FOTD - CREEPY DOLL MAKE UP INSPIRED

Siapa yang suka nonton film hantu-hantuan? hihihi kalau aku jaraang banget! Aslinya penakut dan paling ga demen sama film horror. Kayanya buang-buang energi nonton film yang bikin deg-degan, mending action atau comedy. Tapi masalah selera, balik lagi ya... banyak juga yang demen film horror, terakhir aku juga sempet nonton The Conjuring, well ga sesuai ekspektasi. Baca di timeline twitter kok kayanya paraah banget seremnya, eh pas udah nonton... tetep masih bagusan Insidious deh yaaak (dari segi cerita hampir sama tapi beda ending). Mungkin karenaaku ngerasa kalau film horror bagusnya endingnya tragic kali ya, jadi pas nemu yang happy ending agak kurang sreg hehehe.

Nah dari beberapa film horror yang aku tonton, ada beberapa creepy doll yang sudah jelas bukan boneka biasa, alias nyeremin. Nah berkat terinspirasi dari boneka-boneka yang creepy, kali ini sambil menyambut Halloween, mari lihat creepy doll versiku hahaha :p



Kurang serem? iya emang, aku juga ngerasa begitu . Lalu smokey eyes-nya aku tambahin jadi lebih dark lagi. Mudah-mudahan touch up kali ini berhasil nakutin yaa ^^


Oke, aku sih ngerasanya jadi lebih mirip kunti daripada boneka --"
hahaha, yasuwdalah memang tak berbakat make up macam beginian, tapi yang penting udah niat pengen buat make up spesial Halloween dan kesampaian juga akhirnya! *FIUH*

Adonan :
L'oreal Super Blendable Foundation N3
Baby Powder
Maybelline cheeky glow #freshcoral
Mac "carbon" eyeshadow
MakeOver Eye Liner Pencil #brownlatte (for freckless)
Revlon 3D Extreme Mascara
Revlon Colorstay Eyeshadow #500addictive (contouring nose)
Revlon Colorburst Lipstick #ruby

Baiklah, narsis dulu ya pake pose unyu - unyu ^^


Masih kurang?
Baiklaaaah..... I will give you more!

Cukup sudah ya, makin enek liat 'etan narsis-narsisaaan..
:))
Happy Halloweeen!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^