Healthy Goals For 2022 : Skin, Body & Soul

Berhubung masih di awal tahun 2022 , aku pengen banget share goals sehatku di tahun ini. Healthy living yang ingin aku jalani di kehidupan sehari-hari terutama seperti mengurangi junkfood, memperbanyak asupan makanan yang sehat, olahraga yang teratur, menghindari begadang, berfikir positif dan menerima kelebihan atau kekurangan diri sendiri. Secara keseluruhan aku tuh pengen punya kulit yang sehat, tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat, that's it. Apalagi di umur aku yang sudah kepala 3, aku pengen tetep kelihatan muda, baby face dan fresh, sssst coba tebak dari foto di bawah ini siapa yang paling baby face nih? Hihihihi.

Diawali dengan minum susu Ultra Milk di pagi hari, ini susu favoritku karena terbuat dari susu sapi segar yang merupakan sumber Kalsium, mengandung protein dan sumber Vitamin yang pastinya dibutuhkan tubuh dan menunjang rutinitasku setiap harinya. Siapa bilang minum susu hanya untuk anak-anak? Kita nih yang udah dewasa gini justru tetap wajib konsumsi susu karena susu dapat mencegah Osteoporosis, anti penuaan dini, menghindari dehidrasi dan banyak lagi manfaat baik lainnya. Pokoknya jangan sampai lupa untuk minum susu ya teman-teman ^^


Kenapa aku suka susu Ultra Milk? Karena susu Ultra Milk sudah terpercaya, ahli dalam produk susu dan sudah hadir di Indonesia selama 50 tahun. Dari susu segar asli di Indonesia dan kaya akan bahan, mengandung Kalsium, Vitamin A, D3, B2, B12 dan Protein. Susu Ultra Milk juga rasanya selalu konsisten.


Setiap harinya aku juga meluangkan waktu bermain dengan keponakan-keponakan tercinta sebelum beraktivitas, mereka juga suka banget sama susu Ultra Milk, rasanya segar dan banyak manfaatnya untuk si kecil juga. Susu Ultra Milk ini jadi awal hebat untuk goals sehatku, bikin sehat tetap enak! Salah satu ultra tips untuk awet muda, drink milk and be happy ^^ jangan lupa senyum hihihi.

Dimulai dari berjemur sekitar jam 9 pagi, ini salah satu rutinitas aku semenjak pandemi. Nah sedikit ultra tips dariku, biasanya saat berjemur, aku sekalian lari atau workout atau menggunakan treadmill sekitar 15-25 menit aja supaya tubuhku berkeringat. Sebelum berolahraga pastinya aku nggak pernah skip sunscreen baik untuk wajah maupun seluruh tubuh. Setelah berolahraga, aku nggak langsung mandi tetapi aku cuci muka aja trus lanjut maskeran dulu even itu pakai sheet mask atau maskeran biasa baru setelahnya aku mandi dan itu beneran sih terasa fresh banget dari ujung kepala sampai ujung kaki.


Perawatan wajah sama tubuh tuh buatku sama pentingnya, apalagi jenis kulit wajahku beda banget sama jenis kulit tubuh. Kulit wajahku lebih berminyak dan rentan berjerawat, makanya kalau habis olahraga wajib banget deh langsung bersih-bersih supaya wajah nggak kotor dan jerawatan. Untuk kulit tubuhku lebih ke kering sih, jadi aku suka mandi pakai perawatan tubuh yang lebih melembabkan. Resolusi tersulit aku di tahun lalu itu mengubah kebiasaan tidurku yang suka begadang atau main game sampai pagi, ternyata kebiasaan buruk kaya gitu ngaruh banget lho ke kesehatan baik itu dalam tubuh mapun luar. Kulit juga jadi kelihatan kusam dan lebih tua, intinya aku tuh capek-capek pakai skincare tapi tetep begadang ya nggak akan ada hasilnya.


Dan yang lagi pengen aku kurangin juga itu adalah kopi, aku lumayan addict sama kopi dan kalau udah konsumsi kopi bisa 3-4 kali tiap harinya. Sekarang aku paling banyak konsumsi kopi itu mungkin satu kali bahkan seharian aku bisa nggak konsumsi kopi karena aku udah minum susu di pagi dan malam hari. Menurutku kopi itu di aku efek buruknya lebih ke sulit tidur (insomnia), bikin gelisah dan kadang tuh denyut jantung berdebar cepat.

Terakhir, aku pengen fokus healthy mind juga. Di tahun 2022 ini aku punya goals untuk lebih menerima kekurangan yang aku punya dan lebih percaya diri. Karena aku punya prinsip, healthy body+healthy mind = happy life. Nggak cuma tubuh yang sehat, fikiran juga harus sehat, jiwa harus damai dan lebih mendekatkan diri ke Tuhan Yang Maha Esa. Healthy goals aku juga pengen lebih rajin untuk bangun pagi, nggak males-malesan dan lebih produktif lagi. Aku juga pengen ketemu dengan sahabat-sahabat lama aku yang semenjak pandemi jadi jarang ketemu bahkan nggak pernah ketemu lagi. Aku sadar manusia perlu berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama, yang ternyata manfaat bersosialisasi untuk kesehatan mental tuh banyak banget salah satunya bisa menghindari depresi dan memotivasi diri kita jadi lebih baik.


Untuk makanan selain mengurangi junkfood, aku sedang berusaha mengurangi gula, mengurangi garam, lebih memperbanyak minum air putih dan rajin mengonsumsi susu Ultra Milk supaya tulangku kuat dan tetap sehat. Overall itu sih healthy goals yang lagi aku pengen capai di tahun 2022 ini, gimana dengan kamu? Oh iya jangan lupa untuk berkunjung ke website Clozette Indonesia dan kamu bisa cari tahu info lebih lanjut tentang Ultra Milk dan dapatkan sampelnya. Sehat Itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu.

Share:

2 comment

  1. Keluargaku juga suka banget minum susu.. apalagi si kakak.. ultramilk favoritnya 🥰

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^