Belanja di Marketplace Sepatu 'Shoesmart'

Good Morning! Wah akhirnya ya kita ketemu lagi lewat blog kesayanganku ini di tahun yang baru, yeay I'm so happy. Anyway aku mau mengucapkan Happy New Year 2020 teman-teman semua! Semoga di tahun baru ini membawa banyak keberkahan serta kesuksesan untuk kita semua, diberikan kesehatan serta segala mimpi bisa terwujud di tahun ini, amin. Nah sekarang aku mau share nih, berbagi pengalaman ke kalian semua karena aku baru aja belanja sepatu baru di Shoesmart. Oke, buat yang belum tahu Shoesmart itu apa aku bakal jelasin dan sekalian aku nggak sabar banget buat pamer sepatu baru hahaha. Rasanya kaya dapet kado ulang tahun dari Shoesmart karena pas banget nih sepatunya dikirim di hari ulang tahun aku tanggal 27 Desember kemarin.

Jadi buat yang belum tahu, Shoesmart adalah marketplace sepatu online untuk kaum wanita dan pria yang didirikan pada tahun 2016. Shoesmart hadir sebagai jawaban atas tantangan dunia teknologi yang semakin maju, termasuk dalam hal berbelanja online. Sebagai plaftorm online yang mempertemukan antara pebisnis sepatu lokal dan para pembelinya, Shoesmart menyediakan berbagai macam produk sepatu terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau buatan dari brand lokal terbaik Indonesia.


Sebagai "Marketplace Sepatu Terbesar" Shoesmart sendiri memberikan banyak pilihan sepatu sesuai dengan style, karakter dan kepribadian para customer. Di Shoesmart kamu bisa membeli sepatu yang sesuai dengan budget, mulai dari harga yang affordable sampai yang high end tentunya dengan mengedepankan kualitas yang sama-sama terjaga di setiap produknya. Apalagi nih kalau melihat dari sejarahnya, founder awal Shoesmart sudah berpengalaman di bidang sepatu mulai tahun 1985 so pasti nggak perlu diragukan lagi kredibilitasnya di dunia marketplace dan inilah yang membedakan Shoesmart dengan marketplace lainnya seperti Zalora, Tokopedia, Shopee dan lain-lain.


Cara pembelian di Shoesmart juga mudah, cukup pilih model yang kamu suka. Pastikan ukurannya sesuai dan tersedia berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih. Terdapat rincian, detail ukuran sampai cara perawatan untuk sepatu yang kamu beli. Jangan lupa memberikan review ya setelah membeli sepatu di Shoesmart karena jujur aja sebagai pembeli aku sendiri juga lebih sering membaca review sebelum akhirnya memutuskan membeli suatu produk terutama melalui online. Bagaimana kualitasnya? Apakah produk sesuai dengan yang ada di foto dan lain-lain.

Yang paling aku notice sih untuk sepatu dari Shoesmart ini memang mengedepankan kenyamanan saat dikenakan, seperti sepatu dari Clarette Signature Heels Clarity yang aku pakai, walaupun modelnya stylish dan ini memiliki heels alias sepatu dengan hak yang cukup tinggi namun tetap terasa empuk dan nyaman saat dipakai. Model sepatu ini aku suka karena heels-nya membuat kakiku terlihat lebih jenjang. Foto yang ada di website dengan aslinya pun menurutku sama, kualitas sepatu sangat baik dan jahitan di sepatu juga rapih. Would I recommend Shoesmart to you? YES OF COURSE!



Dan yang bikin bangga adalah produk-produk sepatu yang ada di Shoesmart ini merupakan brand lokal yang diproduksi oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan para pengrajin yang sudah berpengalaman di industri sepatu tanah air. Selain itu Shoesmart sebagai marketplace sepatu terbesar berkomitmen membantu para brand lokal agar lebih berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas. And here's my OOTD (Outfit Of The Day) setelah sekian lama nggak pernah posting ootd di blog >.<  sepatunya bikin tampilan aku makin kece kan hehehe.


Beberapa brand partners yang ada di Shoesmart yaitu Austin, Bettina, Clarette, Ghirardelli, Inside, Tony Perotti, Alseno, Simply Happy, Fransisca & Renaldy, Mignon, Orzora, Aprillia, Prima Classe  dan masih banyak lagi. Rasanya tuh bangga deh dengan kualitas brand lokal yang menurutku nggak kalah bagusnya dengan brand dari luar negeri, apalagi dengan adanya Shoesmart makin mempermudah kita untuk membeli sepatu melalui online yang merupakan buatan dari brand lokal dan UMKM. Kualitasnya juga oke, harganya oke, pengiriman dan pelayanan dari Shoesmart juga sama sekali tidak mengecewakan walaupun mungkin untuk wrapping-nya aku berharap lebih maksimal agar kotak sepatu tetap terjaga saat aku terima namun overall aku puas dengan Shoesmart.

Well buat kalian yang lagi mau beli sepatu wajib banget mampir di www.shoesmart.co.id dan bisa pilih berbagai macam model sepatu baik untuk pria maupun wanita, untuk anak-anak juga ada jadi lengkap deh disana. Sepatu buat ke pesta, sekedar hangout bareng teman-teman, sepatu formal sampai sendal cantik buat nge-date bareng gebetan juga ada. Modelnya yang bervariasi dan harganya yang menurutku sesuai budget dengan kualitas oke, cuma di Shoesmart deh. Selain itu kita juga turut serta membantu perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah dan senangnya lagi dengan berbelanja di Shoesmart kita juga bisa sekaligus memperkenalkan sepatu brand lokal buatan industri tanah air yang kualitasnya terbaik, nyaman dipakai namun tetap terlihat stylish.

Website : 

Whatsapp : 
0896-8555-5699

Jangan lupa untuk follow social media-nya di bawah ini ya :


Thank you so much and have a gorgeous day!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^