Review : Eloi Coco Temptation Aurora Lights Body Mist

Hi, today it's gonna be a beautiful day guys! Karena hari ini aku mau spill produk yang baru banget launching dari Eloi Coco! Jadi nih Eloi Coco meluncurkan varian body mist terbaru yaitu ARM (Aurora Lights, Rainy Days dan M* masih rahasia ya* hihi). Yang akan aku review disini Aurora Lights yang udah launching nih dari tanggal 12.12.22 kemarin. Honestly aku ga sabar mau ngasih tau ke kalian, kalau body mist yang akan aku review ini fixed bikin aku makin jatuh cinta sama Eloi Coco, jadi siap-siap guys buat ikut "keracunan" juga >.< hihihi.



Price: IDR105.000,00/250ml

"Temptation Aurora Lights memberikan sensasi yang sangat memukau. Seperti sedang terbaring di ladang bunga sambil mengagumi terang bulan. Aroma mawar lembut dengan sentuhan kemewahan, memberikan pengalaman yang ajaib yang tidak terlupakan."

Top Notes: Bergamot, Cypress, Pineapple and Pear

Middle Notes: Rose, Geranium, Marine notes and Muguet

Bottom Notes: Musk, Jasmine and Amber

Kesan pertama saat aku melihat body mist dari Eloi Coco ini, warna packaging-nya cukup eye-catching! Seperti warna Aurora, perpaduan gradasi hijau dan ungu membuat tampilan body mist ini menarik. Saat aku spray ke pergelangan tangan aku langsung notice yang pertama wangi citrus yang segar dari buah jeruk Bergamot, bercampur dengan aroma woody dari Cypress, serta aroma segar dan manis khas tropical fruits, Pineapple and Pear. 


Nah sekitar 5-15 menit tone down ke aroma floral dari Rose dan Geranium, masih tercium sedikit aroma citrus, wangi "Marine" yang khas lautan refreshing serta "Muguet" yang bikin aroma floral cukup ter-notice lumayan lama di hidungku tapi surprisingly aroma floral yang tercium makin lama makin ringan. Sampai di akhir, aroma yang paling bertahan dan masih tercium di aku adalah aroma Musk yang soft, powdery, sweet, floral and relaxing. Perpaduan Musk, Jasmine dan Amber ini wangi yang cocok banget buat daily, disemprot sehabis mandi trus ke Gym atau santai-santai di rumah. Bisa juga nih dipakai kalau lagi galau atau mood-nya lagi sedih, dijamin boosting mood jadi lebih happy ^^


First impression, untuk Top Notes jujur ini sangat menyegarkan guys! Dijamin bisa membuat mood kamu jadi lebih happy seketika saat spray si Temptation Aurora Lights Body Mist ini. Kemudian agak sedikit kaget karena dari wangi yang juicy and fruity di awal, di Middle Notes berubah menjadi wangi yang lebih feminine, sedikit menggoda, aroma floral tapi ringan dan summer banget, fresh like the ocean. Setelah kaget dari aroma fruity ke floral, di Base Notes kamu akan lebih nyaman lagi karena tone down ke aroma Musk yang calming and relaxing, wangi yang manis, floral dan fruity namun tetap soft, powdery dan ada hint woody di akhir.


I love it so much! Ini tuh tipe wangi favoritku, tipe aroma yang juicy saat di apply pertama kali, lalu makin lama aromanya makin sweet and flirty, lalu tone down jadi soft, powdery, cozy and woody.  Tipe wangi yang fixed nggak akan bikin aku bosen pakai setiap hari karena memang seenak dan senyaman itu wanginya >.< huaaaaaa!


By the way aku juga mendapatkan kesempatan nih buat cobain sample dari Temptation Rainy Days Body Mist yang launching di tanggal 23 Januari 2023 ini. Aku udah nggak sabar banget pengen cobain full size-nya karena ternyata yang Rainy Days ini juga termasuk jenis aroma favoritku! Top Notes aku agak surprise dengan aroma Lemon yang lumayan kencang dan aroma woody dari Cedarwood. Di Middle Notes aku mencium aroma floral yang sweet dari Rose, Jasmine dan Magnolia. Di Base Notes, balik lagi ke wangi kesukaanku, yes aku si pecinta Musk ini dimanjain sama wangi Musk yang soft dan relaxing, aroma woody dari Amber yang menenangkan dan aroma manis dari Raspberry. Aku nggak akan review panjang-panjang buat Rainy Days karena bakal aku review nanti di blog aku selanjutnya, that's why kamu wajib tungguin review lengkapnya ya ^^


Menurutku keduanya sama-sama memiliki tipe aroma yang sweet, floral and woody. Namun menurutku untuk Aurora Lights Body Mist ini lebih ke aroma Musk yang menenangkan dan aroma floral yang feminine, dengan akhir yang soft, warm and powdery. Sedangkan Rainy Days juga memiliki aroma Musk yang cukup kuat dengan perpaduan woody and sweet fruity scent yang lebih lama.


Untuk Temptation Aurora Lights Body Mist ini memiliki ukuran 250 ml dengan harga IDR105.000,00 yang menurutku cukup mind blowing >.< ya ampun ini tuh super affordable di range harga seratus ribuan, isinya banyak, wanginya enak dan sejujurnya untuk jenis body mist, ketahanannya oke banget lho! Ini jujur ya, wanginya tahan lumayan lama di aku, terlalu sayang buat dilewatkan guys! Jangan sampai kehabisan, kalian bisa langsung cek di Eloi Coco Official Shop di Shopee bisa klik disini (barusan aku cek udah sold out, semoga nanti kembali restock ya).

Instagram Eloi Coco : @eloicoco

Last but not least, smoga tulisan aku bisa bermanfaat dan berguna buat teman-teman yang mungkin membutuhkan referensi suatu produk sebelum membelinya ya. Jujur, aku happy banget bisa aktif menulis blog lagi dan bisa sharing melalui tulisan di blog aku ini. Have a nice day! Doaku semoga hari-hari kalian diberikan kebahagiaan dan keberkahan. Stay safe and healthy ^^

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^