.. Apalagi harganya sangat affordable😍 kebetulan type kulit aku juga acne prone dan berminyak. Semoga cocok juga💕

    BalasHapus
  6. Aku sudah pakai day gel creamnya, ciamik banget emang, muka langsung putih dan cerah. Suka banget. Tertarik banget mau coba glass skin seriesnya, kebetulan muka ku juga tipe acne prone dan berminyak. Semoga cocok💕💕💕

    BalasHapus
  7. Treatment baru dari ella ya ink, sepertinga wajib coba

    BalasHapus
  8. Recommend skin care and treatment deh pokoknya

    BalasHapus
  9. Bersih tempat perawatannya. Dokternya baik.

    BalasHapus
  10. Aku juga udah 10 tahun jadi member Ella Skincare! Mulai dari SMA di Solo, kuliah di Jogja sampe kerja + nikah di Jakarta ga pernah berpaling. Emang secocok itu di kulitku :)

    BalasHapus
  11. Treatment pertama kali di solo..coba yg di Bintaro ternyata kualitas sama baiknya..lain kali mau coba Glass Skin Treatment :)

    BalasHapus
  12. Baru pertama x si ke ella.. Pake produk ella.. Semoga cocok kekulit.. Tapi kayanya cocok

    BalasHapus
  13. Pake Ella udah lama dari SMA sampai sekarang kerja di Cibubur selalu bela2in ke Bintaro demi ke Ella ❤️

    BalasHapus
  14. Ini product bener bgt!! Aku cintaaa skali. Bikin wajah glowing macam wajah2 korea.
    Bagiku, wajah bersih, mulus dan berseri2 itu penting skali.
    Aku pk sunblock dan nite creamnya. Hasilnya wajah lbh berseri2, ky pk shimmering xixixi.
    Wajah lbh kenceng, mulus.
    Lebih kenyal jg
    Kl abis pk krim malemnya, pipi jd lembut ky pantat bayi. Txu somatz Ella.

    BalasHapus
  15. Produk perawatannya lengkap, mulai dari produk wajah dan badan bisa semua lengkap pake produk ella

    BalasHapus
  16. Baru ke ella beberapa kali tapinhasil sudah keliatan. Smoga hasilnya awet dan kulit tetap sehat.

    BalasHapus
  17. Produknya tdk bikin iritasi dan selalu cocok 😊

    BalasHapus
  18. very recomended skin care clinic, muka jd kinclong dan licinnn... mdh2an cabangnya didaerah kebayoran baru.

    BalasHapus
  19. Cream n sabunnya smw cocok d muka aku 😍

    BalasHapus
  20. makasih kak bermanfaat banget buat aku yg pengen nyoba ganti skincare

    BalasHapus
  21. Mau coba semoga cocok ya 😄

    BalasHapus
  22. Di awal peakaian kulit jadi kusam gitu ga sih? Aku koknberasa kusam ya...

    BalasHapus
  23. Sekarang kakak masih pake skincarenya apa engga? Trus gimana kondisi wajah kaka yg sekarang?

    BalasHapus
  24. Pernah pakai ella skincare dan itu mantep bangett wakah jadi halussssssssssssss baguss murahh juga

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^