TUTORIAL : MY FIRST RED PARTY MAKE UP LOOK BY MAYBELLINE!

Hello Everyone! Happy Monday by the way! Nah sesuai janji aku di instagram kemarin, hari ini aku mau share FULL Make Up Tutorial yang pastinya akan kece banget buat kamu - kamu yang emang punya rencana untuk party di akhir minggu ini. Can't wait? Let's check it out first!

A FLAWLESS FACE
Wajah yang flawless adalah poin penting buat bermake-up, tenang girls... enggak semua orang dilahirkan cantik mulus dan perfect kok! Nah maka dari itu kita perlu banget riasan wajah yang flawless dan menyerap minyak di wajah, berarti kita harus pake foundation yang berat dong? Nanti malah bikin kaya topeng? NO! Enggak sama sekali, karena dengan Bedak dari Maybelline yaitu Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder, kamu udah bisa dapetin coverage yang maksimal dengan hasil yang natural!
Produk yang dipakai :


THE EYEBROWS
Poin yang engga kalah penting adalah alis.
Alis yang rapih dan oke pasti bikin penampilan kamu makin kece, percaya deh!
Produk yang dipakai :

THE EYES 
Setelah selesai menggambar alismu, ini saatnya riasan bagian mata. Karena make up look kali ini untuk ke pesta dan umumnya pada malam hari, kamu perlu riasan make up mata yang agak dramatis agar kelihatan fierce and absolutely sexy!

 Produk yang dipakai :


 Produk yang dipakai :




FULL  FACE MAKE UP
Semua produk yang dipakai :
Maybelline Products :

Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder
Maybelline Fashion Brow Cream Pencils
Maybelline Cheek Glow Blush On
Maybelline Studio Gel Eyeliner
Maybelline HyperSharp Wing Eyeliner

THE FINAL LOOK!
Nah sedikit tips buat kalian yang mau mencoba make up ke party pertama kali, pastikan kalian pede dan nyaman dengan hasil make up yang kalian buat. Apabila kurang pede memakai lipstik berwarna merah seperti ini, bisa menggunakan lipstik berwarna nude ataupun pink. Untuk hasil make up yang lebih sheer, bisa menggunakan powder brush. Kalau aku sih lumayan puas menggunakan spons yang sudah tersedia di dalam bedak Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder ini. Ini merupakan momen pertamaku menggunakan bedak ini untuk party, so what are you waiting for? Ready for your first party? Stay flawless and be confidence!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^