Special Make Over by Lancome Professional Makeup Artist (NILA) + FIRST IMPRESSION Lancome Mat Miracle Foundation

Selamat sore all the pretty ladies! Kali ini mau share tentang Special Make Over yang aku dapetin dari Lancome kemarin. Beberapa waktu lalu, Aku sempat melihat timeline Lancome di Facebook. Salah satu makeup artist dari Lancome mengikuti kompetisi di Bangkok dan akan ada special make over from her. Yes, she is Nila! Aku panggilnya mbak Nila karena umurnya lebih tua daripada aku ^^. Luckily, I won the Special Make Over from her, I'm so happy of course! Bagi yang belum ngeliat Journey-nya mbak Nila di timeline Fb Lancome, yuk lihat dibawah ini.

courtesy by : Lancome Indonesia


courtesy by : Lancome Indonesia

courtesy by Lancome Indonesia

courtesy by : Lancome Indonesia

courtesy by : Lancome Indonesia

courtesy by : Lancome Indonesia

courtesy by : Lancome Indonesia
Saat aku melihat namaku ada di paling atas, happy banget! courtesy by : Lancome Indonesia

Dan setelah menunggu beberapa waktu... akhirnya aku dikabarkan juga oleh pihak Lancome. Aku kira aku enggak jadi di make-over, soalnya hampir 1 bulan tak ada kabarnya. Eh ternyata aku dihubungi dan dengan cepat aku menjawab "ya" dan mengatur waktu untuk special make over. 

Aku datang dan janjian jam 15:00 wib Di Lancome Counter, Debenhams Senayan City. Tetapi karena macet dan berbagai hal, akhirnya aku telat 30 menit, tetapi sebelumnya aku sudah memberi kabar ke Mbak Anggie selaku tim dari Lancome yang kemarin menghubungiku. 

Dengan wajah beralaskan bedak padet dan sedikit polesan lipstik, tanpa foundation, eyeliner ataupun mascara, akupun berangkat. Jam setengah 4 sore aku tiba dan Mbak Nila sudah disana, wajahnya familiar. Mungkin karena aku sudah sering melihatnya wara-wiri di timeline Facebook Lancome, hihi.

Untungnya lagi, aku ditemani oleh Grace sahabatku yang juga sangat tertarik sama dunia dandan alias per-lenongan, jadi dia bisa membantuku untuk sesi dokumentasi kali ini hehe thank you babe!


Oke, lanjut ke step by step make over aku kali ini ya. Mbak nila bener-bener seru banget, setiap aku nanya pasti dia jawab dan enggak bosen ngeladenin aku yang lumayan cerewet ini :)



Senangnya bisa mencoba Lancome Mat Miracle 24hr Foundation yang belum pernah aku coba selama ini. Efeknya satin luminous dewy di wajahku, awal applikasi foundie akan terasa matte namun beberapa jam hasilnya baru terlihat, halus dan flawless!




Aku juga memakai Hypno Palettes yang lagi happening-happeningnya, dan pilihanku tertuju pada si biru tosca.  Warnanya cantik banget dan super pigmented! Memang shimmery banget dan cocok untuk yang suka kesan glamour atau party look.



Penasaran mau lihat before and afternya? yuk mariiiiiii!






Yeay, overall I'm so satisfied with this special make over. My Dull face transformed into Pretty face, should be very happy rite? hahaha. Thank you for Lancome Indonesia and of course, Mbak Nila. She's so kind and humble, love her smile ^^


Oh ya, aku juga update pic setelah 9 jam. Start di make over jam 15.30 lalu saat di rumah aku sengaja ga hapus makeup sampai jam 12 malam! HAHA KOK BISA? iya aku keasyikan nonton televisi dan males mandi melanda kala itu, jadikah sekalian test foundie yang baru aku coba ini. Hasilnya? Foundienya tetep stay di wajahku, hanya agak oily di bagian T-zone (dasarnya wajahku memang berminyak) dan eyes makeupnya? ga bergeser sama sekali di mataku! Great staying power both of foundation and eyeshadow! Semakin cinta sama Lancome, semakin yakin juga..there's a price there's a quality ! LOVE!


taken at 24:00 PM, without flash, NO EDITING/FILTERING
For my very first Impression : I heart it!
Both of them ( Lancome Mat Miracle Foundation and Hypno Palettes)

Thank you Lancome! Merci Beaucoup!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^