IBB MUC September " RUNWAY COLORS " Sponsored by Maybelline (Eyes Makeup Tutorial Inside!)


Udah lihat banner diatas? Yes! September Make Up Challenge! Kali ini IBB mengadakan Make Up Challenge-nya dengan tema "RUNWAY COLORS" ! Buat kamu-kamu yang suka banget make up ala runway, atau bahkan terobsesi menjadi seorang model? bisyaaaa kok bisyaaaa... tinggal create make up, post di blog kamu dan submit disini ^^ 

Hadiahnya? Of course from Maybelline! 

Color Tattoo 2 shades
Hyperglossy Liner Runway Pop
Babylips Loves color 2 shades (whichh superrr I lurvv)
BB Silk Powder
Cheeky Glow Blush On

So let's spread the Runway Make Up Looks everybody! 



RUNWAY COLORS

First, I know I've been trying "runway" make up look sooo much... hahaha, Aku engga tahu kenapa, tapi aku suka banget make up ala runway, dengan fierce eyeliner, bold lips dan sorotan mata yang tajam. Kelihatan sexy dan fabolous! Aku ngerasa make up ala runway itu lebih ber karakter, lebih tegas dan yang pastinya keren aja gitu dilihatnya hihihi (walaupun aku juga bukan model, badan kecil, muka pas-pasan) tapi gapapa dong yaa kalo punya obsesi jadi model? hahaha *dilempar sepatu*

Sok ateuh mari kita lihat make up ala runway versi saya (kali ini)
Oh ya, by the way..buat yang mau join di IBB MUC bulan ini, bisa juga loh cari inspirasi dari blog post aku yang disini , semoga bisa membantu yang pada kehabisan ide hihihi.

Nah kali ini aku mau contek runway makeup inspired from Christian Dior Spring 2011 Paris Haute Couture Fashion Week

source : beautylish.com

source : beautylish.com
Red lips with fierce eyeliner and the bright eyeshadow top on it. Kenapa mesti lipstik merah? hahaha aku baru beli lipstik merah soalnya :p jadi sengaja cari Runway Makeup yang ada lipstik merahnya (dasar wanita, itu lipstik merah yang lama juga masih banyak, ga abis-abis) >.< aaaaaa . Dan kemudian Runway makeup from Christian Dior make me falling in love! Jadilah aku putuskan untuk create look ini, oh ya! dibawah ini aku kasih tau step by step untuk membuat eyes makeupnya juga dan versi-ku tentunya ^^



Setelah adonan mata sudah jadi, lalu apply mascara, bentuk alis, shading bagian hidung, shading bagian pipi (bronzer) dan yang terakhir poles lipstik merah favorit kamu! DONE!



Dan inilah hasilnya...


Tampak samping...

Tampak depan...

Maaf yaak udah kaya foto buat casting tampak depan tampak belakang...
biar lebih jelas aja maksudnyaa >.< *ditoyor sambel*

Gimana ladies? hihihi aku tahu aku masih banyak banget kekurangan, jadi jangan takut yaa buat kasih komentar dan kasih kritikan :) Aku sengaja pilih makeup yang simple dan ga aneh-aneh... karena ini Runway Colors, bukan Fantasy Makeup atau semacamnya...

Wish me luck and bye bye my pretty ladies ^^

“A girl should be two things: who and what she wants.” 
― Coco ChanelThe Gospel According to Coco Chanel: Life Lessons from the World's Most Elegant Woman

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^