MY FEMALE DAILY BEAUTY WISHLIST

Hello beautiful, kali ini aku mau share tentang 5 produk kecantikan yang masuk dalam wishlist aku di Female Daily. Oh ya, kamu pasti udah tahu dong apa itu Female Daily? Femaledaily.com is your map to all things beauty. Segala jenis brand, baik skincare, make up, haircare dan apapun yang berhubungan dengan beauty semuanya ada disana. Nah apa aja wishlist dariku? Check this out,babes!


Duh warna blush on dari NARS ini super cantik, tekstur yang halus dengan shimmer.Dan ini shade yang paling famous di kalangan pecinta blush on

Foundation yang paling banyak dibilang HG-Holy Grail oleh banyak orang ini memang merupakan High End Foundation, so nabung-nabung dulu supaya bisa kebeli yah hehehe.

Menurut reviewers di Female Daily, ini skincare spot treatment yang ampuh banget ngempesin jerawat. Secara kulitku selalu bermasalah dengan yang namanya jerawat ataupun bekasnya. Dari dulu udah pengen banget beli, sayangnya masih jadi wishlist terus-terusan. 

Astagaa siapa sih yang enggak tahu brand Charlotte Tilburry? Semua produk make up-nya amazing, berharap minimal punya satu lisptick matte revolution ini, shade Lost Cherry ini seger banget. Packaging dan bentuk ujung lipstik yang unik juga bikin jatuh cinta.

Warna-warna eyeshadow yang natural dan nude ini hampir sama dengan seri UD Naked but this is less expensive. Cocok banget buat gaya make up sehari-hari. Kemasannya juga cantik banget dan ada aroma coklatnya sama seperti namanya.



Ini 5 Beauty Wishlist aku di Female Daily, sebenernya sih masih banyak lagi wishlist yang meracuni jiwa dan raga hehehe. Oh iya Female Daily juga sedang mengadakan Lip Party Giveaway, hadiahnya? Jangan sediiiihh... karena ada puluhan lipstik cantik dari berbagai brand buat kamu-kamu yang menulis review terbanyak! Yeay!

L.A Girl Flat Pigment Gloss : 20 Reviews
Colourpop Ultra Matte Lip : 30 Reviews
Girlactik Matte Lip Paint : 40 Reviews
Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick : 50 Reviews
Lip Package: 90 Reviews

Ketentuan Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 4 September – 14 September 2015. Untuk info selanjutnya bisa klik disini , semoga beruntung yah!

Have A Nice Day :)

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^