My Dream Travelling : Berselancar Di Maldives

Jika ada pertanyaan tentang apa impian terbesar, agak gila dan paling mustahil diwujudkan tentu jawaban saya adalah menjadi salah satu surfer wanita yang paling cool! Hahaha, terdengar sangat gila dan sulit untuk diwujudkan tetapi bisa. Bisa asalkan ada kemauan keras, ada kesempatan dan berdoa. How far will you go? you decide!

surfertoday.com

Impian yang agak gila untuk seorang karyawati , berhijab dan suka make up. Menjadi seorang peselancar merupakan cita-cita yang saya akui paling ekstrem di hidup saya. Pantai? Ya saya sangat suka pantai, biru lautnya, suara deru ombak dan hamparan putih pasir yang terhentang luas. Ombak yang besar dan indah, yang selalu memecah bebatuan karang membuat saya sangat menginginkan menjadi peselancar. Berdiri dengan kokoh diatas papan selancar sambil membiarkan diri meliuk-liuk mengikuti arus ombak, saya pasti terlihat sangat keren. Pantai impian saya untuk berselancar yaitu Maldives. Maldives merupakan salah satu tempat terbaik untuk berselancar di seluruh dunia. Selain pantainya yang super keren, Maldives merupakan surga bagi para surfers di dunia. Banyak objek wisata di Maldives yang bisa dijadikan spot untuk para pecinta surfing, tetapi tidak semua spot aman untuk berselancar. Yang jadi pertanyaan besar adalah apakah mungkin saya bisa menikmati surfing di Maldives? Sedangkan saya belum pernah sama sekali ke Maladewa dan bukanlah seorang peselancar professional. 

surfertoday.com

Untuk mencapai impian, berbagai macam cara dapat diwujudkan misalnya dengan belajar tentang surfing terlebih dahulu. Kecintaan saya terhadap ombak dan pantai, mendasari saya ingin menjadi seorang peselancar atau surfer. Beberapa hambatan yang saya jumpai seperti faktor waktu, tempat dan jujur saja financial. Tetapi impian saya untuk menjadi seorang peselancar wanita tidak akan pernah pupus, walaupun impian ini terdengar sangat mustahil tetapi apa yang tidak mungkin ? Bisa mengunjungi Maldives dan surfing disana, menikmati pemandangan laut yang (katanya) luar biasa indah. Menyelami dasar laut yang penuh dengan keindahan ekosistem bawah laut, menyenangkan bukan? Semoga bisa terwujud.

luex.com
Kulit saya pernah hitam dan terbakar matahari saat saya tersadar hampir 12 jam belajar surfing di Pantai Padang Padang, Pulau Dewata, Bali. Kaki saya yang pendek dan badan saya yang mungil, terlihat sangat berlawanan dengan ukuran papan selancar yang saya naiki. But I made it! Saya berhasil berselancar dan mengikuti arus diatas papan selancar sambil menerjang ombak yang seakan-akan menggulung saya masuk ke dalamnya. Lalu saya terjatuh ke dalam birunya air laut dan kembali dengan posisi diatas papan selancar. Bermain ombak dan terjatuh kembali, sampai kulit mulai gosong dan tanned. Saya akan terus bermimpi suatu saat bisa menggapai Maldives, berselancar disana dan mengabadikannya dalam sebuah gambar. Lalu ketika saya sudah tua nanti, ada yang bisa saya tunjukkan ke anak cucu saya. Bisa bayangkan betapa kerennya saya sebagai seorang nenek?

Keep dreaming and make it comes true!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^