Very First "RECENT HAULS" Post!

Halo beauties kesayanganku semua, yang suka dandan, yang suka mainan make up dan yang hobi belanja! Hehehe, aku baru kali ini banget bisa share beberapa produk make up yang baru aja aku beli. Biasanya, aku suka beli satu persatu alias cicil menyicil... jadinya terkadang ga sempet difotoin dan udah keburu dipake terus paling aku tulis review per produk. Aku pernah review "PAC" products disini , dan itupun cuma produk khusus PAC aja, engga ada merk lain... yang berartiiiii this is my very first Recent HAULS yang isinya beberapa brand dan ada juga yang udah masuk Wishlist aku berbulan-bulan :D







Hampir semua produk diatas sudah aku coba, kecuali Real Technique Core Collection dan Make Up For Ever HD Invisible Foundation. Beberapa diantaranya memuaskan, seperti Maybelline Color Show Nail Polish... dua warnanya aku suka dan hanya butuh 1-2 kali lapis untuk warna di kuku. Aku pernah post di Instagram-ku @aulliasha waktu aku swatch nail polish ini tanpa di edit.



Kalo engga salah harganya cuma Rp. 30.000,00 / pc dan ini lumayan terjangkau buat aku yang hobi gonta-ganti warna kuku. Warna yang aku punya Kiss Me Pink and Silk Stocking, next kayanya akan bertambah lagi koleksi nail polish-ku dari Maybelline Color Show ini! Muraaaah boook :D

Untuk produk-produk yang ga aku review diatas, mungkin kalau aku lagi pengen nge-review salah satunya lagi akan aku update di post ini yaa... soalnya aku masih belum pakai banget semuanya. Atau kalau ada produk yang bener-bener oke banget, pastiii aku review khusus di blog post aku yang akan datang! Promise ^^

The Products :

The Balm Mary Lou Manizer
Maybelline Color Show Nail Polish (003 & 501)
Maybelline Fashion Brow Coloring Mascara Dark Brown
Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner Brown
MUFE HD Invisible Foundation 125
Real Techniques Expert Face Brush
Real Techniques Core Collection
Tony Moly Aqua Aura Moist Finish Powder Pact 03
Tony Moly Prestige Carat Dual Concealer
Etude Precious Mineral Any Cushion Foundation W24 (refill)
Wardah Matte Lipstick 04 Orange 
Garnier BB Cream

Okay, let me signing off beauties...

Goodnight Universe!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^