Empties / Products I've Used Up !


Good Morning, Ladies! Happy Saturday yaa... wah seneng banget hari ini aku bisa santai-santai di rumah. Sehabis sarapan sepotong roti keju dan secangkir kopi susu, seger! Hari ini aku engga keluar rumah karena memang aku lagi mau istirahat. Full time, pampered myself with facial mask, a good music and my notebook! Yeay!

Kali ini aku mau ngasih tau produk-produk apa saja yang aku pakai sampai habis. Ada body mist, facial spray, hair spray, bedak, foundation, hair vitamin, and deodorant spray. Produk-produk ini bukan cuma sudah kosong, tapi ada yang sampai aku re-purchase. Nah apa aja sih beauties? Here they are...



Kayanya semua orang tahu kalau aku suka banget sama Revlon Colorstay Aqua Mineral Make Up! Soalnya aku emang sering rekomendasiin ke temen-temen ataupun di blog. Aku suka coveragenya yang medium, bisa bikin blur imperfection kaya acne scars. Applikasi favorit aku pakai kabuki brush.


Sebenernya kalau ngomongin empties product dari Revlon Colorstay Aqua Mineral Make Up ini aku punya lebih dari sepuluh for a year! hahaha, I'm such a maniac into this mineral powder foundation. Seriously, aku engga tau kenapa aku suka banget bedak ini. Fyi ini beda sama Revlon Colorstay Aqua Mineral Finishing Powder yaa. Kalo yang finishing powdernya itu light banget dan engga ada coverage-nya sama sekali, ya iya lah yaa namanya juga cuma finishing powder :D tapi yang itu juga bagus buat apply di bawah eye concealer, pilih shade yang fair/pale dijamin brightening your undereye seketika! Oh ya, shade aku untuk Revlon Colorstay Aqua Mineral Make Up adalah Light/Medium. Aku pernah pakai yang Medium Moyen alias Medium malah bikin wajahku kusam dan pacarku malah komentar, "yang, kamu iteman deh" asli aku langsung shocked -.- engga lagi-lagi pakai shade yang medium. Aku prefer Light/medium atau Light/Pale sekalian, karena bedak ini hampir transparan dan nyatu ke kulit. Buat yang suka medium coverage dengan teksturnya yang loose powder plush finishingnya agak shimmery ... you must grab this powder! 

Ada juga produk yang kayanya hampir semua orang nge-rave yaitu Revlon Colorstay Liquid Foundation, yes I have used this foundation for 2 years... Sayangnya shade Revlon ini kurang masuk di kulitku yang has a strong yellow undertone, range of shade-nya lebih ke beige yaa... itu aja sih yang kurang di aku, memang foundie Revlon ini super THICK jadi bagusnya dipakai sekali-sekali aja, and still have 1 new bottle in case I need full coverage mode. 

Aku pakai shade 180 Sand Beige atau 200 natural beige, kadang juga pakai 220 Medium Beige buat Revlon Colorstay Liquid Foundation. And 1 empty product goes to Tony Moly Real Essence Foundation, sebenernya coveragenya oke, tapi sayangnya dewy banget buatku... trus tiap selesai aku pakai, aku cuci muka dan selalu ngerasa wajahku lebih halus, entah efek essence nya ngaruh atau engga. I can't say more. Shade-nya agak lebih putih dibanding kulit wajahku, padahal aku pakai shade 03 (paling gelap). Tapi so far this foundation is good but not my favourite either. Setelah abis, aku engga mikir buat re-purchase juga, even spf-nya cukup tinggi spf27 PA++ tapi lack of oil-control.

Nah kalau untuk masalah deodorant spray, aku orangnya simple. Aku engga suka yang terlalu wangi, tapi juga ga suka kalau engga wangi. Aku suka wangi yang fresh dan stay all day. Sebelumnya aku pernah pakai yang Axe Anarchy For Her, wanginya enak! Tapi sayang, di Indomaret atau Alfamaret aku agak susah dapetinnya, biasanya ada di Carefour atau Hypermart.


Akhirnya aku malah beli Deodorant Spray Invisible for Black and White dari Nivea dan suka juga sama wanginya. Fresh dan awet, sampai aku pulang kerja, aku ngerasa wanginya masih oke dan seger. Aku sampai re-purchase loh, hehe.


Untuk Body Mist, aku suka pakai body mist setelah mandi. Sebelum pakai Parfum, aku biasanya semprot body mist dulu. Nah masalah wangi, aku ga suka yang floral banget atau yang maskulin banget. Nah yang ini dari La Perle Sexy Glam French Perfume Signature dan Heart To Heart Fragrant Body Mist. Dua-duanya empties dan wanginya enaaaakkk.


Lanjut ke Facial Spray, even kulitku oily tapi kalau kelamaan di ruangan ber AC otomatis jadi flaky dan dehydrated. Aku suka semprot Evian Facial Spray ini ke wajahku, aku ngga tau sih ngaruhnya apa...cuma sensasi langsungnya aku berasa FRESH aja! hehehe, buat benefitnya ngga terlalu ngerasa sih. Waktu itu aku beli di Guardian, buy 1 free 1 so these two bottles are empties now. Belum kepikiran buat re-purchase tapi pengen coba yang dari Avene juga sih. ^^


Nah terakhir masalah Hair Care Products! Aku suka banget sama Tresemme Keratin Smooth Heat Protection Spray ini! Aku selalu pakai sebelum catok dan wanginya kaya abis dari salon. Hahaha, tres emme (read: trust me) you will love it.


Selain itu yang udah habis juga, Dove Damage Solution Intense Repair All Day Repair Cream (ini aku suka juga wanginya) aku selalu pakai tiap hari sesudah keramas, I think I will re-purchase this one. Packagingnya kecil jadi selalu bisa dibawa di tas tiap saat.




And my newly favourite goes to.... Sunsilk Black Shine Hair Vitamins! I loovee this one, aku juga punya yang smooth and shine hair vitamins-nya tapi belum empty, itu juga aku pake terus. Rambutku jadi lebih gampang disisir, pokoknya this is a must hair vitamin to try! Satu kapsul satu hari. Apply di rambut yang sudah kering sehabis keramas, wanginya pun enak dan ga too much. Pokoknya aku bakal Re-purchase even aku masih punya dua stok lagi! Hihihi.



So what's your empties product ladies?? just comment below and share with me :)

Stay Fabulous and Spread the Love!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^