Lancome Hypnose Palettes Launching + Gathering IBB (Indonesian Beauty Blogger)

Hello my beauty reader atau readers (ga yakin yang baca lebih dari satu orang) tiba2 krisis pede gini >.< hahaha, alright mungkin post hari ini, esok dan lusa akan tentang beauty event . Mohon dimaklumi karena mumpung masih inget dan masih anget-angetnya (PEACE).

credit to : +Lancome ID 


Aku mau ceritain beauty event yang ku hadiri hari Sabtu lalu yaitu Lancome di Kota Kasablanka. Kali ini Lancome mau launching hypno palettes terbarunya yang memang hasilny wow banget.



Psstt the left one is Mbak Nila, Lancome Professional Make Up Artist yang make over aku kemarin ^.^

Foto diatas saat ketiga model sedang di makeup... Star Eyes, Doll Eyes and Drama Eyes. The models are so beautiful by the way! Especially the blue one... She's the tallest from 2 others.

Without primer, 1x swatch



Bicara mengenai kualitas eyeshadow di tiap palette-nya, mungkin karena aku cuma bisa swacth dan liat sekilas jadi cuma bisa bilang mengenai first impression-ku aja ya. Warnanya di tiap-tiap palettes saat di swatch ke tangan hasilnya pigmented, no powdery, dan ada yg matte ada yg glitter. Pilihan warna banyak yang dibagi jadi 3 palettes, seperti yang udah aku sebutkan tadi Doll Eyes, Star Eyes dan Drama Eyes. 

Palettes ini jika dibeli di konter seharga 650.000 IDR, cukup worthed sih menurutku, selain kualitas yang aku bilang wow palettes ini juga memiliki keutamaan-keutamaan lain yaitu palette-nya tidak jatuh jika di balik, jadi ada magnet didalam palette ini yang menahannya. Jadi bagi yang suka travelling atau bepergian dan agak ceroboh, kamu ga perlu takut kalau palettes ini jatuh karena tidak akan terpisah dari tempatnya. The First Ever Magnetics Professional Applicators, contoh seperti dibawah ini :

foto yang ini aku ambil saat make over dari tim Lancome :)
Dan juga ada sistem wet and dry technology :

KERING 
Untuk Hasil yang lembut dan natural , gunakan kuas eyeshadow dalam keadaan kering

BASAH
Untuk hasil warna yang intens, gunakan kuas eyeshadow dalam keadaan basah


Left : Me , Right : Grace

Our Eyes Makeup...
Lilyana Lilo, me and Bunga Wijayanti

Mukti Lim from http://muimiu.blogspot.com/
Chell Sanjaya from http://www.polishwonderland.com/
With Yonna Kairupan from http://www.youtube.com/channel/UCdSJ3h6MHibCwvI4gSRlJLw

Left : Me and Lily from http://lilyanalilo.blogspot.com/ , Right : Grace and Yonna Kairupan
And this is me.... :p

So thank you so much my dear! And soon I'll revealed who win MUC Collaboration Contest "Runway Madness" !!! Stay tune on my blog, Endi and Catra! \m/ see you again...

“This life is what you make it. No matter what, you're going to mess up sometimes, it's a universal truth. But the good part is you get to decide how you're going to mess it up. Girls will be your friends - they'll act like it anyway. But just remember, some come, some go. The ones that stay with you through everything - they're your true best friends.  Marilyn Monroe

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^