Beauty Event : Vanity Trove Indonesia with NYX Cosmetic @ Downtown Bistro

First I wanna say thank you to my senior beauty blogger, Kak Yuri Kristi ! I was invited by her and I'm so happy ^^, acaranya pas hari Senin kemarin di Downtown Bistro, Landmark Ground Floor. Tempatnya cozy banget cuma agak panas mungkin karena siang hari pukul 13.00 , so far makanan-makanannya enak. Beauty bloggers yang hadir langsung mengisi daftar undangan tamu dan diberikan semacam kuesioner tentang VTI (Vanity Trove Indonesia) dan disuruh memilih makanan yang akan disajikan oleh pelayan resto. Jadi kita semua makan siang dulu, chit-chat baru deh acaranya dimulai.

Kak Feli, Thea Ilona dan kak Yuri 


Appetizer

Main Course

Desert
Overall no comment deh masalah taste makanannya, perfect! Semuanya sesuai selera dan enggak ada yang aneh di lidah. Hanya saja waktu jadi molor banget karena beberapa orang lainnya belum datang. Acaranya dimulai jam setengah 3 atau jam 3 ? Aduh aku lupa, tapi yang pasti selesainya acara lumayan sore banget.





Saat demo makeup berlangsung
Sorry for different lighting >.<
And this is the parallel worlds box ... Nyx bekerjasama dengan film The Mortal Instruments yang beberapa waktu sudah masuk ke bioskop, mau tahu isinya apa aja?


Boudoir Mascara Collection 
Jumbo Eye Pencil In Cashmere
The Smokey Eyeshadow Palette
Powder Blush In Pinched
Studio Liquid Liner in Extreme Black
Soft Matte Lip Cream in Istanbul


Here's the swatch of : Studio Liquid Liner in Extreme Black, Soft Matte Lip Cream in Istanbul and Jumbo Eye Pencil In Cashmere :)

After wiped it with tissue...


See? The eyeliner is waterproof!!!! ^^
And The Swatches of Smokey Eye Palettes...
a lil bit powdery but it's alright... since the colors are pigmented...
Nyx Powder Blush in Pinched
Compare how pigmented the blush on two different skintone ...
I love this powder blush! ^^

So what are you waitin' girls? Grab this Parallel Worlds Box in Nyx Counter near your place...

Sekarang kita bahas tentang VTI ( Vanity Trove Indonesia), first please register in here if you aren't a member. Apabila kamu memperhatikan, website VTI sekarang berubah lebih menjadi social media platform, why? Karena sekarang VTI bukan lagi Beauty "surprise" Box, VTI yang sekarang menjadi tempat dimana kamu bisa menemukan sesuatu yang cocok untuk kulit kamu dan tentunya VTI akan mengirimkan produk yang kamu inginkan. Sepertinya VTI tidak ingin mengecewakan subscriber-nya dengan memberikan produk yang tidak diinginkan. "Discover Beauty" menjadi lambang Vanity Trove Indonesia yang sekarang, jadi buat kamu-kamu yang masih bingung kenapa website-nya berubah, kenapa beauty box belum sampai atau bahkan gimana cara menggunakan Vanity Tab? Silahkan dilihat penjelasan dibawah ini ya ^^

1. Pastikan kamu sudah ter-register di website VTI
2. Setelah itu kamu lihat Vanity Tab kamu dan lihat credit yang kamu punya
3. Silahkan pilih waktu berlangganan kamu, 1 bulan, 3 bulan atau 6 bulan :)
4. Discover your beauty product samples, if you interested please add into your orders, If you aren't interested Beauty sample products this month, You can order next month and your credit still there (of course!) So make sure you choose to get the samples or not.
5. Keunggulan website VTI yang sekarang adalah kamu bisa share atau menulis review tentang produk yang kamu sukai atau memberikan "swatches" tentang makeup yang kamu punya dan kamu bisa nge-tag langsung ke produk tersebut beserta hashtag! So Social Media banget ya gak sih?
6. Kamu bisa like or wish suatu produk yang kamu suka atau pengen banget!
7. Update your profile picture, your skin condition etc.
8. Yang pastinya bakal ada info-info atau beauty event yang menarik yang akan dikasih tau lewat Vanity Trove Indonesia beserta diskon atau semacamnya ^^
8. Langsung aja yuk cek websitenya disini!

This is how my profile looks...

You can even review about something and tag it! Don't forget the hashtag!

The product I'm currently using ...

The Product I like and wish to have it ^^

Nah sekian deh penjelasannya tentang website VTI yang baru, mohon maaf kalo banyak kekurangan... btw bisa di follow loh saya di Sha Aullia di VTI ...makasih ya beauties! *smooch*



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^