THE SWATCHES - Sariayu Trend Warna 2013 Pesisir Sentrajava (K Karimun Jawa & L Lasem )

Sore my beauty readers! Masih dengan post blog tentang eyeshadow, kali ini brand dari negeri sendiri yang tercinta, Sariayu. Buat kalian yang suka banget bereksperimen dengan makeup yang colorful dan gonjreng, kayanya eyeshadow palettes ini harus kalian punya! Disamping harganya yang ramah dengan kantong dan warna-warni eyeshadownya bikin mata lebih cheerful

Aku beli 2 seri keluaran Sariayu Trend Warna 2013 Pesisir Sentrajava, yaitu K Karimun Jawa dan L lasem. Dari luar aja udah keliatan warna-warni banget dan cukup terang .


Mungkin aku agak ketinggalan ya baru nyoba eyeshadow ini tapi with my honest opinion, aku suka banget! Warna-warnanya semua keluar alias pigmented walaupun agak powdery but it's okay. Aku pernah test staying powernya waktu makeup ala runway yang disini , itu aku pakai ungunya yang K Karimun Jawa (wet application , aku membasahi kuas lalu memoles eyeshadownya) , selama 3 jam and it's not faded! Tetapi aku tesnya cuma pas indoor alias saat aku dirumah aja, belum bisa ngasih tau kalau dibawa jalan keluar, apa cepet ilang karena keringetan atau gimana. But for good reason, I am satisified. Affordable price, pigmented and made in Indonesia.


Sariayu Eye Shadow - L Lasem


I've tried swatch with the sponge and brush applicator but it's not helped much *sigh*

The Swatches



Sariayu Eye Shadow - K Karimun Jawa



The Swatches


Captured with flash


Without flash


(+)

Affordable Price
Easy to blend
Pigmented
Colorful
Made in Indonesia ( easy to get)
Great choice for you who a beginner like me , to play with colors :)
You need 1x swipe with tissue to clean it

(-)

Powdery
For you who hates glitters/shimmery eyeshadow, this is not for you
Cheap Packaging Quality
since the packaging bulit in with mirror and made in transparent plastic materials
Sponge and brush applicator mini-nya ga kepakai
 why? brushnya enggak lembut, spongenya cuma bikin messy tiap kali mau apply di mata :(

Nah, sekian swatch-swatch eyeshadownya...
*semua foto yang diambil tidak memakai filtering/editing

Have a great day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^