Batik Kammi : Pilihan Batik yang Modern dan Nyaman

Halo teman-teman, siapa disini yang suka pakai baju batik? Honestly, aku termasuk yang jarang banget pakai baju batik. Soalnya jaman dulu tuh motif batik lebih ke tradisional dan menurutku agak "jadul" gitu. Padahal nih, batik merupakan warisan budaya Indonesia yang telah ada turun temurun, bahkan UNESCO juga telah menetapkan batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi. Jadi seharusnya kita bangga nih memiliki batik sebagai warisan budaya milik Indonesia. Batik juga sekarang jadi trend fashion karena nggak cuma bisa dipakai untuk formal tapi juga saat kita mau hangout atau sekedar jalan-jalan ke mall, soalnya motifnya sekarang banyak pilihan dan fashionable juga lho. Salah satunya nih yang akan aku rekomendasikan yaitu Batik Kammi, aku yang tadinya nggak terlalu suka pakai batik jadi malah suka dan menurutku desainnya menarik banget.

Sebelum aku cerita lebih banyak kenapa aku suka sama Batik Kammi ini, aku mau cerita pengalaman aku saat berbelanja Batik Kammi di http://www.alleiraplaza.com/ beberapa waktu lalu. Tinggal masuk aja ke website-nya dan kamu bisa pilih clothing by brands lalu pilih Batik Kammi. Kamu langsung bisa melihat berbagai koleksi pakaian batik untuk wanita ataupun pria, hijab dengan motif batik dan ada juga aksesoris seperti masker batik yang bisa dibeli disini. Kisaran harga untuk masker batik mulai dari Rp.39.000, untuk hijab harganya berkisar Rp.149.000 dan untuk pakaian pria mulai harga Rp.199.000-Rp249.000, pakaian wanita mulai harga Rp.200.000-Rp.600.000 yang tentunya menurutku harganya sangat terjangkau dengan kualitasnya yang bagus.


Batik Kammi adalah brand batik modern dengan harga murah namun kualitas dan desainnya sangat berkualitas. Batik Kammi hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin ikut serta melestarikan budaya Indonesia. Motif batik di desain sendiri oleh tim desain motif Batik Kammi dan pemilihan material yang berkualitas. Keutamaan membuat setiap pengguna batik nyaman diperhitungkan oleh Batik Kammi. Bahan dasarnya 100% katun dan satin. So nggak heran aku ngerasa memang bahannya adem, nyaman dan cocok buat dipakai di segala occasion. Pembatikan Batik Kammi menggunakan printing, berbagai jenis motifnya seperti Abimanyu, Arjuna, Boungenvile, Aster dan banyak motif lainnya.


Cara pemesanan Batik Kammi cukup mudah, tinggal buka di http://www.alleiraplaza.com/ kemudian aku memilih model pakaian yang aku suka yaitu Aster Blouse Maxmara Grey dan aku memilih ukuranku yaitu S kemudian add to cart lalu pilih jenis pengiriman dan tinggal proses untuk checkout dan selesaikan pembayarannya lalu nanti kita akan terima email konfirmasi pembayarannya deh. Sebelum itu jangan lupa untuk register terlebih dahulu ya guna mengisi nama, nomor telepon dan alamat lengkap serta alamat email kamu.

Fast Shipping and Great Packaging

Pengirimannya menurutku lumayan cepat dan kamu bisa kok memilih jenis pengiriman yang reguler ataupun yang lebih cepat seperti JNE YES. Kira-kira 2 hari setelah aku order, produk sampai ke rumah dengan selamat dan packagingnya juga rapih banget. Kira-kira seperti ini saat aku terima produknya dan saat itu juga aku langsung unboxing karena nggak sabar + super excited hehe!

Affordable Price with Good Quality

Yang bikin aku happy lagi ternyata ukurannya pas banget di aku, nggak kekecilan ataupun kebesaran. Bahannya adem, nyaman dan jatuh banget di badanku. Modelnya juga keren karena dia kaya blouse tapi ada kancingnya gitu jadi lebih kaya kemeja tapi di bagian bawahnya, cuttingnya keren banget sih. Cocok banget nih model atasan kaya gini buat aku yang memiliki paha agak besar jadi lebih tersamarkan hehe. Pokoknya what you see is what you get, foto di website sesuai dengan aslinya bahkan warnanya juga sama dan bahannya bener-bener bagus banget. Jahitannya rapih, motif batiknya juga colorful dan modern. I LOVE IT! 


Aster Blouse Maxmara Grey ini cocok dipadupadankan dengan celana panjang ataupun celana pendek. Untuk aku sendiri karena aku berhijab aku mix and match dengan hijab dan celana panjang yang warnanya senada dengan motifnya, kalau motifnya sekeren Batik Kammi ini sih bakalan nambah kayanya koleksi batik untuk outfit aku. Jadi nggak ada lagi tuh kata jadul or ketinggalan jaman kalau pakai batik. Pakai batik juga nggak harus untuk acara formal tapi juga kamu bisa kelihatan super stylish and modern di segala aktivitas kamu.Yang terpenting adalah kenyamanan dan blouse ini nyaman banget aku pakai seharian walaupun kondisi cuaca lagi panas terik gitu, bahannya juga nggak menerawang dan motifnya aku suka banget!



Dan ini koleksi terbaru dari Batik Kammi yaitu Tunik Maxmara Amarilis Biru yang super comfy dan warnanya cerah banget, ukurannya all size jadi kayanya bisa dipakai sama mamiku juga nih. Modelnya cocok buat tampilan sehari-hari ataupun special occasion. Love the details!

Oh iya selain beli Batik Kammi di Alleiraplaza, kamu juga bisa beli melalui :



Last but not least, thank you so much Clozette Indonesia yang udah memberikan aku kesempatan secara langsung untuk mereview Batik Kammi. Jangan lupa untuk teman-teman langsung follow aja social media di bawah ini :

IG


Share:

2 comment

  1. Cakep banget blousenya, darling!! Aku hampir beli yang ini tapi tinggal L hahaha akhirnya Aku pilih dress batik .. seneng ya Bisa belanja batik bagus cukup dari rumah aja -sophie tobelly-

    BalasHapus
  2. assalamualaikum...batik nya ckep cakep, warnanya cerah cerah, bikin yang make tambah cantik..eh guys...bagi yang mau cari gamis murah tapi model bagus, kunjungi blogku ya..gamisorimurah.blogspot.com

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^