KIEHL'S MIDNIGHT RECOVERY CONCENTRATE REVIEW

It's holiday season, girls! Yeay, welcome December... So happy akhirnya sampai juga di penghujung tahun 2019. Ketemu lagi di bulan favoritku, kali ini aku mau review produk skincare yang sebenarnya udah ada di wishlist aku banget (yes, it's like a dream comes true!) it's from Kiehl's, so this is it... Kiehl's Midnight Recovery Concentrate. Aku mendapatkan produk ini dari Clozette Indonesia, thank you so much >.< dan produk yang aku dapatkan ini adalah limited edition gitu spesial holiday and gifting session collaboration with Janine Rewell (Ilustrator dari Helsinki). Look at the packaging, so cute banget kan ~.~ rasanya tuh mau disayang-sayang aja hahaha.

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate
Size: 50ml

A Replenishing Elixir of Pure Essential Oils and Distilled Botanicals to Visibly Restore the Appearance of Skin by Morning. Top-rated facial serum that help replenish skin for a smoother, more radiant appearance. Formulated with a blend of essential oils and distilled botanicals including Lavender Essential Oil, Evening Primrose Oil, and Squalane, this customer favorite visibly restores skin overnight for more radiant skin by morning!


How to use :
Massage 2-3 drops onto freshly-cleansed skin, avoiding the immediate eye area. Gently press fingertips to cheeks, forehead and chin to evenly distribute before massaging into skin. Can be worn alone or under a moisturizer.

Ingredients :
Caprylic/Capric Triglyceride, Dicaprylyl Carbonate, Squalane, Rosa Canina Fruit Oil, Oenothera Biennis Oil/Evening Primrose Oil, Simmondsia Chinensis Oil/Jojoba Seed Oil, Coriandrum Sativum Oil/Coriander Seed Oil, Tocopherol, Lavandula Angustifolia Oil/Lavender Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Linalool, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil/Rosemary Leaf Oil, Citronellol, Geraniol, Lavandula Hybrida Oil, Cucumis Sativus Extract/Cucumber Fruit Extract, Curcuma Longa Extract/Turmeric Root Extract, Limonene,Citral, Sclareolide, Rosa Spp/Rose Flower Oil, Jasmimum Officinale Extract/Jasmine Extract, Helianthus Annuus Seed Oil/Sunflower Seed Oil.


Jadi si Kiehl's Midnight Recovery Concentrate ini adalah serum wajah yang mengandung Lavender Oil, Squalane dan Evening Primrose Oil sebagai bahan utamanya yang dapat memperbaiki kulit, meningkatkan elastisitas pada kulit wajah menghasilkan tampilan yang lebih radiant dan halus. Aku akan mulai bahas dari packaging-nya dulu ya, jadi ini kemasan full size 50 ml dengan botol kaca yang menurutku harus hati-hati banget jangan sampai jatuh karena bisa pecah. Desain kemasannya super cantik, warna utama dari kemasan ini warna biru dengan sentuhan tangan seniman grafis dan ilustrator Janine Rewell asal Helsinki yang membuat tampilannya makin gemes, karyanya yang bertemakan alam ini super unik dengan bentuk geometris menggunakan warna-warna cerah seperti warna merah, kuning hijau, ungu pokoknya holiday session banget. Cocok untuk kamu yang suka koleksi kemasan yang limited edition dari Kiehl's, kali ini juga jangan sampai ketinggalan ya.


Saat dibuka tutup botolnya ada semacam pipet dan kamu bisa tekan ujung tutupnya untuk mengambil isi dari produk kemudian bisa kamu tuang ke telapak tangan secukupnya. Satu atau dua tetes untuk seluruh wajah aku udah cukup banget sih, dia serum yang memang teksturnya oil gitu tapi nggak bikin lengket di kulit karena cepat meresap. Warnanya bening dan aku mencium aroma Lavender (karena memang ingredients-nya salah satunya itu), aku pakai hanya di malam hari tepat setelah wajah bersih dan memakai toner, baru deh aku pakai serum ini.


Yang aku notice, tadinya ada semacam little bump di atas bibir dan setelah pakai serum ini semalaman, bangun tidur si little bump alias jerawat kecil itu kaya makin matang dan kempes dong. Sebagus itu padahal baru semalam pakai, nah karena hasilnya amazing di kulitku yang termasuk sensitive and acne prone aku lanjut pakai sampai hari ini dan nggak ada yang bikin kecewa alias aku HAPPY banget sama hasilnya di kulit wajahku. Selama ini saat aku coba pakai berbagai serum aku ngerasa kulit aku tuh malah jadi sensitif dan kemerahan, mungkin ada ingredients yang nggak cocok di kulitku. Makanya pas aku cobain Kiehl's Midnight Recovery Concentrate ini dan dari pertama pakai aja udah bagus, nggak ada reaksi alergi, iritasi or breakouts sama sekali, aku pasti akan terus pakai sampai produk ini habis (sambil menabung supaya bisa repurchase nantinya hehe).
What I Love:
Serumnya cepat meresap dan nggak lengket
Wajah lebih glowing dan lembab
Kulit jadi nggak gampang breakouts
Pori-pori terlihat lebih mengecil
Nggak ada aroma/wangi yang mengganggu
Cukup awet untuk pemakaian beberapa bulan
Cocok di kulitku yang sensitif dan gampang berjerawat

What I Hate:
Packaging-nya rentan pecah kalau jatuh so it's not travel friendly
Pricey for me tapi karena pakainya sedikit aja cukup ke seluruh wajah dan hasilnya positif di kulitku jadinya worth every penny :)

Price:
-/+ Rp.1.100.000

Would I Repurchase?
Of Course YES!


Buat kamu yang memasuki usia 25 tahun keatas, wajib deh memakai produk perawatan wajah yang mengandung anti-aging karena penuaan dini pada kulit itu bisa terjadi kapanpun. Makanya penting banget untuk tetap menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari di pagi sampai sore hari, memilih asupan makanan juga nggak kalah pentingnya untuk kecantikan kulit lho. Selain itu juga jangan lupa untuk menggunakan Kiehl's Midnight Recovery Concentrate sebagai serum di malam hari agar kulit wajah tetap kencang, tetap awet muda bahkan di usia yang tidak muda lagi. Menjelang 30 tahun, aku sendiri merasa nih tekstur kulit mulai berubah, pori-pori makin besar dan munculnya garis-garis halus. Nah dengan rutin memakai serum ini, aku merasa kulitku jauh lebih kenyal, pori-pori dan garis-garis halus juga lebih tersamarkan. Trus yang paling aku suka, serum ini bikin kulitku lembab sepanjang malam.

By the way, buat kamu yang juga mau beli Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Limited Edition by Janine Rewell khusus holiday and gifting session ini bisa beli di Kiehl's Official Store terdekat di kota kamu dan juga secara online di www.kiehls.co.id ya :)

Jangan lupa juga untuk follow social media di bawah ini:

Clozette Indonesia

Kiehl's Indonesia


Have a gorgeous day and stay fabulous!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^