Sewa Mobil Pick Up Anti Ribet di TheLorry

Halo semua, lagi pada ngapain nih? Kalau kalian baca posting-an aku sebelumnya tentang pindahan rumah, nah tulisan kali ini masih berhubungan sih sama pindahan rumah. Cuma nih sekarang aku lagi sibuk mikirin beberapa barang-barang yang belum aku pindahkan dari rumah sebelumnya. Beberapa barang ukurannya sih enggak terlalu besar namun agak ribet juga kalau diangkut menggunakan mobil pribadi. Karena sebelumnya aku udah browsing dan menemukan TheLorry yaitu jasa pindah dan angkut barang ke seluruh Indonesia yang sudah terpercaya, jadi aku kembali mencari sewa mobil pick up Jakarta di TheLorry untuk mengangkat beberapa barang yang masih tertinggal di rumah lama.

Aku langsung cek untuk harga sewa mobil pick up per hari di TheLorry dan menurutku harganya masih terjangkau apalagi ditambah dengan potongan diskon sampai dengan 30%. Cara pesannya bisa melalui website https://thelorry.com/id ataupun langsung via aplikasi. Masukkan alamat pick up dan alamat tujuan, setelah itu kamu bisa lihat deh berapa total biaya yang dibayarkan. Misalnya nih kaya aku, aku mencari sewa mobil pick up Depok untuk alamat tujuan ke Jakarta, semudah itu langsung pesan sekarang dan cek harga, beneran nggak perlu ribet lagi cari sewa mobil pick up buat angkut barang-barang pindahan rumah.


Oh iya, buat kamu yang mungkin baru mau pesan sewa mobil pick up di TheLorry terus bingung bayarnya gimana dan lain-lain. Udah nggak perlu bingung karena kita tinggal menyediakan uang cash dan bisa dibayarkan langsung serta menerima pembayaran via credit card dan melalui Alfamart. Kemudahan yang aku dapatkan dari TheLorry benar-benar membantu aku banget deh yang memang lagi sibuk pindahan rumah. Apalagi nih orang tuaku kan udah nggak muda lagi usianya, kasihan juga kalau masih harus direpotkan dengan segala drama pindahan mulai dari angkut barang dan lain-lain. Biar TheLorry aja deh yang ngurusin, aku tinggal bayar dan bisa juga lho kalau kamu butuh layanan tambahan seperti tenaga bantuan, terpal (gratis) dan asuransi, semuanya ada di TheLorry.


Nah mulai sekarang, kalau butuh jasa angkut barang seperti sewa mobil pick up tinggal pesan di TheLorry aja. Pokoknya pengiriman barang aman sampai tujuan dengan mitra pengemudi terbaik yang sudah terpercaya. Balik lagi ke cerita pindahan rumah, jadi kalau dulu tuh ya pindahan rumah nggak akan bisa selesai sehari dua hari nah dengan adanya TheLorry ini sangat membantu dalam proses pindahan. Pindahan rumah sekarang bisa sehari dua hari udah selesai, nggak ribet-ribet lagi kaya jaman dulu. Jangan lupa install aplikasinya di App Store (apple) dan Google Play (android) sekarang juga.


Alright, semoga tulisan aku kali ini bermanfaat dan berguna ya buat temen-temen yang mungkin juga lagi cari sewa mobil pick up dan bingung carinya dimana. Soalnya nih kemarin-kemarin aku juga sempat kebingungan dan hopeless gitu saat ikut bantu pindahan rumah, apalagi barang-barang yang menumpuk di rumah lama sama sekali nggak bisa terangkut pakai mobil pribadi. Ditambah lagi hanya ada aku, orang tuaku dan adikku. Jadi waktu pindahan itu sama sekali nggak ada orang lain yang ikut bantuin juga, wajar deh aku kebingungan dan ribet sendiri. Makanya aku sendiri merekomendasikan TheLorry karena cara pesannya mudah, barang-barang yang diangkut juga dijamin sampai ke alamat tujuan dan pembayarannya yang nggak ribet. Pindahan rumah jadi lebih cepat, efisien dan mudah. Pokoknya I love TheLorry!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^