Say Hello To NIVEA Lip Butter, Say Goodbye To Dry Chapped Lips!


Halo Babes! Kali ini aku punya kabar dari +NIVEA Indonesia yaitu Nivea Lip Butter yang merupakan produk terbaru untuk perawatan bibir. Nivea Lip Butter ini memiliki 4 Varian yaitu : Original, Raspberry Rose, Vanilla & Macadamia dan Cocoa. Nivea Lip Butter ini bukan hanya melembabkan bibir tetapi juga bisa dirasakan langsung aroma setiap variannya. Menarik bukan? Jadi selain melembabkan, kamu juga bisa merasakan aroma yang terkandung dalam Nivea Lip Butter. Yummy!

Nah sebelum aku mau kasih tau kandungan apa aja yang terdapat dalam Nivea Lip Butter ini, yuk dilihat paket yang dikirimkan Nivea untuk aku coba secara langsung. 




YUMMY! Do you see the colorful macaroons? Rasanya manis dan enak banget, sesuai dengan rasa Nivea Lip Butter. Dalam hitungan detik, macaroon-nya sudah masuk ke perut hihihi. Nah langsung yuk ngebahas kandungan apa sih yang bikin +NIVEA Indonesia Lip Butter ini beda dengan yang lainnya?

Ada dua formula yang menjadi juara untuk Nivea Lip Butter yaitu Natural Almond Oil dan Shea Butter yang tumbuh di Afrika. Natural Almond Oil memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan Vitamin E yang mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit bahkan yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu yang panjang. Nah sedangkan Shea Butter memiliki vitamin yang berfungsi untuk melindungi bibir yang sensitif yang biasanya mudah kehilangan kadar kelembapan akibat pengaruh buruk eksternal. Untuk harganya? cukup terjangkau seharga 30.000 rupiah saja, kamu bisa dapet bibir lembab dan terawat all day all night!


Nivea Lip Butter (Original)
 Nivea Lip Butter (Raspberry Rose)
Nivea Lip Butter (Vanilla&Macadamia)
Nivea Lip Butter (Cocoa)

What I Love :
Packagingnya praktis, tinggal buka dan mudah dibawa kemana-mana
Aroma dan Rasanya super enak!
Bikin bibir aku terasa lembab
Harganya terjangkau

What I Hate :
Nothing!

Kamu bisa beli Nivea Lip Butter ini di Hypermart dan toko-toko kosmetik terdekat. Oh iya buat kamu yang udah beli Nivea Lip Butter ini, kamu harus banget ikutan Lip Selfie yang diadakan oleh  +NIVEA Indonesia.

Oh iya aku juga sudah ikutan Lip Identity di Website Nivea dan ternyata varian Lip Butter Identity aku adalah Original yang sesuai dengan personality aku, wow! 



Jangan lupa unggah foto selfie-mu dengan salah satu varian Nivea Lip Butter dan gunakan hashtag #ButterSmile. It's too good not to share, ada hadiah kamera dan jutaan rupiah loh, aku juga ikutan, wish me luck hihihi! Oh iya temenku +Catra Samoedro  yang juga seorang Beauty Blogger dari http://www.shinelikeastarr-beauty.com/ juga komentar kalo dia suka banget Nivea Lip Butter ini, favoritnya si Vanilla&Macadamia. Dia juga bilang kalau semalaman pake sebelum tidur, bangun paginya bibir terasa lembab. Nah kalo favoritku si Raspberry Rose, kalau kamu? Silahkan share dan komen yah di blog ini. Baiklah selamat beraktivivitas ya babes, Happy Monday!

“Think of all the beauty still left around you and be happy.” 
― Anne Frank

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^